Karena sebentar lagi mau 17 an, saya akan buat wattpad ini akan panjang sampai durasi 1 jam okay mari kita mulai
Keesokan paginya harsa bangun sangat pagi,dan kedua anak Harsa pun sama bangun sangat pagi,karena mereka akan masakin makanan untuk semua orang, walaupun ada maid jadi mereka bertiga ini bantuin maid nya ya
"Permaisuri kenapa anda kemari?"(Tanyanya maid itu kepada harsa) "Saya dan anak twins saya mau bantuin kalian jadi,izinkan kami bertiga untuk bantuin kalian"(jawab harsa dan menatap maid maid di dapur) "tapi permaisuri kalau raja jendra tau, bagaimana saya tidak mau di hukum mati oleh raja jendra"(ucap salah satu maid itu)
"Tenang aja kalian tidak perlu panik,saya yang akan marahin jendra,jadi boleh kan kami ikutan masak?"(Tanyanya Harsa dan maid ngangguk pasrah) "Yeyy Ayuk nak piyoo sama nak alvaro,kita masak buat semua orang di kerajaan sini"(ucap Harsa yang kesenangan dan mulai membantuin masak) "iya mommy"(ucap piyoo dan Alvaro)
2 jam kemudian semua orang pada bangun,dan jendra suaminya harsa,melihat ke dapur kalo ada istrinya ikutan masak
"Sayang kamu kenapa masak sayang?"(Tanyanya jendra yang kesal) "Siapa di antara kalian yang menyuruh istri saya masak jawab!!!!"(Ucap marah Jendra kepada maid² nya) "Eee itu raja"(ucap ketakutan maid 1 itu) "jangan marahin mereka mas,ini kemauan aku sendiri mas"(ucap Harsa dan menatap ke Jendra)
"Owh kalau begitu oke dah aku tidak akan marahin mereka,mau aku bantuin sayang?"(Tanyanya Jendra ke harsa) "Tidak usah mas aku bisa sendiri kok"(ucap harsa dan menatap kedua anaknya) "yuk anak anak mommy mari kita lanjut masak"(senyum harsa dan lanjut masak)
Akan saya kasihin tunjuk ya pakaian sama topeng yang di pakai oleh harsa
Pakaian+topeng yang di pakai oleh harsa
"Yaudah aku pergi ya sayang"(ucap Jendra mencium kening harsa,dan langsung pergi) "iya mas!!!"(Teriak Harsa dari kejauhan) "Permaisuri kenapa anda dan kedua anak anda selalu memakai topeng?"(Tanyanya salah satu maid itu)
"Karena saya,dan kedua anak saya tidak mau di ketahui indentitas kita bertiga,makannya kita sering memakai topeng"(ucap Harsa kepada maid itu) "ohhh okay deh Bu permaisuri"(ucap maid itu dan lanjut masak)
Skip pas mereka sudah selesai masak,mereka pun menatakan makanan,dan menyediakan lilin sama tisu buat lap in tangan
"Piyoo kamu umur berapa piyoo?"(Tanyanya dimas ke piyoo) "Owh iya kakek aku umur 18 tahun,baru lulus sekolah ingin lanjutin kerja"(Ucap piyoo kepada Dimas) "kerja? Apaan itu kerja?"(Bingung Dimas dan harsa menyenggol piyoo) "Nak kamu lupa apa gimana nak,kita ini di tempat kuno bukan di tempat modern"(ucap Harsa kepada piyoo)
"Tapi katanya sekarang udah tahun 2024,kenapa mommy bilang kuno?"(Bingung alvaro dan Harsa ikutan bingung) "Eeee masa si sekarang 2024?"(Ucap Harsa tidak percaya,dan mulai mengecek pakai bola ajaib,bener aja sekarang udah 2024) "Beneran 2024 dong,tapi kenapa kita masih ada di jaman kuno?"(Bingung harsa makin menjadi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia bertopeng misteri ||Nohyuck
FantasyCerita ini menceritakan,ada seorang rakyat jelata,mereka selalu memakai topeng jika mereka keluar,dan rakyat jelata ini di undang oleh raja jendra Delvier ke pesta bertopeng,tapi pas selesai seorang pria manis tanpa sengaja, membukakan topengnya dan...