7 siapa dia 🌪️

113 19 11
                                    

Chinggu sebelumnya mungkin ada yang belum tau kenapa aku ga bisa doublllee up atau up dengan waktu yang berbeda beda karena ada alasan dari itu, mungkin beberapa orang yang ngikutin story lama aku udah tau apa kesibukan aku tapi buat yang belum tau bakal aku kasih tau deh....

*Chinggu,aku sedang melaksanakan PKL,dan itu berjalan selama lima bulan lebih....jadi aku juga harus bikin resume/ laporan jadi aku bikin draft kalo ada waktu luang dan mood yang bagus aja*
Apalagi melihat senior yang sedikit 🙃😬😬

Jadi maaf ya mungkin kedepannya bakal jarang up atau ga teratur karena aku udah kehabisan draft saat ini  jadi di tunggu aja noticenya

(Semoga aku bisa up tiap hari deh ,supaya kalian ga nunggu lama #mood yang bagus😉☺️)

(Semoga aku bisa up tiap hari deh ,supaya kalian ga nunggu lama #mood yang bagus😉☺️)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"eomma... Bawa aku pulang....."

"soya....kau benar benar melanggar peraturan kerajaan,apa kau tau itu...."

"aku tau , maafkan aku...appa... bawa aku pulang aku tak mau terjebak disini aku mohon...."

"Terserah maumu...kau hanya memiliki waktu sampai bulan purnama tiba,maka kau bisa kembali ke duniamu....bawa pulang kalung itu kembali jika tidak kau akan terjebak dan hidup di masa itu untuk selamanya...."

"Aku mohon,bantu aku menemukannya...."
"Apppa!!!!! .....eomma...aku mohon,tolong aku...."

"Onie....kau egois dengan duniamu sendiri...."
"Entah mengapa aku merasa benci padanya karena telah masuk kedalam dunia percintaan"

"Aku tidak melakukan itu..... percayalah"

"Kau berbohong,kau bilang kau akan kembali segera dan bertukar denganku...tapi kau benar-benar menghabiskan waktumu sendiri"

"Rubby....maafkan aku, Elodie.... Oceana!!! Aku mohon bantu aku......"








....

.
.
.



Satu bulan telah berlalu hari hari jisoo ditemani dengan Taehyung,mereka menghabiskan waktunya dengan berbagai drama dari hal sepele dan kemudian kembali berbaikan dengan hal kecil. Namun sayang jisoo masih belum menemukan kalungnya ,jujur ia ingin sekali segera pulang.

Kini saatnya Taehyung dan membernya melakukan shooting mv yang di adakan di beberapa set lokasi,jisoo sekarang sudah mulai mengerti apa tugasnya dalam menjadi manager pribadi.

Suhu di kota Seoul saat ini sekitar 37° cukup panas tapi hari hari itu harus di jalani apapun kondisinya.
"Soo....aku kepanasan... bisakah kau mengipasi ku?"tanya Taehyung sambil duduk di kursi kecil dan di bawah tenda saat waktunya istirahat

365 Day 12 Moon | VsookookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang