Perhatian sebelum membaca! cerita ini adalah cerita absurd yang ditulis oleh orang kurang kerjaan
(。・ω・。)
•
•
•
•Kehidupan Lee Minho tergolong memprihatinkan layaknya tokoh utama fanfic pada umumnya, ia merupakan seorang yang tumbuh tanpa cinta dari kedua orang tuanya, dia sejak kecil di rawat di panti asuhan, dirinya dibuang ke panti asuhan itu sejak masih bayi.
Minho sudah berdamai dengan keadaan, meski ia sering mengeluhkan kehidupan yang begitu berat, Minho mengerjakan pekerjaan apapun yang bisa ia kerjakan, sekarang ia bekerja sebagai seorang pelatih Taekwondo, kemampuan taekwondonya tidak pernah diragukan lagi, di dunia taekwondo ia dikenal dengan nama 'Lee Know' Ia dipanggil dengan nama itu karena kemampuannya menganalisa gerakan lawannya, ia bisa tahu gerakan apa saja yang akan dilakukan oleh lawan-lawannya.
Dia dulunya adalah atlet taekwondo terkenal yang sudah menyabet banyak penghargaan di skala nasional, namun terpaksa pensiun dini karena mengalami cedera, dia kemudian memutuskan untuk menjadi pelatih taekwondo karena itu adalah bidang yang paling dikuasainya.
Minho yang baru selesai mengajar taekwondo anak-anak SD keluar dari tempat latihan, cuaca begitu panas sehingga ia hanya mengenakan kaos singlet hitam sementara bajunya ia masukkan kedalam tasnya,
Salah seorang anak didiknya sudah dijemput kedua orang tuanya didepan gedung, keluarga kaya itu terlihat begitu bahagia, Minho hanya tersenyum pilu, ia ingin merasakan sesuatu yang tidak pernah ia rasakan itu.
Disisi lain tempat itu terlihat gedung-gedung tinggi dan megah tengah melakukan perluasan pembangunan, Yamazaki Corp. Memang sedang dibicarakan banyak orang karena menjadi perusahaan yang berkembang pesat mengalahkan para pesaingnya, perusahaan itu bekerja dibidang perhotelan, elektronik, dan pariwisata.
"Seperti apa ya kehidupan orang yang punya tempat itu?" bathin Minho, ia selalu penasaran seperti apa kehidupan orang-orang yang sangat kaya, apakah mereka lebih bahagia? Pasti bahagia jika punya uang tanpa bersusah payah seperi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN HEART || Minsung
FanfictionLee Minho adalah seorang pemuda yang memiliki kehidupan sederhana, suatu hari ia mengalami kecelakaan yang mengharuskannya untuk mendapatkan donor jantung, disaat yang bersamaan ada lelaki yang meninggal dan kebetulan jantungnya cocok untuk didonork...