HAI GUYS!!!
KITA KETEMU LAGI DENGAN CERITA SATRIA DAN CRYSTALIA✨
SIAPA YANG KANGEN MEREKA???
HAPPY READING
💎💎💎
"Siapa om abu-abu? Emang wajah nya abu-abu ya?" Tanya Zoya dengan wajah polosnya itu.
"Kok lo bego banget sih? Itu nama bokap nya Crystalia!" Ucap Aruna sambil menatap sinis Zoya.
"Oh, enggak nanya sih," Aruna yang mendengar jawaban Zoya serasa ingin melempari wajah itu menggunakan panci.
Malvian dan Biru menghampiri ketiga gadis itu. Aruna memberikan dua botol air mineral kepada Malvian dan juga Biru.
"Ayo,"Biru menggenggam tangan Crystalia membawa gadis itu pergi, membuat yang lainnya bingung.
Biru membawa Crystalia ke atas rooftop, Saat sampai di rooftop Biru melepaskan genggaman tangan tersebut.
"Ken---"
"Tangan lo luka lagi? Makannya pakai jaket segala?" Tanya Biru sambil meraih pergelangan tangan Crystalia, lalu menarik lengan jaket itu keatas.
Rahang Biru mengeras ketika melihat sebuah perban di pergelangan tangan Crystalia. "Brengsek!"
Crystalia tidak melawan, gadis itu hanya menundukkan kepalanya saja. Biru yang melihat hal itu membawa Crystalia ke dalam dekapannya, "nangis aja kalau mau."
"Enggak mau nangis, gue capek nangis."ucap Crystalia.
"Pulang sama gue."
"Enggak bisa,"Crystalia melepaskan pelukan tersebut." Soalnya gue pulang sama Atlas." Lanjut nya membuat Biru menganggukkan kepalanya saja.
Crystalia menurunkan lengan jaketnya yang sempat naik ke atas karena ulah Biru. "Gue enggak mau ada yang tahu soal luka gue apalagi luka masa lalu gue, cukup lo yang tau sama Nayyara tentang gue." Ucap Crystalia.
"Really deserves the title of the girl of a thousand secrets." Ujar Biru ketika mendengar ucapan Crystalia tadi.
"Yes, I deserve that nickname." Crystalia tersenyum tipis, yang di katakan Biru tidak salah sedikitpun.
"Sikap lo tuh kadang berubah ya, biasa kayak aneh,atau serius gitu." Ucap Crystalia tiba-tiba.
"Aneh-aneh gini, Gue tau semua tentang lo....dan jangan lupakan lo waktu SD pernah jatuh ke dal---."
"YA! JANGAN DI BAHAS! JANGAN DI UNGKIT LAGI! MALU GUE KALAU INGAT ITU!" Teriak Crystalia ketika tahu apa yang ingin pemuda tinggi itu ucapkan.
Biru hanya tertawa, padahal kalau di pikir itu sangat lucu tapi sudahlah.
Di lain sisi, Satria dkk sedang berada di dalam kelas walau bel istirahat sudah berbunyi sedari tadi.
Satria menatap keluar koridor dan melihat Crystalia jalan dengan Biru, pemuda itu berdiri dari duduknya lalu berjalan keluar dari kelas.
"Lia!"
Crystalia yang namanya di panggil lantas menoleh ke belakang dan melihat Satria, sedangkan Biru pemuda itu berjalan duluan meninggalkan Crystalia.
"Kenapa?" Tanya Crystalia.
Bukannya menjawab Satria malah mendekati Crystalia. "Pulang sebentar bareng gue, gak ada penolakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAMOND SATRIA&GIRL WITH A THOUSAND SECRETS
Teen FictionKisah seorang remaja yang bernama Satria Algara kerap di panggil Buaya, Ketua geng motor DA (Diamond Angel) generasi kedua berlogo berlian bersayap. Laki-laki itu memiliki pahatan wajah yang begitu tampan, hidung mancung, serta netra hitam yang begi...