Part 3
Author pov.
" heyyyy Sisi cepaaatttt" teriak Angel dari bawah.
" ya aku turun " ucap Sisi yg menuruni anak tangga.
" oke kita berangkat sekarang dan bawa mobil kalian masing2" ucap Ajeng yg di angguki Angel,Sisi dan Rein.
******
Sisi pov.
"Oh jadi ini tempatnya bagus juga" ucap Sisi yg turun dari mobilnya dan melihat skeliling sirkuit.
" oke Nexie kita harus berhati2 dad bilang ada anak buah Devil di Sini" ucap Angel.
" dan gue juga udah naruh senjata di mobil kalian oke" ucap Ajeng yg di angguki Sisi dan Rein.
" itu the Boys" ucap Sisi yg menunjuk dengan dagunya.
" well, kita bersiap2 sekarang dan ingat, kita juga harus menjaga mereka" ucap Angel lagi.
"Oke" ucap Ajeng,Sisi dan Rein berbarengan.
*-**
ALI pov.
" oke kita harus menang" ucap Rizky.
" itu pasti " ucap Verrel.
" boys!, itu bukan anak baru yg di sekolah kita!" Ucap Stiven yg menunjuk ke arah Nexia.
" apa dia ikut balapan?" Tanya Rizky.
" entahlah, tp kalo ikut gue punya ide, ayo samperin mereka" ucapku santai.
" hay, Girl" sapaku.
" what?" Tanya Sisi dingin.
" apa kalian ikut balapan?" Tanyaku, aku kepo sekali dengan gadis chubby ini.
" apakah penting pertanyaan kalian untuk kami jawab?" Ucap Angel Sinis.
" yes" ucap the boys berbarengan.
" ya kami ikut, ada masalah?" ucap Rein santai.
" no,no " ucapku.
" terus apa?" Tanya Sisi sikapnya dingin sekali tp aku suka.
" kita bertaruh bagaimana?" Tantangku pada mereka.
Aku yakin aku pasti menang. Aku lihat mereka sedang berfikir.
Angel Pov.
Sial mereka malah mempersulit kami!!
Akan ku beri pelajaran mereka nanti!Aku memberi isyarat lewat tatapan mata kepada Nexie yg di jawab dengan 'ya' oke semua setuju akan kuperlihatkan bagaimana rasanya malu!.
" oke kami setuju" ucap Sisi.
" apa taruhannya?" Tanya Ajeng.
" kalo salah satu dari kami menang, kalian harus membagi ruang musik dan menuruti kemauan kami 1 bulan" ucap Ali tersenyum miring.
" oke tp jika dari salah satu kami menang, kalian harus memberikan mobil kalian dan juga harus menuruti kemauan kami selama 1 bulan penuh" ucap ku tersenyum sinis.
" oke kami setuju" ucap the boys berbarengan.
" oke, balapan akan segera di mulai kembalilah kemobil kalian itu" ucap Rein yg langsung memasuki mobil.
Balapan pun segera di mulai Aku harap tidak terjadi yg aneh2 nanti.
Author pov.
Lampu pun menyalah merah bertandakan semua harus bersiap siap dan lampu hijau menyala semua mobil berjalan amat cepat untuk merebutkan posisi 1st itu.
Sisi yg berada di urutan pertama pun tidak lepas dari mobil the boys takut2 antek2 devil itu menabrak mobil mereka.
Sedangkan di posisi dua ada Ali yg sangat antusias memdapatkan posisi satu.
Dan di posisi 3 ada rein yg mengejar mobil Ali dan Sisi itu.
Balapan berlangsung sangat menegangkan Rein yg berhasil menduduki posisi 2 pun tersenyum miring.
Dan akhirnya balapan di menangkan Oleh Sisi di posisi pertama Rein di posisi kedua dan Ali di posisi ketiga.Ali yg keluar dari mobilnya pun hanya tersenyum kecut mobilnya akan di ambil Nexia.
" kau kalah Ali" ucap Sisi yg berjalan menuju mobil the boys yg sedang frustasi.
" ya kau menang' ucap Verrel kesal.
Ini kunci mobilku" ucap Ali yg memberikan kunci mobilnya pada Sisi.
" aku tidak butuh" ucap Sisi enteng yg membuat the boys melongo di buatnya.
" kau serius?" Tanya Ali pada semua Nexia.
" ya kami serius, kalian tau kami tidak membutuhkan mobil kalian tapi kalian harus mengikutin kemauan kami selama 1 bulan dan antar jemput kami" ucap Sisi santai.
" hei! Kami bukan supir" ucap Rizky kesal.
" kalian yg mengajak kami bertaruh dan kalian juga yg terima resikonya" ucap Angel tersenyum Sinis.
" oke kami setuju" ucap Ali.
" oke mana nomer hp kalian, jangan senang dulu kami minta nomer hp kalian jika kami butuh" ucap rein sarkatrik.
" ini" ucap the boys.
" oke, nantiku beri alamat rumah kami." Ucap Nexia yg berjalan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NexiaGirl
Randomini cerita tetang peribadi aku tadinya tapi iseng2 aja di terbitin dan artis" favorite. kalo gk suka jangan baca ya. *NEXIA GIRL* Prilly Latuconsina TrixiieLyn (saya) Nina Zatulini Yuki Kato * S2E (Sharp Eagle Eye)* Aliando Syarief Verrel Bramasta R...