"ra.. bunda mau ngomong sesuatu sama kamu"
suara Shani mulai memecah keheningan di ruangan kerja nya itu, saat ini ia sudah bersama ara.
"iyaa bun, kenapa?"tanya Ara.
"bunda mau kamu nikah di waktu deket ini bisa?"
seketika ucapan Shani itu membuat Ara terdiam mematung.
"serangaann tiba tibaaaa apaa iniii"batin ara
"bunda ga terima penolakan ya ra"lanjut Shani.
"tapi sama siapa bun??"tanya ara
"gampang"jawab Shani dengan entengnya.
"ha? bunn kasih tau dulu sama siapa"kini Ara mulai merengek seperti anak kecil
"ada, besok kita ketemu, kalian nikahnya satu bulan lagi"ucap Shani yang semakin membuat Ara terkejut.
"LOHH BUNN KENALANN DULUU DONG" begituu terkejut nya ara dengan ucapan Shani.
"nikah doang ra, bukan ngasih makan dinosaurus"celetuk Gracia yang sekarang bergabung bersama mereka.
"nikah doang bjirr, mama sama bunda kenapaa sii"Ara tentu nya kebingungan dengan mereka berdua yang tiba-tiba saja membahas pernikahan
"nikah tu enak, kalo di bawa enak"ucap Gracia
"ga ada penolakan yaa ra, bunda sama mama udah effort ini buat nyariin jodoh yang pas buat kamu"ucap Shani.
"iyaa, kan Ara ga ada nolak sama keputusan bunda"ucap Ara.
"nah pinterr, ntar bunda kasih kamu uang buat biaya kehidupan awal kamu setelah nikah"ucap Shani.
"iyaa bunn"jawab Ara.
"oh iya, menurut kalian, anak yang Zee bawa tadi tu dari keluarga apa?"ucap Gracia.
"apaa yaa bun, ara mau ngira dia dari keluarga winter tapi ga yakin jugaa"jawab Ara
"mama juga awal nya ngira gitu, tapi kok makin lama ngeliatin dia jadi ga yakin lagi"ucap Gracia.
"heh mama kok ngeliatin Marsha si, ga boleh maaa, inget bundaa"ucap ara dengan jail nya.
"heh ga usah ngawur ya kamu"ucap Gracia.
"ehehe, menurut bunda, Marsha dari keluarga apa?"tanya ara.
"bunda ga bisa ngerasain apa apa dari dia, tapi bunda ngerasa kalo rumah kita lagi ada yang jagain"ucap Shani.
"jagain gimana bun?"tanya ara.
"di jagain karna ada sesuatu hal di dalem nya, tapi itu bukan dari kita"jelas Shani.
"mungkin itu yang jagain Marsha bun"ucap Ara.
"mungkin, tapi kenapa bunda ga bisa ngerasain sama sekali"ucap Shani dengan keheranan.
"udah lah, nanti juga cepat atau lambat kita ga sendiri"ucap Gracia
"bener gee, besok purnama bunda mau kalian semua ada di rumah, yang paling penting oline"ucap Shani.
"wahh iyaa purnama, kali ini buat yang seru yaaa bunn latihannyaa"ucap Ara dengan kesenangan.
"bunda ga janji, karna siangnya harus nemuin kamu sama calon kamu kan"jawab Shani
"ish alah"
"ara araaa"Gracia hanya bisa menggelengkan kepalanya, ia heran dengan Ara yang semakin lama semakin seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNEYVA FAMILY
Randompasangan yang tidak cocok dan tidak saling melengkapi tentunya sulit untuk di satukan, lalu bagaimana dengan mereka yang memiliki banyak ketentuan dalam memilih pasangan. itu semua terjadi di kehidupan para keluarga yang memiliki kekuatan khusus, ya...