vote sampe 29/30 lanjut!
( Sebatas Sepupu )
Saat ini, keluarga christy sedang menyambut kedatangan saudara-saudara. Coba kalian bayangkan seorang christy yang introvert bertemu banyak orang yang membuat christy tidak menyukai hal tersebut, christy hanya diam di kamar seperti orang yang tak ingin bertemj banyak orang.
"CHRIS... SINI KAMU, SAUDARA SEPUPUNYA DATENG MALAH DIEM DIKAMAR DOANG"ucap gracia ( mama christy ) lalu gracia pun langsung pergi ke dapur dan memanggil sepupu christy.
"Sha,sha. Tolong panggilin christy dong, soalnya christy agak gimana gitu soalnya dia kan introvert haha"ucap gracia, lalu marsha menjawabnya dengan mengancungkan jempolnya.
"Tenang tante, kalo marsha mah ckk aduhh langsung dateng dia haha"ucap marsha meyakinkan, sedangkan gracia melihatnya agak ragu tapi udahlah biarkan dia pd.
Marshapun naik ke kamar angel lalu mengetok pintu kamar christy.
toktoktok
gedoran pertama ga di bales sama angel. lalu gedoran ke dua
toktoktok
ga di bales juga ;)
TOKTOKTOK, DUNG
"WOY ANGELINA CHRISTY NATIO, BUKA PINTUNYA SEBELUM KESABARAN GUE HABIS YA!?"ucap marsha, marsha memberikan gedoran dan tendangan pada pintu milik angel, tapi tetep aja ga di bales ;)
"Wah bener-bener ni anak"gumama marsha lalu marsha beriap untuk mendobrak pintu kamar angel.
1..
2..
3...
BRUKK
Sebelum marsha mendobrak pintu kamar angel, angel udah bersiap untuk membuka pintu. Karna angel dari awal udah tau kalo marsha mau mendobrak pintu kamarnya, dan yang terjadi marsha nyungsep ke lantai kamar angel
"Aduh sakit banget"marsha meringis kesakitan lalu berdiri dan berjalan ke arah angel yang di depan pintu.
"Gimana? Sakit? Mangkanya, kalo mau selamat jangan gedor kekencengan, gue langi tidur ni anak ngegedor mana kenceng lagi"ucap christy, lalu marsha hanya terkekeh melihat tingkanya sendiri.
"Gimana Sakit?"tanya christy pada marsha, lalu marsha menjawab "engga ga sakit, lemah banget lo kalo ngerjain gue"ucap marsha meremehkan christy, lalu christy menganggkat tubuh marsha, dan ingin mengsmack down marsha.
"AAA TANTE GREE TOLONGG MARSHA MAU DI SMACKDOWN SAMA CHRISTY BABY CHRISTY"teriak marsha pada gracia, lalu gracia datang menghentikan aksi angel wkwk.
"Haduhh christy, jangan gitu dong sama sepupunya. Kamu gaboleh gituu nanti kamu benci-benci jadi rasa sayang sama' suka loh"ucap gracia, membuat pipi marsha merah merona.
"Ciee, siapa tuh yang lagi salting?"tanya callie, pipi marsha kembali seperti kepiting rebus.
"Akh lu mah cal, jangan bikin gue makin berharap dong!"bisik marsha pada callie, lalu callie sengaja ga mendengarnya
"HA? APA JANGAN BIKIN GUE MAKIN BERHARAP YA?!"teriak callie kuat membuat christy mendengarkannya lalu cabut.
"anjimm ni anak, gue pikir kaya "ha marsha suka sama gue sxkskkxa" eh rupanya ja*c*k memang suka sama kulkas beda ya.."gumam callie lalu menyusul ke arah christy dan meninggalkan marsha sendiri.
"oalah gue ditinggal"ucap marsha sendiri lalu menyusul chriscal.
●●●