Jovian Louise seorang remaja yang hidup sendirian setelah kematian kedua orang tuanya. Ortu Jovian merupakan orang kaya namun kesemua harta milik ortu Jovian yang sepatutnya dimiliki Jovian telah dirampas paksa oleh paman dan bibi Jovian. Jovian diusir dari rumah yang merupakan rumahnya sendiri oleh paman nya. Kini remaja itu sedang bekerja di sebuah cafe untuk menyara hidupnya.
"Jovian, kamu anter pesanan ini ke meja sana" ujar rakan sekerjanya
"Ah ya" Jovian langsung mengantar pesanan itu
"Ini pesanannya selamat menikmati" ujar Jovian sambil tersenyum
Jovian bekerja hingga malam dan ketika ingin pulang, ia dihentikan oleh rakan sekerjanya, Melati.
"Jovian, lo suka baca buku kan?" tanya Melati
"Ya, kenapa?" ujar Jovian
"Tepat sekali, nih gue punya novel dan lo harus baca" ucap melati sambil menyerahkan sebuah novel
"Harus banget ya?" ucap Jovian
"Harus karna novel ini bagus banget" ucap melati
"Yaudah nanti aku baca" ucap Jovian lalu mengambil novel itu dari melati
"Kalo udah baca, nanti lo bagi² pendapat lo tentang novel ini ya" ucap melati
"Ok, yaudah aku mau pulang dulu bye" ucap Jovian
"Bye sampai ketemu besok" ucap melati
Setelah sampai dikosan, Jovian langsung membersihkan diri. Setelah selesai, Jovian langsung naik ke kasur untuk tidur namun terhenti tatkala ia melihat novel yang diberi Melati tadi.
"Apa aku baca sekarang?" ucap Jovian
"Baca aja lah" lanjutnya
Jovian bersandar pada headboard kasurnya dan mula membaca novel yang bertajuk 'Endless Love'.
"Hah apaan nih, ko si antagonis mati dibunuh hanya gara² menyenggol protagonis wanita" kesel Jovian setelah habis membaca novel itu
"Si protagonis wanita itu juga ko nangis gara² disenggol doang"
"Gila sih protagonis pria itu, masa gara² itu doang langsung dibunuh" marah Jovian
"Ihh bikin kesel aja bacanya" ucap Jovian
"Sekarang udah lewat malam, lebih baik tidur" ucap Jovian melirik jam yang sudah menunjukkan pukul 1.30 pagi.
Seorang remaja terbangun di sebuah ruangan bernuasa putih.
"Eugh, ini dimana?" ujar remaja itu"Bukannya vian tidur dikamar? Kok bisa disini?" remaja itu adalah Jovian Louise.
Jovian melamun dan tidak sadar akan kehadiran seseorang.
Seseorang itu membeku melihat orang yang ditunggu bangun dari tidur lamanya akhirnya bangun juga."Hiks sayang makasih udah hiks bertahan" seseorang itu langsung memeluk Jovian dan menangis.
Jovian terkejut karna tiba-tiba saja orang itu memeluknya dan menangis. Seseorang itu melepaskan pelukannya karna merasa tak dibalas pelukannya."Sayang kenapa melamun hm" ucap orang itu sambil mengelus kepalanya
"Tante siapa?" tanya Jovian
Seseorang yang dipanggil tante oleh Jovian terkejut dengan panggilan Jovian kepadanya.TBC~
Alur cerita novel yang dibaca Jovian
Novel Endless love menceritakan tentang seorang gadis kampung yang berpindah ke bandar untuk mencari pengalaman. Gadis yang bernama Georgia Lavine seorang gadis polos yang menjadi incaran seorang ketua geng motor black Moon Vendra Xander Virgo. Kisah cinta mereka bermula dari dimana Georgia sang protagonis wanita tidak sengaja menabrak Vendra sang protagonis pria ketika sedang bergegas masuk ke sekolah. Vendra langsung terpana dengan muka polos Gia dan tumbuhlah bunga-bunga cinta dalam diri Vendra. Bukan novel jika tiada antagonis nya, Katherine Navy Giandra seorang gadis yang menyukai Vendra dari lama. Katherine tidak suka dengan Gia dari awal masuk sekolah karna Gia dengan mudahnya mendapat perhatian Vendra sedangkan dia, dilirik saja pun tidak. Katherine melakukan pembulian atas Gia secara sembunyi-sembunyi namun diketahui juga pada akhirnya. Vendra yang mengetahui Gia menjadi mangsa buli Katherine langsung murka dan memberi pelajaran kepada Katherine. Tak sampai disitu, Katherine sudah berhenti membuli Gia namun satu kejadian yang tak terduga terjadi dimana Katherine tidak sengaja menyenggol Gia menyebabkan Gia terjatuh dan menangis. Vendra pun marah dan langsung membunuh Katherine setelah pulang sekolah di kawasan rumah terbiar. Setelah itu, Vendra dan Gia pun menjalankan hubungan sehingga ke perkahwinan. Tamat~
Ini cerita pertama ku, jadi mohon maaf kalau kurang bagus🙏🏻
100% dibuat aku sendiri tanpa plagiat
YOU ARE READING
Another World - Transmigration
Teen FictionGa ada plagiat dari cerita lain, 100% ide dari otaknya aku ಥ‿ಥ Ga tau bikin deskripsi... Baca aja