Episode O5

55 11 0
                                    

Oke kita skip ya keesokan paginya,harsa sedang di dandanin oleh chiko,dan maid yang lain

"Selamat ya harsa,kamu udah menikah dengan raja jendra"(Senyum manis chiko sambil dandanin harsa) "tapi chiko aku masih ingin,main main sama kamu Chiko,aku tidak mau menikah lebih baik aku jomblo,biar bisa bermain main sama kamu Chiko"(ucap Harsa sedih,dan menatap sedih kepada Chiko)

"Harsa kamu tidak baik bilang seperti itu,lagian nanti juga aku nyusul menikah dengan kamu,jadi kamu jangan bilang begitu ya,lagian kita masih bersama sama kok,aku maid kalau kamu lupa harsa"(ucap Chiko mengelus rambut Harsa)

"Oh iya ya kamu kan maid,aku kan bisa selalu minta bantuan ke kamu terus"(ucap harsa dengan senyum bangga nya,dan berdiri) "loh kok kamu berdiri ini belum selesai loh harsa"(ucap chiko dan Harsa memeluk Chiko erat) "terimakasih sudah mau menjadi sahabat aku,aku pasti akan selalu merindukan kamu,kayanya habis ini kamu istirahat aja"(ucap Harsa masih memeluk Chiko)

"Hehe tidak perlu,aku masih mau kerja kok aku tidak akan istirahat,lagian aku tidak punya keluarga lagi"(ucap Chiko dan menunduk sedih) "Eh maaf ya aku tidak bermaksud begitu"(ucap Harsa melepaskan pelukan ya) "Tidak apa apa kok,yaudah sana pergi ke altar"(ucap Chiko kepada harsa)

Akan saya kasihin tunjuk ya baju Harsa dan Jendra ya,mereka memakai baju formal bukan baju kerajaan

Akan saya kasihin tunjuk ya baju Harsa dan Jendra ya,mereka memakai baju formal bukan baju kerajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju milik Harsa dan topeng milik harsa

Baju Jeno samaan kaya harsa cuma beda aja kalo Harsa ada bunga di kantong baju nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju Jeno samaan kaya harsa cuma beda aja kalo Harsa ada bunga di kantong baju nya

Mari kita lanjut

"Nak Jendra saya menitip anak saya ke anda,tolong jangan sakitin anak saya,jika anda sudah tidak mau dengan anak saya,ceraiin anak saya dengan lembut dan baik baik ya"(ucap azelvin dan mengasihi tangan Harsa ke Jendra)

"Mamih aku tidak mau ninggalin mamih"(ucap Harsa dan Jendra, menuntun Harsa ke altar) "Nak kamu udah dewasa,kamu sudah memiliki suami tolong hidup bahagia terus nak sama raja jendra"(batin azelvin dan azelvin mulai menangis) "Mamih jangan nangis mamih,kalo mamih nangis nanti hyung harsa ikutan nangis"(ucap renjana dan memeluk azelvin) "kamu benar nak"(ucap azelvin dan membalas pelukan renjana)

Skip ya pas mereka sudah ucap janji suci mereka berdua,mereka berdua pun mulai duduk di kursi pengantin mereka berdua

"Hai Baginda raja jendra,dan permaisurinya raja jendra,selamat ya atas pernikahan kalian berdua"(ucap mahendra,dan salim tangan harsa dan jendra) "terimakasih ya asisten pribadi saya"(ucap Jendra dan memeluk mahendra) "Tunggu bukannya itu Alexxa sama temannya,itu temannya masukin obat apaan,aku harus dengerin mereka ngomong"(batin chiko dan berjalan pelan dan langsung ngumpet di bawah meja makan,dan mulai merekam suara)

Oke mari kita ke tempat meja makanan untuk para tamu oke guys

"Haha dengan cara kita memasuki racun ini,di dalam air minum harsa dia akan metong haha"(ketawa jahat alexxa) "dan kamu akan menikah dengan raja jendra"(ucap temannya Alexxa) "bingo clara,jika aku menikah dengan jendra,aku akan jadiin kamu sebagai Putri Kerajaan"(ucap Alexxa kepada Clara) "yep ayok kita pergi ke tempat itu"(ucap Clara dan chiko mulai keluar dari sembunyinya itu)

"Aku harus mengasihi tau ke Harsa,dan juga ke raja jendra"(batin chiko dan mulai lari ke arah Harsa,dengan jendra) "Please jangan telat aku tidak mau kehilangan Harsa"(batin chiko yang panik,yang teryata kedua cewek itu udah sampai di tempat duduk pengantin Harsa dengan jendra)

Mari kita ke Jendra dan Harsa,di situ Chiko,langsung teriak sangat keras dan para tamu undangan mendengar itu,menatap chiko dengan aneh

"Jangan di minum!!!!"(Teriak Chiko dan mengambil air minum itu dari Harsa) "Chiko!!!"(Marahnya jendra dan Harsa menghalangi Jendra) "Kenapa aku tidak di bolehin minum air itu Chiko?"(Tanyanya Harsa kepada Chiko) "Air minum ini sudah di racunin,oleh kedua cewek ini dan juga aku juga memiliki video sama rekaman suara"(ucap Chiko dan membukakan hp nya,dan mengasihi tunjuk video di layar lebar,sambil menyalakan rekaman,yang sangat di dengar oleh para tamu kondangan)

"Lihat ini tidak ada edit edit nya,dan itu suara rencana dari alexxa yang memiliki hati batu"(ucap Chiko dan menatap ke alexxa dan Clara) "Kamu lagi Alexxa!!!!"(Marahnya Jendra dan ingin menampar ke alexxa,namun tangannya di pegang oleh harsa)

"Mas jangan menampar cewek mas,kamu cowok dan dia cewek kamu tidak baik menampar cewek"(ucap Harsa yang masih memegangin tangan Jendra) "Anda lihat kan walaupun Harsa cowok,Harsa masih memiliki hati yang baik ke anda"(Ucap jendra yang masih marah kepada Alexxa)

"Untungnya ada si chiko yang mengasihi tau,kalo Chiko tidak tau yang ada harsa udah metong,dan anda kenapa terobsesi dengan saya!!!"(Kesalnya Jendra kepada Alexxa) "Karena aku tidak terima,kamu menikah dengan orang lain,dan aku mencintai kamu jendra!!!"(Teriak alexxa dengan lantang)

"Cinta anda bilang?,di saat kita berpacaran dulu itu,kenapa anda selingkuh dari saya,udah itu selingkuhannya sahabat saya sendiri lagi"(ucap Jendra dengan emosi nya) "Aku tidak peduli,kembalikan air minumnya!!!"(Teriak alexxa dan mengambil air minumnya dari tangan Chiko)

"Dapet sekarang anda minum ini Harsa!!!!"(Teriak Alexxa dan memaksakan Harsa untuk meminum air nya) "Saya tidak akan meminum itu!!!!"(Teriak Harsa dan menghindar dari alexxa) "Sialan anda!!!! Rasakan ini"(Mengeluarkan pedang miliknya,dan ingin menusuk perut nya Harsa,di halang oleh chiko,dan teryata yang kena adalah perut Chiko)

"Minggir Harsa!!!"(Mendorong Harsa dan perutnya Chiko terkena tusukan pedang milik alexxa) "Chiko!!!!"(Teriak Harsa dan menghampiri Chiko) "Alexxa anda benar benar ya,pengawal!!!"(Panggilan Jendra dan pengawal datang)

"Iya raja ada apa?"(Tanyanya pengawal kepada Jendra) "Bawakan kedua cewek ini,di tempat hukuman mati sekarang juga!!!"(Teriak Jendra dan pengawal pun datang dan membawakan kedua cewek itu,pergi ke hukuman mati) "Chiko hikks jangan tinggalin aku Chiko"(Ucap Harsa dan menangis di tubuh Chiko)

"Harsa terimakasih sudah menjadikan aku,sahabat kamu aku sangat senang memiliki sahabat kaya kamu,jika aku sudah tidak ada tolong jaga diri baik baik ya"(ucap Chiko dan mengelus wajah Harsa dan menatap ke arah jendra) "Raja Jendra tolong jagain harsa,dan tolong jangan tinggalin harsa sendirian di rumah,karena temannya alexxa dan Clara sangat banyak,dan mereka akan membunuh harsa bersama sama,tolong lindungi harsa jika anda ingin pergi berperang,bawakan Harsa ke berperangan itu ini yang terakhir. Tolong suruh harsa untuk mengikhlaskan kepergian aku,dan tolong bilang ke mahendra asisten pribadi anda,kalau saya mencintai mahendra,saya permisi"(ucap chiko dan mulai menutup matanya)

"Chiko hikks bangun Chiko!!!!"(Tangisan Harsa makin menjadi jadi) "Aku tidak mau kehilangan kamu Chiko please bangun Chiko!!!"(Ucap Harsa dan menggoyangkan tubuh Chiko) "Para maid dan pengawal,cepat siapin peti dan siapin barang barang untuk buat di keramasin"(ucap Jendra dan maid sama pengawal ngangguk mereka mulai siapin acara keramasin Chiko)

Cukup sampai sini ya semuanya,sampai jumpa di besoknya atau di malamnya,semoga kalian suka ya kalo suka di vote sama di follow WP saya ya,jangan lupa follow TikTok saya namanya "AlyaAmandaYT" oke sekian terima gaji

Manusia bertopeng misteri ||NohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang