Hey pren! Aku kembali dengan cerita yang berbeda, kali ini ceritanya tentang KF tapi tergantung ya, cerita ini tentang anak sekolah SMA.
.
.
.
Seperti biasa khaotung bangun pagi untuk pergi ke sekolah, meskipun ayah nya yang membangun sekolah dia juga harus berangkat pagi, seperti siswa lain gk sewenang-wenang nya, mentang mentang ortu nya yang membangun sekolah bukan berarti khaotung tidak rajin, mungkin kalok itu orang lain bakal males tapi ini khaotung.
Khaotung merupakan siswa yang pintar di kls 12.a dia di kenal sebagai siswa paling berprestasi, bukan karena ayah nya yang punya sekolah tapi khaotung benar benar pintar, dia selalu menjadi juara kls karena kepintarannya, walaupun gk pintar dia juga bakal tetap juara kls karena apa? Karena sekolah itu milik ayahnya, tapi khaotung selalu dapat juara dengan prestasinya dia gk bandel rajin, pintar, dingin, cool+ganteng, semua orang naksir padanya bahkan cewek yang di juluki paling cantik di sekolah, tapi khaotung gk begitu tertarik dengan cewek itu.
Khaotung biasanya langsung jalan gk makan di rumah dia lebih suka makan di sekolah, semalam khaotung mendapatkan laporan bahwa ada siswa pindahan yang akan pindah dan kls nya di 12.a yang artinya itu kls nya khaotung.
..
.
Khaotung datang di sekolah jam 7 sekolah emang udah rame panggilan terdengar di mana mana, memanggil namanya biasanya yang datang pagi pagi itu rela hanya untuk mengasih khaotung bekal dan semacamnya, khaotung emang menerima bekal itu tapi di kasih ke temannya.Saat sampai kls khaotung duduk di mejanya tepatnya meja paling samping, deretan ke3 dari 5 meja yang ada di sana yang artinya dua meja di depannya, dan dua meja di belakang nya, khaotung duduk sendiri sebenarnya banyak yang ingin duduk dengan nya tapi khaotung lebih nyaman duduk sendiri, kadang teman sebangku nya hanya memanfaatkan kepintarannya saja, itulah kenapa khaotung hanya ingin duduk sendiri.
"Khao teman ku sayang lo udah datang!!" triak salah satu temannya yang duduk di depannya.
"Anjing pawat suara lo kecilin dikit bisa gk sih?" khaotung kesel dengan pawat.
"Oouh ayolah khao aku sangat merindukan sekolah setelah libur selama 2 minggu setengah" pawat menghembuskan nafas nya.
"Oiya kita satu kls gk sama, mark, Ohm, joong, pond, Winny, aj, jimmy" tanya khaotung.
"Hadeh khao khao, Yailah kita satu kls lo kan bilang ka ayah lo pas gue suruh itu masa lo lupa sih" jawab pawat.
"Iya kah?" khaotung bingung kapan dia bilang kyk gitu.
"Dan lo mau duduk sama siapa?"
"Gue sendiri lebih nyaman paw di banding berdua, hubungan lo sama nanon kls sebelah berjalan lancar?"
"Lancar dong" pawat sama nanon udah pacaran pas mereka ujian terahir kls 11.b kemarin.
"Oiyyyy gue datang kalian rindu?!" khaotung dan pawat noleh ke arah pintu yang di mana di sana ada Jimmy.
"Oih jim duduk sebelah gue" pawat menunjuk bangku sebelah nya yang masih kosong, jimmy langsung duduk di sana.
"Siapa yang akan duduk di depan?" tanya jimmy.
"Kyknya joong sama aj deh, terus di belakang khao, mark sama winny terus ohm sama pond deh, khao kan mau duduk sendiri" jawab pawat.
Anggap saja ini baru awal bulan Juli penerimaan siswa baru SMA, yang artinya penerimaan kls 10 khaotung yang merupakan OSIS kls 12, dia harus bersiap siap untuk aktivitas MPLS ( Memulai Pengenalan Lingkungan Sekolah)