pertengkaran antara Adam dan Ezra

31 47 0
                                    

"zra,udah gua bilang,Lo ga mungkin bisa jadi pacar Yuna," ucap Adam yang membuat Ezra marah.

"Dam,gua udah terlanjur cinta sama Yuna,gua ga bisa gitu aja lepasin Yuna," ucap Ezra yang membuat Adam geram.

-Adam baik,cuma waktu nya yang ga memungkinkan untuk ngomongin soal ini sama Ezra.

"Gua bisa aja ya, lepasin cinta gua ke Yuna,tapi ga semudah itu dam," ucapan Ezra kepada Adam yang sangat tampak nya Ezra sedikit kesal.

"Gua,ga mau teman gua jadi permainan, wanita," ucap Adam.

"Dam gua nyadar, kalo yuna dan gua ga bisa bersama, karena dia idol gua ngerti," kata Ezra.

"Kalo Lo tau kalo yuna idol K-Pop,tapi kenapa Lo masih mau mencoba," tanya Adam.

"Gua pikir,Lo akan selalu support gua loh dam," tanya balik Ezra.

"Gua cuma ga mau,Lo jadi tergantung pada yuna zra," jawab Adam.

"Gua ga butuh omong kosong Lo," ucapan Ezra Dengan nada gertakan itu sangat lah membuat Adam sakit hati.

"Yasudah kalo,,,kalo Lo ga mau nasehat gua,kita ga usah temenan lagi,gua cape ngomong sama Lo," ucap Adam yang sangat kesal terhadap Ezra

*Adam pun meninggalkan tempat itu., namun Ezra belum bisa berbicara, karena merasa menyesal. karena telah membuat hati Adam sakit.

"Gua nyesal dam," ucapan menyesal Ezra....

CLASS BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang