Flashback
"Dia tinggal jauh dari sini, dia pernah berkata pada ayah, aku harus menjaga anak bungsu ku yaitu indo, kalau sampai indo terluka, dia akan menghancurkan ayah sehancur hancurnya",ucapan Asean membuat mereka bergidik ngeri, kenapa bibi mereka sangat peduli pada indo sedangkan mereka tidak pernah bertemu, huff ini memang misteri.End.
Balik ke indo.
Mereka telah pulang dari taman, dan sedang beristirahat di kamar masing-masing.
Skipppoo
Tok..
Tok..
Tok.."Baby nya mommy ayo ke bawah, kita makan malam bersama",ucap fiana.
"Iyaa",jawab indo kemudian keluar dari kamar nya dan mendapati ibu sambungnya ada di depan kamar
"Ayo ke bawah",ucap fiana dengan senyum lembut kemudian mereka menuju lantai bawah untuk makan malam.
/Setelah selesai makan malam/.
Mereka berkumpul di ruang tamu untuk mempererat hubungan mereka.
"Mommy,indo boleh tanya sesuatu?",ucapan indo mengundang atensi kedua orang tuanya.
"Ya?,tentu baby, apa yang ingin kamu tanyakan?",tanya fiana balik.
"Mommy bisa jelaskan tentang ibu dan mommy, kenapa mommy bisa menggunakan sihir?, dan bagaimana mommy tahu indo adalah anak saudara mommy?, padahal kata ayah indo tidak mirip dengan ibu atau ayah makanya ayah malu mempunyai anak seperti indo", pertanyaan beruntun itu membuat mereka berdua diam.
Dion menjentikkan jarinya, dan tiba-tiba ada penghalang transparan yang membuat perkataan mereka tidak di dengar orang lain.
"Baby kamu benar-benar ingin tahu ini",tanya fiana memastikan dan di jawab indo dengan anggukkan.
"Hufff, hubungan ibumu dengan mommy tidak baik setelah ibumu memutuskan untuk menikah dengan Asean, semua keluarga menyetujuinya tetapi tidak untuk mommy, mommy bisa melihat bagaimana masa depan berlangsung, mommy sudah berusaha agar ibumu mengerti dan tidak menikahi Asean tetapi sepertinya itu percuma mengingat ibumu sangat mencintai Asean.
Setelah ibumu menikah dengan Asean mommy dan ibumu tidak pernah bertemu atau berkomunikasi, kalau tentang mommy bisa menggunakan sihir itu karena ras dari keluarga mommy, tetapi mana mommy melebihi batas tubuh yang mengakibatkan tubuh mommy menjadi lemah.
Dan tentang kenapa mommy tahu baby anak saudara mommy, karena rambut putih mu, keluarga mommy dan ibumu memiliki ciri khas berambut putih seputih salju, yang berbeda dari ibumu dan mommy adalah warna mata, ibumu mempunyai mata hijau zamrud sedangkan mommy mempunyai mata berwarna biru shappire",jelas fiana dengan senyum sendu nya menatap indo yang sedikit mirip dengan saudari nya.
"Apa indo bisa menggunakan sihir?",tanya indo.
"Tentu keturunan keluarga livery selalu bisa menggunakan sihir, tetapi ada pengecualian seperti saudara saudara mu mereka bisa menggunakan sihir tapi sihir tingkat rendah dan sedang",jelas fiana sekali lagi dan didengarkan indo dengan seksama.
"Baby jangan takut, mommy akan membuat baby mommy ini menjadi kuat mommy janji",ucapan fiana meyakinkan indo.
"Tapi, kalau indo mendapat tidak mendapat sihir bagaimana",jawab indo dengan lesu.
"Bagaimana dengan mengganti DNA baby", akhirnya setelah sekian lama Dion berbicara.
"Maksud Daddy?",tanya indo.
"Dengan mengganti DNA kedua orang tuamu menjadi DNA mommy dan Daddy",jelas fiana.
"Itu tidak mungkin!",kaget indo karena kan itu takdir kalau ia di lahirkan dari 'irene celesta livery dan Asean calisto verdinanx'.
"Tentu bisa",ucapan Dion yang membuat indo keringat dingin mendengarnya.
Fiana menghampiri indo yang duduk di seberangnya, ia duduk di dekat indo dan mengelus Surai merah putihnya.
"Indo, ini pilihan yang harus baby pilih, mommy dan Daddy tidak akan marah dengan apa yang baby pilih",ucapan fiana membuat indo sedikit tenang, tetapi bagaiman ia memilih, ia memang senang dengan kedua orang tua barunya, tetapi apa ia boleh meninggalkan kedua orang tuanya yang telah membesarkannya dan melahirkannya.
"Terserah apa yang baby pilih",ucap Dion menyahuti.
"Ka-kalau Daddy dan mommy melakukan itu apa akan berdampak pada kalian?",tanya indo ia lebih mengkhawatirkan kedua orang tua barunya daripada pikirannya tentang DNA itu.
"Tidak, itu tidak akan menguras mana kami, itu hanya membutuhkan mana sedikit",jawab fiana memantapkan indo.
"Ap-apa indo boleh menjadi anak mommy dan Daddy?",tanya indo sekali lagi.
"Wahhh, tentu boleh, mommy malah makin senang kalau baby mau",ucap fiana sambil memeluk indo dengan erat.
"Hentikan ana, lihat baby kesulitan bernafas",ucapan Dion membuat fiana menoleh untuk melihat wajah putra barunya.
"Ya ampun, maafkan mommy baby, mommy tidak sengaja",teriak fiana yang panik melihat indo dengan wajah pucat.
"Kita ke ruangan ku",ucap Dion kemudian pergi dahulu meninggalkan fiana dan indo.
Setelah indo bisa bernafas lega mereka berdua pergi menuju ke ruangan Dion.
Sesampainya.
"Duduk lah", ucap Dion dan langsung di lakukan mereka berdua.
"Indo, jujur indo mau menjadi anak mommy dan Daddy atau tidak",pertanyaan fiana pada indo dengan pandangan yang berubah yang biasanya memandang indo dengan tatapan lembut sekarang serius.
"Indo bersungguh sungguh ingin menjadi anak mommy dan Daddy kalau kalian menyetujuinya",ucapan indo membuat kedua orang itu tersenyum.
"Baiklah",setelah mengucapkan itu Fiana meletakkan tangan nya di atas kepala indo dan terlihat sinar emas yang menenangkan.
Lama kelamaan cahaya itu menghilang, setelah itu Fiana langsung mengecup kedua pipi bakpao indo, padahal baru aja kemarin di bawa ke sini perubahan terlihat dari pipi tirus menjadi bakpao dan luka di tubuhnya menghilang bak tidak pernah ada.
"Awwwwww, sekarang mommy punya anak, dan itu baby!",seru ana sambil memeluk indo, tidak erat kok.
Dion yang melihat itu tersenyum tipis sambil berjalan ke arah ana dan indo, kemudian dia mengelus kepala indo dengan lembut.
/Awhhhhhh, auth sendiri jadi iri, hiks.......karena auth jarang menghabiskan waktu bersama keluarga, bukan gara² auth buat ini novel loo, Karena yaaaa Taulah/.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
..
.
..
.
..
.
.
..
_&_.
Udah ya maaf kalau pendek, sebenarnya auth jadi keinget sama almarhum ayah auth yang udah meninggal pas auth masih kecil, pas auth mau masuk SD kelas 1, padahal auth masuk itu hari Senin.
Eh malah pas Sabtu, ayah auth meninggal sebenarnya masih sedih sih, tapi yaudah itu kan takdir.
Yaudah ya.
Terimakasih yang udah baca
Maaf kalau auth malah curhat yaudah tunggu kelanjutannya ya, kalau mau lanjut sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is My Happy? (END)
Teen Fiction'nusantara Indonesia khatulistiwa', anak bungsu keluarga zevion, yang dibenci dan dikucilkan, sampai sampai tidak terdapat marga di dalam namanya, hanya karena lahirnya indo sang ibu harus menghembuskan nafas terakhir nya..... akankah ia mendapat ke...