✧*。٩~💐 🚪🔪~و✧*。
_________________🌹__________________"Bagaimana kalau dimasa depan kita menikah?..." Ucap Aqua membuat [NAME] tersentak dan membeku karena shock akan ucapan Aqua, kakak kembarnya sendiri.
"𝘌𝘩....𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢?𝘔𝘦𝘯𝘪𝘬𝘢𝘩?𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘬𝘶?...𝘵𝘢𝘱𝘪..𝘵𝘢𝘱𝘪..𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘶𝘥𝘢𝘳𝘢-" Pikir [NAME] dalam hatinya ia terkejut dan tak tau mau melakukan apa sampai saat Aqua meraih [NAME] ke dalam pelukannya dan menyandarkan kepalanya ke bahu [NAME].
"Adikku yang manis....aku menyayangimu..." Ucap Aqua membuat [NAME] merinding dan bergidik ngeri. Aqua mengajak [NAME] untuk tidur berdua di ranjang, Aqua memeluk [NAME] erat saat mereka tidur bersama. Ruby? Dibelakangin sama Aqua.
"𝘈𝘯𝘢𝘬 𝘨𝘪𝘭𝘢...𝘵𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨𝘭𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘪𝘴𝘤𝘰𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘬𝘶, 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘰𝘳𝘢 𝘴𝘪𝘢𝘭𝘢𝘯.." Pikir [NAME] dirinya mulai bernegatif thinking tentang Aqua.
𝐊𝐞𝐞𝐬𝐨𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚
( 𝘒𝘢𝘺𝘢𝘬 𝘨𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘶𝘭𝘶, 𝘴𝘰𝘢𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘶𝘵𝘩 𝘭𝘨 𝘢𝘨𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘴 )
Sementara itu Aqua ia celingak celinguk mencari seseorang di ruangan itu, hingga ia menemukannya Aqua turun dari sofa dan mendekati seseorang yang ia cari itu dan memeluknya erat"[NAME] sayang...." Ucap Aqua mencium leher belakang, membuat sang empu merinding.
"𝘈𝘈𝘈𝘈𝘈𝘈 𝘞𝘖𝘕𝘎 𝘌𝘋𝘈𝘕, 𝘎𝘌𝘓𝘐 𝘈𝘒𝘜 𝘊0𝘒" Ucap [NAME] dalam hatinya benar-benar merinding. Ayolah, mereka masih balita dan Aqua sudah begini dengannya??...bagaimana dengan saat dewasanya nanti sial.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
𝟏 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Saat ditempat syuting, dimana Miyako, Aqua dan Ruby melihat Ai yang akan syuting. [NAME] ia hanya berjalan-jalan di taman sampai dimana ia melihat seorang pria misterius menatapnya dari balik pohon.
"Siapa itu?...." Ucap [NAME] ia mulai berpikir keras, sampai ketika matanya melebar
"T-Tidak mungkin....dia ada disini??..." Gumam [NAME] terkejut, namun ia dengan cepat kembali tenang. [NAME] berbalik dan hendak kembali dimana kakak²nya berada namun bahunya ditepuk dan membuat sang Gadis menoleh, lalu...
"Hmph-!lepakaskan!!" [NAME] mencoba melepaskan dirinya, namun pria itu tidak melepaskannya dan membungkam mulut name dengan sapu tangan yang sudah diolesi obat tidur.
𝐃𝐢 𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐥𝐚𝐢𝐧
Miyako, Aqua dan Ruby sibuk melihat Ai syuting sampai Ruby tersadar bahwa ada yang kosong.
"Eh, ada yang aneh....aku merasa ada yang kosong-" Saat itu juga Ruby tersadar dan mulai melihat sekeliling.
"Dimana [NAME]?!"
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
𝐃𝐢 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐦𝐨𝐛𝐢𝐥
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Di dalam mobil, seorang pria memberikan seorang gadis ice cream vanilla dan ia tersenyum hangat.
"Hmph- siapa anda?..." Ucap gadis itu yang tak lain adalah [NAME] dan pria itu membuka masker yang ia kenakan. Itu membuat [NAME] tersentak melihat mata biru itu dan star eye hitam itu.
"A-ah...anda mirip dengan kakak saya..." Ucap [NAME] berpura-pura tidak mengetahui apapun, namun pria itu terkekeh dan mengelus surai ungu gadis kecil itu.
"Begitukah cara putriku berbicara pada ayahnya?" Ucap pria itu yang tak lain adalah Hikaru Kamiki.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🥀 thanks for reading 🥀
Agar auth tambah semangat tekan
tombol bintang ⭐02,08,2024
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐡 𝐤𝐨𝐤 𝐦𝐢𝐫𝐢𝐩 𝐞𝐦𝐚𝐤?! || ᴏɴᴋ x ғ.ʀᴇᴀᴅᴇʀ || tahap revisi
FantasyFanfic tersebut bercerita tentang seorang gadis bernama y/n yang mat1 dalam keadaan yang agak...tak terduga dan kembali hidup ke sebuah anime idol yang penuh dengan dusta dimanapun, bahkan untuk bertahan hidup saja diperlukan sebuah akting untuk mel...