Bab 6 | Duke Jung |

210 19 14
                                    

Summary,

Disembunyikan kurang lebih delapan tahun, diasingkan dari spiritual masyarakat lembaga istana dinastinya sendiri, dan dibesarkan dengan kasih sayang yang kurang didalam keluarga orang lain.

Na Jaemin, Duke's Arrandyle yang menjadi korban atas kekalahan Dinastinya,

Menjadi upeti dari Dinasti musuh, serta sengaja dinikahkan dengan Alpha bengis yang sama sekali tidak Jaemin kenal.

"Dinasti dan keluargamu sudah kalah atas kekuasaan yang ku jalankan, mulai sekarang alur mu hanya ada di tanganku Na Jaemin!" Jung Jeno

"Pangeran aku hanya bersedia menemanimu jika kau menjadikan ku permaisuri bukan gundik yang hanya kau tiduri," Na Jaemin.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Didalam peraturan hadiah upeti, jika sebuah upeti berupa hadiah seorang Anne atau Dukes, pihak keluarga dari Anne tidak boleh mengganggu gugat urusan anaknya yang sedang menjalankan masa pengasingan di Napoleon.

Ibarat semenjak Jaemin di bawa kembali ke Dinasti Napoleon, anak itu tidak diperkenankan sekali pun untuk bertemu keluarga nya di Arrandylle.

Paling jauh saja, anak itu hanya bisa mengirimkan kabar lewat surat burung, dan itu juga harus dibatasi sesuai kebijakan Napoleon.

Peran orang tua di usia remaja sangat minim di dapat oleh Jaemin,

Berkelana di negeri orang sendirian, berusaha menjadi yang terbaik dari yang baik itu tidak gampang.

Jaemin merasakan itu sendirian, bahkan ketika dia menangis melihat anak-anak yang masih bisa memeluk kedua orang tuanya, di dalam hati pemuda itu hanya nama orang tuanya yang selalu Jaemin sebut.

Jaemin ingin kembali merasakan cinta kasih ayah dan bundanya.

.

.

"Pangeran, hari sudah mulai gelap, apa tidak sebaiknya kita pulang,"

Hampir setengah hari bersama Jeno membuat beban Jaemin berkurang,

Bagaimana bisa Pangeran bisa mendadak semanis ini kepadanya secara tiba-tiba.

Jaemin tidak semudah itu untuk menjatuhkan perasaan hanya karena di perlakukan romantis dan diajak kencan di sekitar taman kota.

Ingat, jika kematian dari ayah omega tersebut tak jauh dari keluarga pangeran.

Dendam?

Sebetulnya Jaemin bukanlah tipikal anak yang mudah menaruh dendam, bahkan terlihat dari solah bawah anak itu terkesan sopan.

Menjunjung tinggi martabat kesopanan, dan selalu patuh terhadap peraturan pemerintah.

Tapi di dalam hati Jaemin, rasa api itu jelas ada,

𝙳𝚄𝙺𝙴 𝙴𝙼𝙿𝙴𝚁𝙾𝚁 | 𝙽𝙾𝙼𝙸𝙽 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang