𝐌𝐚𝐠𝐞𝐫
____________________________________
𝐑𝐞𝐨'𝐬 𝐏𝐎𝐕
Kepalaku cukup pusing akibat padatnya jam pelajaran dan kegiatan OSIS, padahal aku belum lama dilantik. Ditambah lagi hari ini aku harus mengikuti pelatihan yang dikhususkan untuk anak-anak para pebisnis. Jika saja bukan karena ayah dan ibu, aku tidak akan melakukan hal merepotkan semacam ini.
Langit sudah gelap ketika aku keluar dari ruangan OSIS. Udara dingin menusuk kulit, sebab hari ini sudah memasuki akhir musim gugur. Ku rapatkan jaketku guna menghangatkan tubuh meski tidak berefek sama sekali.
Ku langkahkan kakiku menuju gerbang. Aku yakin pak supir sudah bosan menunggu kedatanganku. Ya, salah sendiri sudah menunggu. Padahal aku sudah menyuruhnya untuk pulang karena aku ingin pulang naik kereta saja. Tapi dia bebal sekali.
Begitu melewati taman, netraku tak sengaja menangkap sesuatu yang aneh. Di salah satu bangku, duduk seorang gadis. Rambutnya panjang, dan mengenakan dress putih. Anehnya, tidak dengan jaket atau penghangat tubuh lainnya sama sekali. Dan yang membuat aku paling shock adalah dia tertidur.
Oh, ayolah, kawan. Orang gila mana yang tidur di luar ruangan dengan udara dingin tanpa mengenakan penghangat tubuh. Tidak mungkin hantu. Kakinya menapak kok. Tapi jika benar itu hantu, aku tidak takut. Aku lebih takut jika Nagi tertawa terbahak-bahak dan berlari-lari di lapangan.
Hm, untuk apa aku peduli? Toh, itu urusannya. Lebih baik aku segera menuju gerbang. Tidak baik membuat orang lain menunggu.
Tapi, mengapa aku penasaran padanya?
____________________________________
𝘕𝘰𝘵𝘦 : 𝘏𝘦𝘭𝘰, 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘪𝘴 𝘮𝘺 𝘧𝘪𝘳𝘴𝘵 𝘧𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤 𝘢𝘣𝘰𝘶𝘵 𝘉𝘭𝘶𝘦 𝘓𝘰𝘤𝘬 𝘤𝘩𝘢𝘳𝘢𝘤𝘵𝘦𝘳. 𝘈𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱, 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴𝘢𝘯. 𝘛𝘦𝘳𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳, 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘩𝘰𝘯 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘢𝘧𝘬𝘢𝘯 O(≧∇≦)O
𝘌𝘯𝘫𝘰𝘺 𝘨𝘶𝘺𝘴~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐀𝐆𝐄𝐑 - Mikage Reo
Teen FictionReo berpikir, tidak ada seorang pun yang memiliki tingkat kemalasan seperti Seishiro. Hingga akhirnya ia menemukannya sendiri. Dan anehnya, ia malah jatuh hati terhadapnya. ____________________________________________ 𝐌𝐚𝐠𝐞𝐫 (𝘕) 𝘈𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 �...