5. YAMAZAKI

218 26 19
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya meminjam nama demi keperluan fanfic.

Vote dan komen ya guys biar aku rajin updatenya ╯﹏╰


Music:
Yamazaki - Bang Yongguk

= ̄ω ̄=

¤
¤
¤

'Yamazaki kento' di kalangan umum ia dikenal sebagai pemuda keturunan jepang-korea yang sukses dengan bisnisnya, perusahaannya 'yamazaki corp' menjelma menjadi perusahaan raksasa bersaing dengan perusahaan lokal korea, hal yang sangat jarang terjadi, namun di gelapnya dunia mafia ia punya panggilan 'Iblis berwajah malaikat', ia mendapat panggilan demikian karena ia terkenal memiliki wajah tampan dan ramah namun sangat licik, ia akan melegalkan segala cara demi mendapatkan apapun yang ia mau.

Yamazaki kento adalah seseorang yang begitu misterius, Tidak ada yang tahu perihal asal usulnya yang sebenarnya, ia datang ke korea sendirian tanpa memiliki keluarga, rumor mengatakan jika keluarganya telah dibantai habis karena kejahatan mereka yang tidak bisa lagi ditolerir, namun rumor lain mengatakan jika yamazaki kento sendirilah yang membantai habis keluarganya.

Sebuah teori konspirasi mengatakan jika yamazaki kento adalah iblis yang datang dari neraka, beberapa percaya jika yamazaki kento bukan manusia, beberapa mengatakan jika yamazaki kento adalah seorang psikopat, dan banyak yang percaya dia sebenarny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah teori konspirasi mengatakan jika yamazaki kento adalah iblis yang datang dari neraka, beberapa percaya jika yamazaki kento bukan manusia, beberapa mengatakan jika yamazaki kento adalah seorang psikopat, dan banyak yang percaya dia sebenarnya tidak meninggal namun kematiannya dipalsukan dan posisinya dibebankan pada penggantinya (lee minho), sementara yamazaki kento sendiri telah kabur entah kemana.

Teori-teori tentang dirinya banyak beredar di masyarakat dan beberapa darinya terdengar tidak masuk akal, namun banyak orang yang mempercayainya, beberapa channel youtube bahkan membuat video tentang teori-teori ini.

Data dirinya yang asli tidak pernah ditemukan dimanapun di jepang maupun korea, tidak ada yang tahu apakah namanya ini adalah nama asli, tapi yamazaki kento yang memiliki banyak uang punya kuasa untuk merubah data pribadinya sendiri.

GOLDEN HEART || MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang