Seungmin masih ingat ketika ia memeriksakan dirinya ke dokter karena merasa ada yang aneh dengan tubuhnya, alangkah terkejutnya dia ketika pemeriksaan itu berujung pada kabar bahwa dirinya tengah mengandung.
"Bukankah aku beta? Kenapa aku bisa mengandung?" Pertanyaannya pada dirinya sendiri saat itu,
Akhirnya Seungmin kembali memeriksakan 2nd gendernya dan hasilnya ia adalah omega resesif, masih membuatnya terkejut karena omega resesif pada umumnya kesulitan memiliki anak,
Meskipun Jinwoo hadir tanpa perencanaan, Seungmin sangat menyayanginya, dia tidak pernah berpikir untuk menggugurkan Jinwoo meski pekerjaannya tergolong berbahaya, dia lebih memilih mengambil cuti dan pergi keluar negri.
Diluar negerilah Seungmin bertemu dengan Kim Hani, teman SMP-nya yang kebetulan tengah mengikuti suaminya yang bekerja disana, saat itu Hani kebetulan sedang dalam masa berduka karena rahimnya diangkat setelah terkena penyakit, mengetahui jika Hani sangat menginginkan anak, Seungmin menawarkan anak yang dikandungnya untuk diadopsi, Hani begitu bahagia karena akhirnya dia akan memiliki anak,
Hani mendampingi Seungmin sampai akhirmya Jinwoo lahir kedunia, Seungmin mempercayai Hani untuk mengadopsi anaknya karena ia tau Hani adalah seorang yang menyukai anak-anak, dia pasti akan menyayangi Jinwoo layaknya anak sendiri.
•
•
•
•Seungmin sampai di rumah Hani, ia segera bergegas memasuki rumah yang sudah sepi itu, Hani sudah terbujur penuh darah di lantai, sementara ia tidak melihat keberadaan Jinwoo bersama Hani.
"Hani..."
"S... Seungmin... M mereka membawa j jinwoo... Maaf" Hani berucap dengan bersusah payah, hati Seungmin hancur melihatnya dalam keadaan ini, ditambah lagi Jinwoo anaknya tidak ada disana, kemungkinan anak buah Bahngchan membawanya pergi.
Tak lama kemudian terdengar suara sirine mobil polisi, beruntung tetangga Hani segera menghubungi polisi setelah mendengar suara tembakan dari rumahnya.
"Aku akan mencari Jinwoo, kau jangan khawatir dan bertahanlah okay, kau pasti bisa Hani" Seungmin yang panik melihat luka Hani mencoba memberi dorongan padanya agar ia tetap bertahan, para petugas kepolisian beserta tim medis datang dan membawa Hani pergi, sementara tidak ditemukan suami Hani disana, hanya ada bekas darah yang berceceran tak jauh dari tempat Hani ditemukan.
•
•
•
•Kini Seungmin mendatangi tempat kediaman Bangchan, tempat itu dijaga ketat dibagian depan gerbangnya, ia segera diberhentikan oleh anak buah Bangchan yang bertugas.
"Aku ingin bertemu dengan boss kalian" Minta Seungmin pada pria berstelan hitam itu.
"Apa kau sudah ada janji dengan boss?" Tanya penjaga itu.
Seungmin kesal ia melupakan ponselnya karena terlalu terburu-buru, padahal Bangchan masih sering menghubunginya dan menawarinya pengobatan, jika Seungmin menghubungi Bangchan lelaki itu pasti akan menerima Seungmin di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN HEART || Minsung
FanficLee Minho adalah seorang pemuda yang memiliki kehidupan sederhana, suatu hari ia mengalami kecelakaan yang mengharuskannya untuk mendapatkan donor jantung, disaat yang bersamaan ada lelaki yang meninggal dan kebetulan jantungnya cocok untuk didonork...