Akhirnya chiko dengan mahendra mendapatkan tabib,dan tabib itu ke kerajaan Jendra, sayangnya tabib itu adalah mantan pacar harsa
"Permisi saya datang,siapa yang mau saya periksakan?"(Tanyanya tabib itu) "Btw raja jendra dia namanya jeandra,yang tabib saya temukan"(ucap Chiko dan jendra ngangguk) "oke Terimakasih ya chiko,oh iya tolong periksa calon istri saya"(ucap Jendra dan jeandra ngangguk)
"Baik Baginda raja jendra"(Menunduk hormat dan mendekati Harsa) "Eh harsa!!!!"(Kaget jeandra dan semua pada mendekati jeandra) "Anda mengenali calon istri saya?"(Tanyanya Jendra kepada jeandra) "Iya harsa ini mantan pacar saya dulu"(ucap jeandra dan Jendra menatap sinis ke Chiko)
"Chiko sini anda!!!!"(Teriak jendra,ingin mencabuk chiko tiba tiba ada yang teriak) "Jangan!!!!"(Teriakan orang itu) "Ck siapa si anda!!!"(Menoleh kebelakang dan teryata itu adalah Harsa) "Loh sayang kamu udah sadar?"(Tanyanya Jendra ke Harsa dan Harsa ngangguk)
"iya aku sudah sadar,jangan sakitin chiko mas,dia sahabat aku jadi jangan di cabuk"(mohonnya Harsa dan Harsa kaget melihat ada mantannya) "Hai Harsa bagaimana keadaan kamu sehat?"(Tanyanya jeandra dan Harsa senyum) "Iya bahkan aku sehat sehat banget"(Ucap harsa yang mengpede)
Semua orang pada bingung,dengan ucapan Harsa,dan harsa menjelaskan lebih detail dan mereka akhirnya tau
"Kaya begitu udah tau kan"(Ucap Harsa dan semua orang ngangguk) "Jadi anda sudah tau semuanya,apa yang di lakukan Alexxa"(ucap Jendra dan Harsa ngangguk) "ya itu benar mas,oh iya kenalin nama dia jeandra dia adalah mantan pacar saya"(ucap harsa dan merangkul jeandra,Jendra yang melihat itu menahan cemburunya)
"Harsa kayanya kamu jangan rangkul aku deh,lihat ada yang sedang cemburu"(Ngomong pelan jeandra Harsa Yaang bisa dengar jeandra ngomong apa langsung melepaskan rangkulan) "Yaudah Harsa udah sembuh saya pamit dulu ya sampai jumpa semuanya"(Ucap jeandra pas ingin lanjut jalan,jeandra berhenti di sebelah Jendra)
"Raja jendra jika anda sudah menikah dengan mantan saya,tolong setia sama harsa dan harus pengertian sama perhatian jangan pernah,bohongin Harsa karena Harsa benci sama yang pembohong,jika anda tidak kuat sama Harsa,jangan sakitin Harsa dan jangan ceraikan harsa,bawakan dia kembali kepada aku biar aku yang jagain dia"(ucap panjang lebar jeandra sampai semua orang mendengar) "kalo begitu saya permisi"(lanjut jeandra dan langsung keluar dari kamar Harsa)
"Saya janji kepada anda jeandra,saya akan menjagain harsa dan saya tidak akan membiarkan harsa kembali sama anda"(Batin Jendra dan menatap Harsa) "Mas kenapa mas bengong?,mas masih kepikiran sama perkataan mantan aku?"(Tanyanya Harsa dan Jendra menggelengkan kepala) "Ohh enggak sayang,yaudah kita jalan jalan ke desa kamu yuk"(ucap Jendra dan harsa senyum kesenangan) "Ayo!!!"(Teriak kesenangan Harsa)
Akhirnya mereka pun pergi ke desa,pas di desa harsa ingin membeli roti kesukaan dia di tokoh yang telah mereka lewatin
"Mas aku ingin roti kesukaan aku mas"(Rengek Harsa dan Jendra menatap Harsa gemes) "di tokoh mana sayang?"(Tanyanya Jendra ke Harsa) "Yang kita lewatin jauh itu mas"(Jawab Harsa dan Jendra ngangguk) "Yaudah aku beliin untuk kamu ya,kamu tunggu disini aja dulu,nanti aku kembali sayang"(Ucap Jendra dan Harsa ngangguk dan Jendra pun pergi meninggalkan Harsa)
"Kamu!!!"(Ucap seseorang wanita itu) "Ohhh Alexxa hai Alexxa kenapa?,kaget ya saya masih bisa hidup!!!"(Ucap Harsa dan menyingir remehin Alexxa) "Harusnya kamu sudah mati Harsa!!!!"(Kesalnya Alexxa dan Harsa menaikin bahu nya) "Yaaa mana saya tau ya"(ucap sombong Harsa dan Alexxa yang kesal itu, langsung mendorong Harsa ke sungai,karena di sebelah Harsa ada sungai) "Haha mampus anda Harsa!!!!"(Mendengar suara jendra Alexxa langsung kabur)
"Sayang kamu dimana sayang!!??"(Panik Jendra dan melihat sekeliling) "Mas aku disini akhh tolong!!!"(Teriak Harsa dan Jendra yang mendengar itu, langsung menghampiri suara itu,dan teryata itu suara calon istrinya,Jendra pun ke sungai dan membawakan Harsa kedaratan) "Sayang kenapa kamu bisa begini?"(Tanyanya Jendra ke Harsa)
"Aku kasih tau enggak ya,hmm kasih tau aja deh"(batin harsa dan melihat ke Jendra) "aku di dorong oleh Alexxa mas"(Ucap Harsa dan Jendra mulai marah) "Sialan tuh cewek lagi!!"(Marahnya Jendra dan menggendong Harsa ke kerajaan)
Pas sesampai di kerajaan,Jendra berhenti karena keluarga Harsa sama Jendra menunggu di ruangan tengah
"Kenapa dengan anak saya jendra?"(Tanyanya azelvin ke Jendra) "Ohhh ini mamih tadi si harsa di dorong ke sungai oleh alexxa,wanita yang terobsesi sama saya"(Jawab jujur Jendra dan azelvin ngangguk) "sialan itu cewek lagi,tidak kapok kapok nya dia"(Amarah Jamal dan dimas menenangkan suaminya) "Chiko bawain Harsa ke kamarnya,dan anda Carikan baju baru sama topeng baru untuk Harsa"(ucap Dimas yang masih menenangkan suaminya) "baiklah mamah suri"(menunduk hormat dan membawakan harsa ke kamar)
Chiko pun membawakan Harsa ke kamarnya,dan Harsa langsung pergi untuk bersihin badannya,pas selesai bersih Harsa teriak untuk memberikan dia baju dan topeng baru
"Chiko bawakan saya baju dan topeng nya Chiko!!!"(Teriak Harsa di dalam kamar mandi,dan Chiko langsung mengambilnya baju sama topengnya) "Ini Harsa baju sama topeng barunya"(ucap Chiko dan mengasihi baju nya,Harsa menerima baju nya)
"Ok terimakasih ya Chiko,anda memang sahabat yang terbaik,aku harap anda akan seperti ini terus ya Chiko"(ucap Harsa dan Chiko tersenyum) "tenang aja Harsa aku akan tetap begini terus kok,yaudah aku permisi ya"(Ucap Chiko dan menunduk hormat dan langsung pergi) "iya Chiko"(ucap Harsa singkat)
Akan saya kasih tunjuk ya baju+topeng baru milik Harsa ya
Baju+topeng baru Harsa yang di pakai ok mari kita lanjut btw abaikan boneka nya ya
"Harsa topeng sama baju kamu cocok banget untuk kamu Harsa"(ucap pujian Chiko kepada harsa) "Terimakasih pujiannya,btw saya boleh nanya sesuatu Chiko?"(Tanyanya Harsa ke Chiko) "Silahkan Harsa mau nanya apaan"(ucap Chiko kepada harsa)
"Pernikahan saya dengan jendra kapan ya Chiko?"(Tanyanya Harsa kepada Chiko) "Tapi kamu janji ya jangan kasih tau ke raja jendra,kalau saya udah kasihin tau kapan pernikahannya"(ucap Chiko kepada harsa) "iya aku janji chiko kasih tau lah)
"Pernikahan kamu dengan raja jendra,mulai besok,bukan yang di omongin pas perjodohan kamu itu"(jawab Chiko dan Harsa kaget) "ha apaan b-besok!!!"(Kaget Harsa dan Chiko ngangguk) "Iya makannya kamu bersiap sekarang,baju pengantin untuk kamu,udah aku beliin"(ucap Chiko ke Harsa)
"Seriusan lah Chiko,masa besok si secepat itu menikahnya"(ucap Harsa yang masih enggak percaya) "Seriusan harsa,ini aku dengar sendiri Harsa"(ucap Chiko dan tiba tiba ada yang ketok pintu) "Permisi!!!"(Ucap seseorang di depan pintu)
"Asisten pribadi raja jendra datang,kamu jangan kasih tau yang tadi aku bocorin pernikahan kamu ya"(ucap Chiko dan Harsa ngangguk) "Aman itu mah"(Ucap Harsa dan pintu ketok lagi) "Tuan harsa,jika anda sudah selesai maka keluarlah,kita akan makan bersama tuan"(ucap mahendra di depan pintu) "Nee Mahendra saya akan kesana bersama maid"(ucap hara di dalam kamar) "oke deh saya permisi"(Ucap mahendra dan langsung pergi dari kamar Harsa)
Oke udah selesai,sebelum di baca alangkah baiknya kalian,vote sama follow wattpad saya,dan vote cerita ini jangan lupa follow TikTok saya namanya "AlyaAmandaYT" oke sekian terimakasih dari jodohnya haechan eakk
"Haha halu lu author"-harsa
"Kambing lu Harsa sana sana hust hust pergi pergi"
"Lah ngusir gw aduin calon suami gw mampus lu author"-harsa
"B-A-C-O-T bacot!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia bertopeng misteri ||Nohyuck
FantasíaCerita ini menceritakan,ada seorang rakyat jelata,mereka selalu memakai topeng jika mereka keluar,dan rakyat jelata ini di undang oleh raja jendra Delvier ke pesta bertopeng,tapi pas selesai seorang pria manis tanpa sengaja, membukakan topengnya dan...