}1

490 34 2
                                    

BRAKK

sebuah meja di gebrak dengan kerasnya oleh wanita paruh baya yang kini sedang kebingungan.

"bunda udah bilang, adek nya jangan ilang, kamu gimana si?!"

wanita paruh baya itu bernama Shani Indira Arneyva, saat ini ia sedang tidak bisa mengontrol emosi nya karna mengetahui anak keduanya hilang.

dan sekarang ia sedang berkumpul dirumah nya bersama anak² nya yang lain.

"maafiin ara bunn"ucap anak sulungnya dengan sangat hati hati.

"yang lain juga, gimana bisa kalian ga liat zee pergi kemana??"kini bukan Shani yang bertanya, tetapi Gracia, istri dari Shani tentunya.

"ma, adel udah nyuruh yang lain bantu nyari zee, tapi adel beneran ga liat sama sekali juga maa, bun"jawab anak ketiganya.

"bagus lah, terus ini kenapa cuma ber dua? adek kalian ikut nyari?"tanya Gracia lagi.

"oline, sama freya nemenin anak² nyari zee, tapi adek udh nyuruh mereka pulang dulu"jawab adel.

"coba kalian ceritain tadi ngapain aja"ucap Shani.

"jadi tadi tuu" Adel dan Ara mulai menceritakan bagaimana kondisi mereka saat berjalan jalan malam hari ini

"Del duluan!!"

"Lo duluan anjir, ga boleh di belakang Lo tuh"

suara motor di malam itu mulai terdengar di area alun alun yang cukup ramai.

"heh formasi biasa nya gimana si kak"ucap adik mereka yang bernama Freya.

"gue mau sekali kali di belakang si, udah kek presiden aja di kawal depan belakang"ucap zee.

"bersyukur kak, Lo di belakang malah kayak tumbal co"ucap oline si adik bungsu mereka.

"sekali doang, gue dah gede kali"kekeh zee.

"ga boleh zee, Lo keluar aja untung untungan anjir"ucap Ara.

"yaudahh serah kalian deh, buruan kak"pasrah zee.

ara pun mulai melakukan motornya dan disusul zee, lalu, Adel, kemudian Freya dan oline.

mereka pun menyusuri jalanan yang cukup ramai saat itu, sudah biasa bagi mereka melewatinya, tetapi entah mengapa malam ini jalanan terasa sangat penuh, bahkan susah untuk mencari satu sama lain.

sampai akhirnya mereka mulai menyusuri jalanan sepi dekat rumah.

"OYY KAK, KAK ZEE GA ADA!!"teriakan oline itu membuat ke tiga nya memberhentikan motor mereka saat itu juga.

"anjing emang, zee ada ajaa ni anak" umpat Ara saat iya benar² menyadari bahwa adik nya yang satu itu tidak ada.

"lin, Fre, cari buruan, ntar gue suruh anak² bantu"perintah Adel.

oline dan Freya pun segera memutar arah dan mencari zee.

"kak pulang dulu, kasih tau mama sama bunda"ucap Adel.

"gituu deh bun"ucap adel.

"gini ni, bunda tuh ga mau Zee keluar karna banyak banget orng yang ngincer dia, bahkan sebenarnya zee di rumah aja selalu ada yang nungguin dia keluar rumah"ucap Shani.

"lagian kenapa si bun orang² ngincer kak Zee??"tanya adel.

"dulu, Zee pernah di test iq nya, dan ternyata dia di atas rata², bahkan dia lebih cerdas dari bunda, dan waktu itu berita itu nyebar, makanya banyak yg ngincer zee karna mau manfaatin Zee, kalian tau aja gimana polosnya zee"jelas  Shani.

ARNEYVA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang