chapter 13~🍊

17 2 0
                                    

Typo sebagian dari konflik



Happy reading📖

.
.
.
.
.






Taehyung kembali bergegas menuju mobilnya yang terparkir di basment hotel milik nya. Sampai nya disana, ia langsung masuk ke dalam mobil sport hitam itu, dan dihadiahi pemandangan merengut dan bibir mencebik lucu nya Min Yoongi.

Taehyung tak bisa menahan kedua sudut bibir nya untuk terangkat ke atas, melihat wajah yang menggemaskan itu.

"Kau kenapa hm? " tanya taehyung pura-pura tak tau apa kesalahan nya.

"Kau lama" dumel Yoongi mengalihkan atensi nya kepada jendela yang langsung disuguhi oleh pemandangan mobil-mobil lainnya di luar sana.

"Kkkk~sorry banyak hal yang harus aku urus, kajja langsung berangkat atau sarapan dulu? "

"Makan disana saja Hyung, pasti disana banyak makanan nya" usul Yoongi

Walau kalimat ucapannya panjang, tapi beda sekali dengan wajah nya yang datar itu. Dan taehyung sangat mengerti kalau si pucat manis itu sedang kesal padanya.

"Ottoke" balas taehyung langsung tancap gas menuju lotte word




ღღღ




15 menit perjalanan, taehyung pun sampai di tempat tujuan nya. Setelah usai memarkirkan mobilnya, mereka segera turun dan memesan tiket masuk.

Saat di dalam, 2 manik kucing itu berpendar cerah menatap segala wahana dan permainan yang ada disana. Rasanya, ia ingin mencicipi segala medan permainan dan wahana yang tersaji.

"Jadi, mau main apa? " tanya taehyung langsung

Yoongi melakukan pose berpikir sembari pandangan nya menjelajah kesana kemari, dan satu permainan yang membuat nya tertarik. Bukan permainan nya, melainkan apa yang ada dalam permainan nya.

"Hyung, mainkan itu untuk ku! " pinta Yoongi sembari menggoyang kan lengan kanan taehyung dan tangan kiri yang menunjuk-nunjuk mesin pencapit boneka.

"Oke, ayo kesana" ujar taehyung menyanggupi, ia menggenggam tangan Yoongi kesana.

Lotte word memang sedang sangat sepi, mengingat ini masih pagi dan bukan hari libur, jadi pengunjung nya bisa di hitung dengan jari. Yoongi senang akan hal itu, mengingat ia tak perlu berdesakan atau bersinggungan dengan orang yang lalu lalang, untuk mencapai pada permainan yang ia tuju.

"Baiklah Yoongiaa, kau ingin boneka yang mana? " tanya taehyung, setelah sampai di depan mesin capit itu.

"Itu kumamon, yang warna hitam itu! " jawab Yoongi dengan antusias sambil menunjuk boneka bernama kumamon yang tersenyum kepadanya, seolah-olah kumamon itu menantang nya meremehkan.

"Baiklah" taehyung segera mengeluarkan card khusus permainan di lotte word, yang sebelum nya sudah diisi saldo oleh taehyung. Ia menggesek card tersebut dan memulai permainan.

Sekali capit, taehyung langsung mendapatkan boneka tersebut. Yoongi berbinar melihat boneka yang dia ingin kan sudah melayang dan bersiap akan di keluarkan.

sweet untouchable Love;TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang