"BUNDAAA"
siang menjelang sore di rumah mewah itu di penuhi teriakan tiba tiba dari arah pintu utama.
suara teriakan itu berasal dari ketiga orang yang masih berdiri di depan pintu.
"iyaa kenapa??"jawab Shani dengan santainya dari ruang keluarga.
ia sudah bosan mendengar teriakan ana anaknya itu, sampai sampai dia malas menganggapi
"bund mau nanyaa" lagi dan lagi mereka bertiga mengucapkan hal itu berbarengan.
"kompak bener deh, eh ada regie smaa aralie"ucap Gracia.
"ehehe iyaa maa"jawab aralie dan regie bersamaan.
"kalian mau nanya apa?"tanya gracia pada oline, regie, dan aralie yang masih lengkap dengan seragam mereka.
"kita mau nanya tentang.."
"tentang inii kak.."
"ishh aduh, ga bisa ngucapin langsung, takutt"
mereka yang menunggu ucapan aralie dan regie pun menatap nya dengan kesal.
"langsung tanya aja ga papaa"ucap Shani.
"menurut bunda smaa mama, vampir itu beneran ada?"tanya oline yang membuat Gracia dan Shani saling memandang.
"kenapa kalian nanya hal itu?"jawab Shani
"hmm.. karna.. kita penasaran Bun"dengan susah payah regie pun menjawab pertanyaan Shani.
"orang tua kalian ga pernah ngasih tau gitu??"tanya Gracia.
regie dan aralie pun menggeleng dengan cepat.
"oline?"
"ehehe udah si Bun, bunda sama mama udah sering bahas, tapi kan oline, regie, sama aralie mau tau jelas nya"jawab oline.
"dasar bontot ga percayaan"gumam Gracia.
"jika di tanya ada atau tidak, yaa jelas mereka ada, hanya saja keberadaan nya yang tidak kita ketahui. mereka itu jelas bertentangan dengan kita"
"kenapa bertentangan Bun?"tanya aralie dnegan beraninya.
"dari dulu, tidak ada sejarah nya jika vampir dengan Arneyva bersatu, atau vampir dengan Mahitala bersatu, dan yang lain nya juga, untuk alasanya, kalian belum waktunya tahu"
"terus mereka berpasangan smaa siapa Bun?"tanya oline.
"hmm untuk itu, bunda ga tau pastinya"
"mungkin smaa orang biasa, atau ga menikah, kan mereka awet muda"ucap regie.
"iyaa yaa enak jadi mereka, umur beribu ribu tahun, masih kelihatan belasan"ucap aralie yang membenarkan ucapan regie.
"jadi kalian tiba tiba nanya ini cuma karna penasaran?"
"jadi tu kan bunn"oline pun mulai menceritakan tentang teman teman nya yang menghilang saat malam bulan purnama kemarin dan tentang anak² yang tiba tiba home schooling bersamaan
"jadi intinya"ucapan oline terpotong dan di lanjutkan oleh regie.
"kita mau nanya kira kira elemen mereka apa kalo menurut bunda?"ucap regie
"iyaa bun, itu inti nya"ucap aralie.
"hmm bunda ga tau pastinya, tapi kemungkinan mereka udah jadi bagian dari lucine"jawab Shani yang membuat mereka semua terkejut.
"vampir bun?!"mereka sama smaa mengucap kan hal tersebut.
"secara ga langsung, sulit buat mereka terkena sinar matahari langsung, itu salah satu hal kenapa mereka home schooling, dan juga bulan purnama kemarin adalah waktunya mereka mendapatkan anggota baru"jelas Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNEYVA FAMILY
Randompasangan yang tidak cocok dan tidak saling melengkapi tentunya sulit untuk di satukan, lalu bagaimana dengan mereka yang memiliki banyak ketentuan dalam memilih pasangan. itu semua terjadi di kehidupan para keluarga yang memiliki kekuatan khusus, ya...