Karakter Girl

4K 175 0
                                    

NEXIA GIRL

PRILLY LATUCONSINA

Nama : Prilly Karelyna Latuconsina

Panggilan : Prilly

Team : NexiaGirl

Senjata
Andalan : pisau, pistol

Kemampuan : menyanyi, dance, Racing car

Nama samaran : Sisi Nexia Erlyn

Hallo nama gue Prilly sejak kecil gue tinggal di Nexian Academy, gue baru lulus dari Academy dan akan merencanakan balas dendam pada orang yg membuat ayah gue meninggal sehingga ibu gue nitipin gue di Nexia Academy demi keselamatan gue!, dan dia adalah DrakDevil.
Tp sejak kejadian itu gue gk pernah tau di mana ibu gue dan gimana wajahnya sekarang?, entah lah yg pasti gue cuma mau fokus ke misi yg di kasih ayah angkat gue Albert, dia nyuruh gue buat ngejagain 4 penerus perusahaan ternama dari komplotan pembunuh berantai DrakDeviL, dan sekaligus rencana gue buat ngancurin komplotan DeviL sialan itu.
Gue memiliki mata berwarna coklat hazel tapi mata itu bisa merubah menjadi hita jika amarah gue memuncak.

TRIXIIE LYN

Nama : TrixiieLyn Pasquela

Panggilan : qela / Ilyn

Team : NexiaGirl

Sejata
Andalan : dual Pedang

Hobby : menyanyi, dance, dan Racing car

Nama samaran : Reinys Nexia Redlwys

Hay gue Trixiie, gue tinggal di Nexian Academy dari umur gue 4 tahun, dulu gue ngalamin kecelakaan hebat yg membuat mobil yg di kendarain ayah masuk jurang, gue selamat karna terpental dri kaca mobil dan di temukan oleh James Robert ketua Nexian, sejak itu gue di angkat sebagai anaknya dan dilatih dan di libatkan untuk menggunakan pedang dan pistol , sekaligus dengan misinya.
Musuh berat gue adalah DrakDevil, karna udah ngancurin kehidupan sahabat gue Prilly.
Dan misi gue kali ini ngejagain penerus pengusaha terkaya yg di buru sama DrakDeviL.
Dan jangan macam" sama gue!, apalagi kalo gue lagi marah mata biru yabg melekat bisa menjadi merah darah dan bisa fatal.

NINA ZATULINI

Nama : Nina Ezvara Zatulini

Panggilan : Nina / vara

Team : NexiaGirl

Senjata
Andalan : Dual Pistol

Hobby : dance dan Racing car.

Nama samaran : Angel Nexia Skeryl

Hay gue Nina anak kandung dari James Robert pendiri Nexian Academy, gue di sini ngerjain Misi dari Ayah untuk menghancurkan DrakDevil, bersama ketiga sahabat gue pastinya.
Tp ayah bilang kita harus masuk Campus dulu buat penyamaran, karna ayah juga minta kita untuk menjaga pewaris pewaris perusahaan dari DrakDevil yang ingin membunuh mereka, so gue gk bisa nolak dan sahabat" gue juga pernah ngalamin hal yang sama jadi?, ini kesempatan mereka buat balas dendam.

YUKI KATO

Nama : Yuki Zahwalayni Kato.

Nama panggilan : Yuki

Team : NexiaGirl.

Senjata
Andalan : Shotgun, pistol.

Hobby : Dance, basket dan Racing car.

Nama Samaran : Ajeng Nexia winata.

Hay gue ajeng, gue senior di Nexian Academy tp itu gk ngebuat gue ngerasa berkuasa atau gimna, karna gue gk suka yg namanya penindasan.
Oh ya, gue sampe lupa!, gue ajeng anak dari Arlord Gates Foundation!, pengusaha terkaya di seluruh negara.
Gue masuk kesini dari umur 1 tahun karna Ayah nyuruh gue buat latihan bela diri, banyak saingan bisnis ayah yg ngincar gue buat ngancurin bisnisnya, tp tenang aja gk bakal ada yg tau kalo gue anak dari pengusaha kaya, karna gue lebih sering ngejar misi gue dari pada harus berkutat di depan laptop yg menyebalkan itu.

S2E ( SHARP EAGLE EYE)

Hay gue ALIANDO RIZAL SYARIEF dari anggota geng S2E, gue anak dari Farius Revanza Syarief pengusaha terkenal di negara Asean! (Syarief Deventer), gue seorang BadBoy di kampus!, semua cewe pasti langsung suka sma gue kalo natap mata elang gue ini.
Gue juga ketua basket dan gue punya band juga sebagai penyanyi.
Tp seiring berjalanya waktu gue sering di terror bahkan gue dan sahabat gue pernah hampir terbunuh! Karna para saingan bisnis ayah itu
, gue pernah di kasih tau bokap gue kalo yg ngincer gue dan sahabat gue itu DrakDeviL, suruhan para saingan ayah.
Oh ya gue seneng balapan mobil.
Hay gue VERREL ARGANA BRAMASTA, gue anak dari Revaldo Bramasta pengusaha terkaya di semua negara! ( Bramasta Corp). Sama halnya kaya Ali gue juga seorang BadBoy di kampus milik bokap gue namanya Braves High School.
Gue juga anggota basket dan juga anggota Band S2E sebagai gitaris.
Gue emang slalu di incer sama para saingan bisnis ayah maka dari kecil gue sama sahabat gue udah di latih bela diri!.
Jangan pernah natap mata gue karna itu bisa bikin orang yg natap gue jatuh cinta, hahaha I'm BadBoy.
Hobby gue dari dulu ya itu balapan.

Hay gue RIZKY ZYN ALATAS, gue anak dari RonelZyn dan Eriza Line nyokap dan bokap gue adalah CEO dari Zyn Companny.
Gue anak tunggal mereka, dan gue punya sahabat yang udah gue anggep sodara karna dari bayi kita udah sama sama, nyokap bokap gue rekan bisnisnya sekaligus sahabat jadi gk heran kita gk bsa misah.
Oh ya gue kuliah di Braves High School, gue anggota geng S2E dan juga anggota band mereka juga, gue sebagai Drumer, Dan gue Badboy.
Gue juga suka balapan ko.

Hay gue STIVEN ZEVKO WILLIAM, gue anak dari Reven Arlod dan Keaty Zylia ayah dan bunda gue adalah Pengusaha ternama di NY( New York) dan indonesia bernama Stivrezy Companny.
gue ketua Senat di kampusnya cecunguk Verrel, haha jangan heran ya atas panggilan gue itu, Verrel itu gokil gampang ketawa cuma rada oon kalo masalah cewe.
Dia itu blom pernah pacaran alesannya cewe itu ngeribetin dan tukang ngatur, bahkan nih sikapnya dia dingin banget kalo di deketin Cewe, tapi ngakunya mah BadBoy.
Gue juga suka balapan so?, kita ber empat suka balapan apalagi taruhannya.

( Sialan lo jangan ngomongin gue!)

Eh eh iyaaaa Ver ampun, oh ye , gua anggota band S2E sebagai basis cui.
Haaha udah ah perkenalanya nanti lo pada naksir lagi.

DRAK DEVIL

Max Rizeko ketua dari Drak Devil, sebuah komplotan bandar narkoba dan pembunuh bayaran.
Memiliki antek - antek bernama :
Reziora - Pisau.
Kyusera - pedang
Azara - pistol
Nezura - ShotGun

THE SWEET GIRL

Ketua : RIZOANA RIZEKO
Anggota : Febby, Kirey, dan Alea.
Tukang bully neard dan akan ngusik sypa aja yang berani deketin anak2 dari S2E.

Rizoana anak dari Max yg satu kuliah dengan S2E.
Mereka menyukai anggota S2E

Haha perkenalanya cuma bisa sampe sini ya, si sarankan Sebelum baca mending vote dulu deh biar enak bacanya.

NexiaGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang