20.kemunculan 2 geng motor&badut pennywise

4 0 0
                                    

Annyeong guys👋

Ketemu lagi kita

Bacanya pagi,siang,atau malam?

Happy reading✨

💎💎💎

Saat sudah sampai di rumah Satria, pemuda itu membawa Crystalia masuk ke dalam rumah dan menuju kearah kamar mandi di dapur.

Satria menyuruh Crystalia untuk menyiram seluruh tubuh gadis itu dengan air yang mengalir selama setidaknya 20 menit untuk mendinginkan luka bakar.

Pemuda itu juga memberikan baju milik Alchira untuk Crystalia agar di pakai, Satria menunggu di sofa ruang tamu dengan kompres dingin di tangannya untuk di berikan kepada Crystalia, ketika gadis itu sudah keluar dari kamar mandi.

"Crocodile."

Satria menoleh kearah sumber suara dan melihat Crystalia yang sudah berganti pakaian. "Sini sayang," Ucap Satria menepuk sofa di sampingnya menyuruh gadis itu untuk duduk.

Crystalia duduk di samping Satria, lalu pemuda itu memberi kompres dingin untuk Crystalia, agar gadis itu mengobati lukanya dengan cara mengompres.

Clarissa keluar dari kamar nya dan melihat Satria dan Crystalia yang ada di ruang tamu. Wanita itupun menghampiri kedua remaja itu dan kaget melihat kulit Crystalia.

"Yaampun, Princess kulit mu kenapa bisa begini?! Siapa yang lukain kamu?!" Ucap Clarissa merasa khawatir dengan kondisi kulit Crystalia.

"Makasih udah khawatirkan aku Bunda, tapi aku beneran nggak papa kok tante gak usah khawatir. Aku luka karena aku terpeleset waktu di dapur rumah ku, waktu angkat air panas buat di pindahin." Jawab Crystalia dengan tersenyum, yang tentunya gadis itu berbohong.

*Maaf bunda aku bohong, aku enggak mau ayah ku di cap buruk di depan orang lain.* Batin Crystalia.

Sedangkan Satria yang mendengar itu mengerutkan dahinya, kenapa gadis itu berbohong?!

"Lain kali hati-hati ya, sayang." Ujar Clarissa yang di angguki oleh Crystalia.

💎💎💎

Malam hari tepat jam 20:05 A.M. Seorang pemuda laki-laki menggunakan topeng hitam dan juga jubah hitam memasuki sebuah rumah yang ada di dalam hutan jauh dari pemukiman warga.

Sesampainya di dalam pemuda itu membanting sebuah vas bunga, membuat dua orang yang sedang dalam ruangan sambil memunggungi dirinya terkejut dan lantas menatap kearah dirinya.

"Dua kata payah dan enggak becus!"

"Gue nyuruh lo habisin Crystalia sama cewek-cewek yang lainnya, tapi apa?! Lo enggak ngelakuin! Gue juga bantu lo biar kagak di tangkap polisi, anak DA,WB, Arvegas, keluarga Margatha, Argaxella dan yang lainnya!"

"Terutama lo Richie kirsch ghost face! Gue nyuruh lo teror terus menerus Umbrella sama Anvaya!"

"Lo juga badut pennywise gue suruh lo bunuh Asabella dan bantu Kelinci buat bunuh Crystalia karena dia selalu bantu lo buat teror Asabella!"

"Sia-sia gue bantu lo pada!"

"Maaf bos,"

"Gak guna!"

DIAMOND SATRIA&GIRL WITH A THOUSAND SECRETSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang