EVESKY : O5.

14 5 0
                                    

Galasky Emilliano Chevalier. Laki-laki Berparas tampan dengan Tubuh Tinggi Tegap Atletis. Laki-laki itu Di kenal dengan nama Gala, Seorang Leader gank Motor yang di Beri nama GALAKSI. Dengan kemampuan yang Ia punya, Kini Gala memiliki Ratusan Anggota dalam 2 Tahun ini.

Gala itu Pintar, Hanya saja Laki-laki itu Sering kali tidak Masuk kelas Alias Bolos. Tapi tak ada yang Berani menghadapi Putra Tunggal dari Gastara Chevalier. Itulah Kenapa Para Guru hanya Bisa Menegur Laki-laki itu, Dan hanya Di tanggapi dengan Ekspresi datar nya saja.

Seperti biasa Sepulang sekolah Laki-laki itu tidak Langsung ke Apartement nya, Tapi Ke Markas dimana Anak-anak Galaksi Berkumpul. Sudah ada banyak Orang disana, Sedangkan Gala dan Inti Member nya Itu baru saja Sampai. Mereka Langsung saja Menuju ke Ruangan Khusus Member Inti saja.

"Gimana Rasanya bibir Dela?"

Pertanyaan dari Leo itu tentu saja Langsung membuat mereka Menoleh ke Sumber suara, Sedangkan Leo Menatap Gala dengan wajah tengil nya. Gala yang Mengerti Maksud Leo itu pun menatap Laki-laki itu dengan tatapan Penuh Selidik.

"Hehe gua gak Maksud ngintip ya, Gak sengaja Aja Liat nya."

Laut Menggeplak Bahu Leo, "Jangan Bilang pas Lo bilang mau Ke toilet itu, Lo malah Nyusul si Bos yang Nyusul si Dela?!"

Leo cengengesan, "Lagian gue Kepo."

"Udah sampai Tahap Ciuman?" Tanya Laskar, Menatap Gala yang Kini terdiam dengan Bibir tertarik Ke atas. Melihat Laki-laki itu Tersenyum Mmbuat Laskar Mengerti, Nyatanya apa yang di Katakan Oleh Leo itu benar adanya.

Raga Sedikit tak Percaya, Tapi bisa saja Gala yang Tak mengerti Bagaimana cara Mendekati Cewek itu Kemakan Omongan Leo. "Kena Pengaruh Leo sih."

Beberapa kali Leo selalu Menyarankan yang Tidak-tidak, Salah satunya Ya menyosor Dela. Tapi Gala Tak Terlalu Menanggapi Kelihatannya, Siapa tau Laki-laki itu akan Melakukan apa yang di Katakan oleh Leo.

Gala menatap Leo, "Nikah Muda gak Buruk kan?" Tanya Laki-laki itu Membuka Mereka Melotot, Bukan hanya Leo Saja yang Terkejut. Bahkan Laut yang tadinya sedang Minum pun Menyembuhkan Minuman nya, Saking Syok nya.

"HEH JANGAN GILA!!!" Pekik Laut.

Seringaian Gala membuat Mereka bergidik, Sudah Mereka tebak Tak ada Hal Positif di Pikiran Laki-laki itu saat Ini.

"Gua gak Rela dia Jadi Milik Orang Lain."

Laskar mendesah Kasar, "Kita juga Tau, Tapi jangan Terburu-buru. Lo tau Kan Kalau Dela itu Belum Pernah Menjalin Hubungan dengan Cowo manapun, Dan Dia Juga sering Nolak Cowo. Jadi Pelan-pelan aja, Sesuai apa yang Gua bilang Kemarin Kalau Lo hanya Perlu Menunjukkan Eksistensi Lo supaya Dela Terbiasa dengan adanya Lo."

Raga Mengangguk, "Bener apa Kata Laskar, Aksi Lo cium Dela itu bisa Di bilang Lo udah Beberapa langkah di Depan Atlas." Ucapnya, Dalam Pikiran Raga sebenarnya ia yakin Seseorang seperti dela itu ia rasa Belum pernah Berciuman.

"Lo first kiss nya Dela kan?" Lanjut nya, Menatap Gala yang juga Kini sedang Menatap nya dengan Senyum Merekah.

Tanpa Laki-laki itu Menjawab pun sudah Terbaca dari Tingkah Gala yang Mesem-mesem. Apalagi Kedua Pipi Laki-laki itu yang Memerah, Membuat Leo sampai Terheran. Sepanjang Sejarah Ia menyukai seorang Gadis, Tak sampai Lah seperti itu hanya karna Mendapatkan First Kiss.

"Dia marah Lo cium?" Tanya Laskar.

Laut tiba-tiba tertawa melihat ekpresi Gala yang seketika berubah, "Haha gua Yakin marah, Gak mungkin enggak."

Gala kembali Mengingat Kejadian Di rooftop setelah Ia mencium Dela. Sebuah Tendangan Maut yang Sengaja Menargetkan Masa depan nya Itu membuat Gala merasa Nyeri Bukan Main. Untuk Pertama Kalinya ada Yang Seberani itu Padanya, Gala Bersumpah akan Membalas nya Nanti. Menangis pun Ia tak akan Melepaskan Dela dari Kukungan nya.

EVESKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang