Part 2
AUTHOR POV
" kalian ber4 harus masuk kampus yg sama dengan ke4 pangeran kaya raya itu" ucap Albert.
" tapi ayah bagaimana dengan senjata kita? Akan sulit menyebunyikannya, apa lagi pedang Elyn dan shotgun yuki ayah!" Ucap Nina kesal.
" kalian hanya bisa membawa pistol dan pisau saja di balik rok dan sepatu yg kalian kenakan nanti" ucap Albert.
" dan kalian akan masuk kuliah besok, semua sudah di siapkan tp hati hati di sana ada anak dari Max yg bernama Rizoana Reziko dia juga sama liciknya seperti ayahnya, bahkan dia tidak segan - segan membuat perhitungan dengan orang yg berurusan dengannya." Tegas Albert lagi.
Nina hanya memutar bola matanya jengah karna ucapan ayahnya." baiklah kalo begtu apa ada lagi?" Tanya Yuki.
" ya ada kalian pakai saja mobil spot kesayangan kalian itu, dan pakai lah nama samaran." Ucap Albert yang langsung meninggalkan ruangan.
" bagaimana?, apa lo semua udah pada siap?" Tnya Nina.
" siapa takut" ucap Prilly, Yuki, dan Trixiie bersamaan.
*******
Tok tok
Suara ketukan pintu terdengar di ruang kepala sekolah." masuk " ucap kepsek.
" ahh, kalian Nexia Shoot Girl itu?" Tanya kepsek.
" yap, ini kami jadi bagaimana?" Tanya Ajeng.
" Kalian harus masuk fakultas yang sudah di tentukan, dan kalian harus menjaga mereka" ucap kepsek.
" yaya, kalo itu kami sudah tau tp yang kami tanya adalah kesenangan kami sendiri" ucap Sisi.
" maksudnya?" Tanya kepsek bingung.
" kami ingin memakai ruang musik juga untuk kami berdiskusi dan menjernihkan pikiran" ucap Angel.
" baiklah itu bisa di atur" ucap kepsek.
" pintar, kalo begitu antarkan kami kekelas sekarang" ucap Rein.
" ayo."
***-**-*********
Disisi lain.
Sebuah mobil sport berwarna hitam,biru,merah, dan coklat keemasan memasukin parkiran kampus kusus.
Keluarlah 4 pria tampan yg sangat aktif di sekolah mereka adalah ALIANDO , VERREL, RIZKY, DAN STIVEN, badboy di kampus yg terkenal cuek dingin, arogan dan mereka sering membully dan menyakiti hati para wanita.
Semua siswi yg melihat kedatangan 4 pria kaya raya itu pun langsung meneriaki mereka." AAAAA ALIANDOO I LOVE YOU"
" VERREL JALAN SAMA GUEE YUU"
" RIZKYY JADI PACAR GUE AJA DONK"
" STIVEENNN LO KEREEN BANGET SIH"
begitulah teriakan demi teriakan para mahasiswi yg histeri karna melihat ketampanan mereka berempat dan hanya di balas dengan tatapan tajam elang yang menusuk dan membuat orang yg melihatnya tergila gila akan dirinya.
" langsung masuk kelas aja deh bentar lagi masuk soalnya" ucap Verrel.
" oke, oh ya katanya sekarang ada mahasiswi baru dari NY(New York)?" Tanya Aliando yg sering di panggil Ali itu.
" yap, dan katanya mereka cantik" ucap Rizky yg berjalan memasuki kelas.
" mereka? Emang ada berapa anak baru?" Tanya Stiven yg langsung duduk di bangkunya.
Baru saja Rizky ingin mejawab datang lah 4 orang gadis yg langsung berjalan dan menggelayut di lengan Ali,Verrel,Rizky, dan Stiven, mereka adalah THE SWEET GIRL.
KAMU SEDANG MEMBACA
NexiaGirl
Randomini cerita tetang peribadi aku tadinya tapi iseng2 aja di terbitin dan artis" favorite. kalo gk suka jangan baca ya. *NEXIA GIRL* Prilly Latuconsina TrixiieLyn (saya) Nina Zatulini Yuki Kato * S2E (Sharp Eagle Eye)* Aliando Syarief Verrel Bramasta R...