.
.
Jaemin POV,
Dipikir menjadi seorang tawanan adalah sebuah hal yang menyenangkan?
Dipaksa besar oleh keadaan yang jauh dari keluarga, bergaul bersama dengan kebudayaan yang berbeda, serta harus menilai jika semua kasta sosial yang ada itu sama,
Hidup di Napoleon kurang lebih sepuluh tahun bukanlah sebuah kondisi beruntung bagi diriku sendiri,
Melihat semua orang yang melakukan adab berbeda dari budaya Arrandylle,
Semua pola kehidupan disini sangat disiplin, bahkan terpacu lebih taat.
Pemerintah adalah induk bagi masyarakat, bahkan andai pemerintah mencetuskan kebijakan baru, para pengamat tidak ada satupun yang berani menyanggah nya,
Maka dari itu, Napoleon dikenal dengan sebutan istilah Dinasti tanpa politisi.
Karena memang dinasti nya sendiri yang dominan, didukung oleh pola kehidupan masyarakat Napoleon yang terkesan acuh oleh urusan pemerintahan.
Menurut mereka, kewajiban mereka hidup cuma bekerja, sedangkan pemerintahan adalah orang-orang yang ada pada golongan bangsawan yang memang ditugaskan untuk mereka hidup.
Sesederhana itu,
Akan tetapi, jangan lupakan jika aku juga adalah salah satu dari anak Duke, yang banyak tau tentang seluk-beluk licik ada di sebalik dinding Napoleon.
Aku merekam jelas, semua kebusukan Jung Jaehyun dalam masa pemerintahan nya.
Masyarakat Napoleon, menganggap bahwa Jung Jaehyun adalah tahta agung, mendewakan nama itu sampai masuk telinga ku saja sudah membuat muak.
Mereka sengaja dibuat berkabut oleh Jaehyun, bersikap baik di depan masyarakat guna mencari nama semata,
Jaemin POV End,
.
.
Sosok dibalik penyamaran dengan mengenakan baju berjubah dan tudung berwarna putih transparan bersama kuda putih, sangat persis seperti dayang yang sedang bekerja di lingkungan Napoleon.
Renjun berjalan bersama dengan barisan pelayan yang sama untuk berpencar guna memenuhi tugas dari kerajaan.
"Aku harus mencari tau dimana Jaemin tinggal,"
Kurang lebih satu windu tidak mengenal wajah adiknya, Renjun hanya takut jika nanti dirinya tidak mengenal adiknya sendiri.
"Eh apa kalian dengar jika pangeran kedua akan meminang salah satu Anne yang tinggal di rumah tamu?"
Salah satu ketua dayang memulai gosip ketika mereka sedang berkumpul beramai-ramai.
Renjun dengan jelas menangkap semua yang di bicarakan oleh jajaran dayang,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚄𝙺𝙴 𝙴𝙼𝙿𝙴𝚁𝙾𝚁 | 𝙽𝙾𝙼𝙸𝙽 🔞
RomanceDisembunyikan kurang lebih delapan tahun, diasingkan dari spiritual masyarakat lembaga istana dinastinya sendiri, dan dibesarkan dengan kasih sayang yang kurang didalam keluarga orang lain. Na Jaemin, Duke's Arrandyle yang menjadi korban atas kekala...