10

52 9 0
                                    

hey prenn!! happy Reading na.
.

.

.
sinar matahari yang perlahan menyingsing masuk ke kamar khaofirst, perlahan membuat khaotung bangun kebetulan hari ini juga dia harus sekolah.

khaotung perlahan melepaskan pelukan dari first tanpa membuat nya terganggu ataupun terbangun.

setelah selsai mandi khaotung memakai baju dan mengecek first yang masih tidur, khaotung berjalan keluar kamar dan berpapasan dengan film.

"apa lo liat liat" sinis film.

"dih gr banget lo nyet" balas khaotung lalu berjalan meninggalkan film.

"kok bisa sih first punya suami semenyebalkan kyk khaotung thanawathhhh itu" kesel film lalu berjalan ke meja makan.

"eh kalian berdua first mana?" tanya mix.

"masih tidur bun" jawab khaotung.

"knp gk lo bangunin kasian sahabat gue dia juga harus makan" ucap film.

"biarin aja dia tidur, nanti juga bangun jangan menganggu istirahat nya" balas khaotung.

"udah udah kalian kalok bertemu bertengkar mulu kerjaannya" tegur mix.

"kak mix besok aku balik kerumah karena acara juga kan udah selsai" ucap film.

"yakin mau balik??" tanya earth.

"iya kasian tu rumah gk ada yg nempatin" jawab film.

"yaudah kalok ada apa apa kabarin kami ya" ucap mix.

"kamu mau kuliah di mana emang??" lanjut mix.

"di kuliah sekitar sana aja yang dekat dengan rumah kasian perusahaan mama di sana, kasian juga win aku nitip nya pada dia" jawab film.

"iya juga ya, emang kamu bisa mengendalikan perusahaan??" tanya earth pada adiknya.

"bisa kok" jawab film.

"tapi film jarak rumah itu ke sekolah sangat jauh dek" ucap mix.

"ya aku tau tapi ada bnyk hal yang perlu di urus juga" balas film.

"yaudah nanti kami berkunjung ke sana oke" ucap earth.

setelah itu mereka lanjut makan dan setelah makan khaotung dan film izin pergi ke sekolah karena kelas akan segera di mulai.

sedangkan first masih tidur, karena merasa tidurnya di usik first pun bangun karena sinar matahari yang perlahan masuk ke kamar nya.

first melihat layar handphone nya dan jam sudah menunjukkan 7.30 first terkejut karena hari ini dia juga harus sekolah.

first gusar di kamar nya sendirian mondar mandir mencari bajunya, matanya sudah berkaca kaca akan segera nangis.

"hikss huaa bisa bisa khao gk membangunkan ku hikss jahat hikss" ucapnya.

cleckkk....

pintu kamar first perlahan terbuka dan memperlihatkan first yang nangis sambil mondar mandir di kamar nya dengan lemari yang kebuka.

"eh knp sayang?" tanya mix yang kebetulan membawakan first makan.

"huaa hikss buna first gk sekolah hikss" first berlari dan memeluk mix.

"iya sayang gk usah sekolah ya untuk beberapa hari jangan sekolah dulu kasian kamu nanti kecapean" ucap mix "udah jangan nangis lagi ya" lanjut nya.

"iya hikss" jawab first.
.

.

.

.

.
di sekolah first juga di cari sama temen temen nya.

 little prince. (khaofirst) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang