Hey prenn! Happy Reading na!
.
.
.
First pulang ke rumah untuk membereskan pekerjaan rumah karena mereka akan kerja kelompok di sana."Ouhh phi first udah pulang ayo masuk phi" finya melihat kakak nya di luar lalu membukakan nya gerbang rumah.
"Finya udah pulang? Cepat banget" ujar first.
"Udah kita pulang jam 12.40 tadi" balas finya.
Finya dan first masuk ke dalam terlihat rumah yang sudah bersih dan rapi.
First masuk ke kamarnya untuk mandi dan mengganti bajunya setelah selsai dia turun ke bawah melihat adiknya yang mengerjakan tugas sambil nonton TV dan makan snack.
"Nya ada tugas?" tanya first.
"Iya phi tapi ini gk di kumpulkan besok tapi minggu depan" jawab finya.
"Ouhh gitu yaudah lanjut" ucap first.
"Lalu phi first mau ngerjain tugas juga?" tanya finya.
"Iya phi ada kerja kelompok dan teman phi bakal dateng kesini" jawab first.
Baru selsai mengatakannya khaotung dan film dateng dan masuk ke rumah first, dan melihat first dan finya yang ada di sana khaotung dan film membawa beberapa snack dan coklat.
"Ouhh kalian" sapa first.
"Nih" film menjulurkan snack dan coklat itu ke first.
"Yaudah ayok duduk" first mempersilahkan khaotung dan film duduk.
Finya pergi ke dapur untuk mengambil minuman, seperti teh, milo dan susu, susu hangat dan dingin begitu juga dengan teh hangat dan teh dingin.
"Ini" finya menjulurkan teh dan susu itu ke depan mereka.
"First itu adik lo?" tanya film.
"Emm iya" jawab first.
"Namanya siapa?" sambung film.
"Finya panggil nya aja" balas first lalu film hanya mengangguk.
"Ini kita langsung ngerjain tugas atau mau makan dulu?" tanya khaotung.
"Kerjain dulu" jawab first.
"Lalu lo mau gambar apa first?" sambung film.
"Pemandangan di pantai dan sunset pas sore hari" balas first.
"Bagus itu aja" sahut khaotung.
First mengeluarkan alat tulis nya dan mereka mulai menggambar tak terasa mereka mengerjakan itu sudah 20 menit dan sudah jadi.
"Akhirnya jadi" ucap first memandang gambaran itu dan hasilnya memuaskan.
"Keren banget sumpah" film memotret gambar itu.
"Besok bukanya pemilihan OSIS kls 10/11 ya?" tanya first.
"Iya cuy lo milih siapa?" tanya film.
"Love aja katanya dia mau nyalon jadi osis" jawab first sambil memakan coklatnya.
"Si love love itu nyalon jadi OSIS juga?" film tak percaya.
"Iya liat aja nanti nama kandidat nya" balas first.
"Wah wah kira kira visi misi si love itu apa ya? Dia nyalon sama siapa? Kita kan butuh 2 kandidat" tanya film.
"Fourth kalok gk salah" jawab first.
"Wah jadi bingung gue harus milih siapa besok ini" balas film.
"Dengar kan aja mana yang cocok lihat dulu misinya apa baru deh lo milih" sahut khaotung yang dari tadi cuma diam.