Hari ini balik kantor dengan loyo. Bukan karena capek sih, tapi karena horny di ubun-ubun, sementara hari ini gak ada siapa2 yang bisa diajak muasin hasrat, karena emang udah seminggu ini jomblo. Padahal baru juga seminggu jomblo, aku udah pusing aja. Biarpun ngeselin, kontol Anton kadang mgangenin. Ah ... kepalaku makin pusing, inget kelakuan Anton yg malesin, sekaligus kangen sama kontol gedenya.
Aku segera ngegas balik ke kosan, pengen mandi, kali-kali aja kepala lebih adem. Seminggu ini juga, aku ngekos di sebuah kosan yang bisa nerima penghuni harian. Asli masih males balik apartemen, males kalo tiba-tiba Anton nongol lagi. Aku udah janji gak mau balikan ma dia, cuma kalo dia dateng trus grepe-grepe, aku pasti gak tahan... jadi mending ngabur dulu deh.
Sampe di parkiran, tumben sepi. Mungkin karena masih jam 5 an, jadi belum banyak yang pada balik kerja. Aku langsung parkir dan naik ke lantai 2.
"Hai.." mendadak ada suara berat yang nyapa.
Aku nengok... eh ada mas mas bule cakep..."Hallo.." aku senyum. Kayaknya belum pernah liat dia deh.
Dan terus basa basi dikit lah. Dia baru masuk hari ini, sore ini tepatnya, jd aku adalah orang pertama yang dia liat di kosan ini. Dia beruntung, soalnya selama seminggu di sini, aku nyaris gak pernah tegur sapa sama penghuni lain. Bahkan gak tau siapa penghuni kamar kanan kiriku. Ini kosan lumayan elit, jd kamar itu kedap, kita ga bisa denger suara atau aktivitas kamar sebelah. Jd aku ga tau kamar sebelah ada penghuninya atau enggak.
Balik ke mas bule. Eh namanya Andy. Abis basa-basi, aku pamit masuk kamar. Males nerusin obrolan. Abis simpen tas dan laptop di meja, aku segera lepas blazer karena mau mandi. Dan baru aja aku lepas blus ku, mendadak...
"Sorry..." pintu kebuka dan kepala Andy nongol.
Yes kami sama-sama kaget. Aku refleks nutupin dadaku, karena aku udah terlanjur lepas blus, jd toket cm ketutup push up bra... kebayang lah, separo doang itu yang ketutup kan ya.
Andy sok cool, dia bilang cuma mau kasih coklat untuk perkenalan. Tapi matanya lirik-lirik toketku. Aku dong, ikutan sok cool, nerima coklat dari dia, trus ngelirik ke selangkangannya, yg ketutupan celana basket. Ish ... ada yang nonjol. Gede kayaknya. Mendadak aku basah. Sialan nih...
Udah pada gede kan... Andy pasti juga langsung tau kalo aku "gak keberatan" dia nontonin toket, karena aku gak jerit atau nyuruh dia keluar. Jadi, dia nutup pintu kamar. Dari dalem.
"Anything else? Other than chocolate?" Aku nanya. Tapi lenganku udah gak nutupin toket lagi.
Andy senyum. "Better than chocolate.."
Dia langsung buka kaosnya. Wohoooo dadanya berbulu dan kekar. Makin basah deh.
Dia mendekat, narik pinggangku dan langsung nyosor bibir. Beringas.
"Mmmpphhh...." Aku mendesah waktu tangannya ngeremes pantat. Horny ku tersalurkaaaaann....
Dengan cekatan Andy ngelepas bra ku, sambil mulutnya tetep ngelumat bibirku. Trus bibirnya pindah ke leherku, sambil tangannya ngeremesin toket.
Aku ngedorong dia menjauh. Dan dia ngikut, sambil matanya ngeliatin toketku. Pelan-pelan aku lepas rok dan celana dalamku. Dia pun ngelepas celana basketnya. Anjrit... dia ga pake celana dalem!
Dan kontolnya tegak perkasa. Lebih gede dari punya Anton. Aku makin horny.Dia merebahkanku di kasur, kakiku dia renggangkan. Standard foreplay, dia nyusrukin kepalanya di selangkanganku.
"Aaahhh..." aku mengerang waktu lidahnya menyapu memekku. Dan erangan itu makin menjadi waktu dia rakus ngejilati memekku.
"Yyyyeeeeaaahhhhh.... Ssshhhh...." Mulutku ga bisa diem. Aku merem melek keenakan. Gila dia jago banget ngejilatin.
Aku dibalik dan kakiku ditarik dengan cepet. Posisiku sekarang nungging. Aku kecewa. Belum apa-apa dia udah mau genjot aja. Tapi aku salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Stories with the Strangers (21+)
RomanceKenangan panas dengan seseorang yang asing