Chapter 1~🍊

51 5 0
                                    

Typo sebagian dari konflik

       Cinta atau obsesi. Ntahlah, sangat susah membedakan itu semua. Bagi dirimu yang berkata itu hanyalah gampangan, maka, mari ajari namja berambut ash brown yang sedari tadi menguntit seseorang atau bisa di sebut stalker.

           Kim taehyung, seorang ketua mafia underground memiliki julukan mr. V(Victoria),
terlihat sedang mengawasi seorang pemuda pucat, namun manis di sebuah cafe, di sore hari yang cerah. Terlihat pemuda itu sangat telaten menyuguhkan sebuah minuman kepada para pelanggan, bercengkrama sesaat lalu pergi untuk melaksanakan tugas nya. Hal itu membuat seorang kim taehyung berdecak sebal, bukan karena si pemuda pucat pergi, tapi karena dengan mudah nya pemuda itu memberi kan senyuman manis nya kepada orang lain.

                Hell, seperti nya kau sudah gila, bukan kah itu hal yang wajar, seorang pelayan cafe itu ramah kepada para pelanggan nya, lalu dimana letak salahnya. Tapi, tetap saja bagi taehyung itu tidak boleh terjadi, rasanya ada api yang tak kasat mata membakar seluruh tubuhnya.

         Menenangkan pikiran sesaat, taehyung menyeru pada supir nya untuk berangkat pulang ke rumah, karena urusan pekerjaan nya telah selesai. Taehyung menoleh kembali pada jendela mobil sambil menatap gedung2 yang di lewati nya, lalu menorehkan seny-aish bukan, smirk andalan nya

"Kau harus jatuh kepelukan ku baby" gumamnya tak lepas dari menatap jalanan yang padat di sore hari itu

                                  ꨄꨄꨄ

     
        Min Yoongi,namja ramah hanya untuk di kafe, aslinya cuek dan bodo amatan, dia tidak suka di atur, ia memiliki prinsip hidup mu ya hidup mu, hidup ku ya hidup ku,lakukan apa yang kau mau karena itu bukan urusan ku.

         Memiliki kulit seputih susu, mata kucing dengan manik kelam sekelam malam, seol university adalah tempat untuk mengemban pendidikan nya sekarang. Banyak bisikan simpang siur di telinga nya saat dia melangkah, mengomentari bagaimana sifatnya yang dingin keterlaluan, cuek, dan sok jual mahal. Tapi, apa pedulinya, ingat kan prinsip seorang Min Yoongi.

          Tak memiliki banyak teman??, ouh jangan salah karena..

"Yoongiaaaaaaa"

          Yapp, 1 orang manusia aneh itu lah yang jadi temannya saat ini. Aneh!?? Ya, menurut Yoongi temannya itu aneh bin cerewet,dia akan terus berceloteh walaupun tak di tanggapi sama sekali oleh si empunya. Park jimin satu2 nya orang yang mampu bertahan bersama yoongi, memiliki pribadi friendly dan mudah bergaul, tapi yang membuat Yoongi bingung,diantara banyak nya mereka yang ingin berteman dengan seorang park jimin, kenapa malah ia yang di pilih olehnya, toh dia itu nggak se asik dan kurang terbuka seperti yang lain.

            Tapi, setiap Yoongi menanyakan hal itu, jimin akan menjawab, karena yang mereka mau hanya uang ku tidak seperti dirimu yoongia, alasan klise, tapi memang begitu kenyataan nya, park jimin putra dari park chanyeol, pemilik perusahaan terbesar no 3 di Korea, yang namanya selalu di elukan oleh masyarakat karena ke ramahan sang CEO, yang terbawa kepada anak nya juga. Tapi, tak banyak dari teman jimin yang hanya memanfaatkan nya saja untuk kepentingan pribadi mereka.

"Bagaimana hari mu kemarin yoongiaa?? Apakah pekerjaan berjalan lancar"

"Um,berjalan seperti itu saja, tak ada yang menarik" jawab Yoongi apa adanya.
 
Ya, hanya kepada seorang park jimin lah ia mampu terbuka, karena jimin sudah ia anggap sebagai keluarga nya.

Jimin merangkul bahu sempit yoongi, dan tersenyum hingga membuat kedua mata sipitnya tenggelam

"Kau tau yoongia, kucing oranye ku yang menggemaskan itu hamil, dan aku tidak tau kucing mana yang menghamilinya" adu jimin sambil jalan bersama menuju kelas mereka.

       Yoongi memutar matanya malas, ini lah salah satu sifat jimin yang aneh, membicarakan yang tidak penting,hell!! Untuk apa juga mengurusi urusan kucing.

"Kau kenapa yoongia??kau tampak murung dan datar saja, tidak memberi saran untukku agar bisa menemukan pelaku kucing ku yang di hamili di luar hubungan"

"Aiishh, jimin-ah, itu kan urusan hewan untuk apa kau peduli" ujar yoongi ketus, jengah juga dengan cerita jimin yang unfaedah itu.

"Ish, kau tidak mengerti yoongiaa, itu kucing kesayangan ku" desis jimin merenggut kecewa karena jawaban Yoongi tidak sesuai dengan yang di harapkan nya.

"Maka, jangan tanyakan padaku, tanyakan saja pada kucing tetangga mu" saran Yoongi sarkas,lalu pergi bagitu saja saat jimin manggut2 lucu mengerti dengan ucapan Yoongi.

"Hmm, kau ben-Yyyakkk yoongiaa, kau meninggalkan ku" teriak jimin saat sadar dirinya di tinggal sendiri oleh sahabat tersayang nya itu. Ia berlari kecil menyusul Yoongi yang sudah berjalan jauh dari nya.

                                  დდდ

     Kim taehyung, kini tengah duduk di kursi kebesaran nya, sambil melihat-lihat sebuah file yang ia dapat seminggu yang lalu, file tentang data diri seorang namja bernama Min Yoongi.

"Aishhh, jinja!!! Bisa2 aku gila memikirkan nya"

      Mengacak surai ash brown nya frustasi, ia kembali melirik file tersebut. Disana tertera hal2 tentang Min Yoongi, pencinta makanan pedas, kue beras, fanatik dengan film bergenre action, bersekolah di seol university jurusan bisnis, sangat suka amaricano coffe, pencinta warna hitam, serta hidup sebatang kara, dan masih banyak lainnya.

       Mulai dari umur, alamat, bahkan otak cerdas Min Yoongi pun ia tau. Itu lah alasan kenapa Yoongi bisa menata hidup nya serapi mungkin tidak berantakan, karena yang ia pikirkan hanya biaya hidupnya tidak dengan biaya uang kuliah nya.

       Tertarik pada pandangan pertama, itulah yang di simpulkan oleh Kim taehyung. Saat awal bertemu di cafe, pemuda yang menabrak nya, lalu membungkuk sopan meminta maaf padanya lalu berlalu begitu saja tanpa mendengar kan respon dari nya.seperti sedang terburu-buru. Dan mulai saat itulah seorang Kim taehyung tertarik pada pemuda bernama Min Yoongi.

"Tunggu, aku akan menjemput mu my sugar"







Thanks yang udah mampir di book ini, semoga kalian suka💜💜

Jan lupa votmen



           

            

sweet untouchable Love;TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang