Sungchan dari tadi pentengin Hpnya. Nunggu kabar dari Mama soal Papanya.
Oh iya kalian masih inget kan kemarin pas Minggu pagi Papa di bawa ke Rumah Sakit.
Iya Papa sakit HNP, alias Hernia nukleus pulposus.
Gampangnya bantalan ruas tulang belakang Papa bergeser jadilah nekan saraf tulang belakangnya, lebih gampang lagi sebut aja saraf kejepit makannya rasanya sakit sampe teriak teriak kemarin.
Balik lagi ke Sungchan. Pas lagi sibuk liatin Hpnya ga sengaja dia liat adeknya keluar dari perpustakaan.
Ah iya Jisung masih SMP tapi sekolah mereka satu yayasan, gedungnya juga deketan jadi tiap hari berangkat barengan.
"Sung!"
Jisung cuma noleh bentaran abis itu jalan lagi.
Kata Jisung di kenal sebagai adik Lee Sungchan di sekolah itu bikin capek.
Kakaknya itu terkenal jadi males aja nanti kalo bayak cewek yang nitip surat.
"Oy Jisung!"
Tau adiknya malah melengos nggak nanggepin bikin Sungchan makin kesel.
"Udah tau di cuekin tapi ngga pernah sadar"
Sungchan cuma lirik Eunseok males.
"Adek kurang ajar, padahal aku mau tanya soal Papa"
"Ya malu kali kalo semua tau Jisung adik kamu"
"Maksudnya?"
"Tau sendiri cewek-cewek di sekolah pada nguber kamu Chan" Jawab Jaehyuk.
"Ya gimana ya, pesona orang ganteng tuh nggak bisa di tutupin"
Eunseok sama Jaehyuk cuma geleng-geleng
"Kayaknya aku salah bicara de seok"
"Lagian udah tau temennya narsis"
Eunseok sama Jaehyuk heran juga sih, bisa-bisanya tadi mukanya sepet plus khawatir soal Papanya sekarang udah ganti senyam senyum ngaca di Hpnya.