Chapter ini aku persingkat ya aslinya panjaang wkwk jd maaf kalo kurang enak dibaca..
kyknya ga enak klo kebanyakan part chanmin 😅😅 soalnya pair utamanya Minsung wkwk
"Berapa lama hasilnya akan keluar?" tanya Bangchan pada seseorang yang mengambil sample DNA nya untuk di tes, sepertinya Bahngchan tidak main-main ketika mengatakan ingin mencari ibu anak itu jika benar itu anaknya, ia langsung meminta orang untuk mengambil sample DNA mereka malam itu juga.
"Sekitar satu sampai dua minggu tuan"
"Tidak bisakah lebih cepat? Aku tidak mau menunggu lama" minta Bahngchan.
"Baik tuan akan kami usahakan"
Orang itupun pergi, sementara Seungmin duduk tak jauh dari Bahngchan, ia terlihat tenang dari luar tapi sebenarnya hatinya sangat berdebar.
"Apa yang akan kau lakukan jika bayi itu adalah anakmu?" Tanya Seungmin memberanikan diri.
"Tentu saja aku harus mencari siapa omega yang berani membohongiku, sejak awal sudah sangat jelas aku tidak mau berhubungan dengan omega dan tidak ingin memiliki anak. Tapi bajingan itu sengaja menipuku dan bilang dia bukan omega, aku tidak bisa melepaskannya begitu saja"
Bahngchan terlihat serius, membuat Seungmin menjadi takut, dia bukan takut Bahngchan akan melakukan sesuatu yang buruk padanya, dia takut Bahngchan akan melukai Jinwoo, selama ini Bahngchan memperlakukan Seungmin dengan baik tapi ia tak tau apakah perlakuan itu akan tetap sama jika lelaki itu mengetahui jika dirinya adalah omega yang dicari Bahngchan.
"Jadi kau akan membunuh omega itu?" Tanya Seungmin.
"Entahlah, yang pasti aku harus tau dulu apakah bayi itu anakku atau bukan"
Seungmin mengangguk-angguk dengan wajah yang tenang, dia sama sekali tidak terlihat mencurigakan karena memang pandai berakting.
"Oh ya bagaimana dengan perutmu?"
"Sudah tidak sakit, terima kasih obatnya"
Sebelumnya Seungmin berpura-pura meminum obat yang dibawakan oleh bawahan Bahngchan.
"Oh ya, aku kenal dokter yang lebih baik, dia dari jerman dan memiliki kredibilitas tinggi, kau bisa—"
"Lupakan soal penyakitku, aku tidak punya penyakit apapun" Seungmin akhirnya mengaku pada Bahngchan, tentu saja Bahngchan sangat terkejut saat mendengarnya.
"Jadi kau berbohong?"
"Kau sangat menyebalkan saat kita berhubungan, kenapa kau memperlakukanku seperti omega kalau kau sendiri tidak ingin berhubungan dengan omega?" Seungmin menyindir Bahngchan yang melakukan Knotting padanya, padahal biasanya Knotting hanya dilakukan Alpha pada Omega ketika mereka menginginkan anak.
"Aah maaf"
Sebenarnya Seungmin takut pembicaraan ini akan membawa Bahngchan pada kecurigaan jika dirinya adalah seorang omega, untungnya Bahngchan tidak terlihat curiga, dia berpikir mau seperti apapun Seungmin menutupinya jika seorang dokter memeriksa keadaannya maka kebohongannya akan segera terungkap juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN HEART || Minsung
FanficLee Minho adalah seorang pemuda yang memiliki kehidupan sederhana, suatu hari ia mengalami kecelakaan yang mengharuskannya untuk mendapatkan donor jantung, disaat yang bersamaan ada lelaki yang meninggal dan kebetulan jantungnya cocok untuk didonork...