Setelah menghabiskan tiga hari di rumah sakit Papa akhirnya sudah boleh pulang, dengan catatan tidak boleh beraktivitas berat dulu.
Jadilah sekarang lagi berbaring di sofa ruang tengah nunggu masakan Mama matang sambil ngawasin Kak Mark yang ngasih makan Monica.
"Jangan banyak-banyak Kak, eh tapi segitu juga kurang Kak entar Monica kurus lagi"
Bisa-bisanya masih khawatirin si ikan jenong.
"Iya Montok makan yang banyak ya nanti kalo udah gendut nanti jadi makanan Pipo" Jisung yang duduk di lantai sambil ngelus bulu Kucing oren kesayangannya.
Bantal kursi udah mendarat aja di muka ganteng Jisung.
"Nggak ada ya. Kalo ngomong yang bener. Pipo sukanya wishkas bukan Monica" Papa kalo udah sangkut paut sama Si Jenong langsung emosi dong.
"Ya terus buat apa, kan sayang kalo nanti obesitas terus mati Pah"
Sungchan yang denger noleh abis itu tanya ke Kakaknya "Kak ikan ada yang obesitas emangnya?"
"Ada"
Jisung sama Papa jadi tertarik "Gimana dong"
"Ya kalo udah kebalik sama ngambang"
"Itu namanya mati kak" Sarkas Sungchan.
"Yaudah itu" Jawab Mark gak peduli, dia cuma fokus naburin makanan ke dalam aquarium.
"Kak udah deh ngasih makan Monicanya, udah kenyang kayaknya" Papa coba berdiri dari posisi rebahnya.
"Papa gausa berdiri entar teriak-teriak lagi" cibir Jisung.
Iya tadi pagi seisi rumah di hebohkan sama teriakan Papa. Papa lupa kalo abis operasi eh enak banget bangun tidur langsung duduk berakhir teriak kesakitan dan bagunin seisi rumah, Mama yang lagi di dapur juga buru-buru lari kekamar takut Papa Yong kenapa-napa.
"Yaudah berenti jangan di taburin terus makanannya Kak"
Kan. Jadi overthinking gara-gara ikan obesitas.
"Papa kalo sama Ikan aja khawatir banget, kalo sama Mama sama kita gaada tuh Overthinking" Sungchan cibir Papanya sambil ngarahin Rapunzel buat duduk di sebelahnya.
"Iya nih Papa khawatir sama ikan jelek doang sama kita nggak" Jisung makin numpahin bensin.
"Siapa bilang sih, Papa khawatir tau sama kalian apalagi sama Mama"
"Halah orang isi suratnya cuma buat Mama mana ada buat Kita"
"Heh jadi kalia baca suratnya Papa?"
Sungchan lagsung kicep, duh keceplosan lagi.
'Kakak bego banget sih' Batin Jisung.
"Emang bisa bacanya?" Tanya Papa pake nada ngejek.
"Enggak. Cuma tau nama panjang Mama sama Suki Yanen doang"
Sungchan sama Jisung merengut.
'Gak asik' - Sungchan.
'Cih Kakak satu ini tidak asik, bintang satu' - Jisung.
Kan jadi gagal buat godain Papa.
Apa sih yang di harepin dari Kak Mark.
"Makanya belajar yang bener biar bisa baca"
Papa udah ketawa kenceng liat muka-muka sebel anak-anaknya.