Typo sebagian dari konflik
~Happy reading📖~
.
.
.Pagi itu, Kim taehyung kembali melakukan hobi baru nya, seperti biasa mengamati sang pujaan hati. Nampak, dari kejauhan Yoongi sedang berjalan santai sambil mendengar kan lagu lewat airphone nya yang sudah bertengger di telinga kanan dan kirinya. Berjalan tanpa beban, sembari bersiul mengikuti nada dari lagu yang ia dengar. Hal itu tak luput dari pandangan mata elang taehyung.Sesekali, taehyung melirik suasana jalan yang begitu sepi tak ada siapa pun dekat perkarangan rumah itu.
Ya, pujaan hatinya itu memang menempati perumahan yang lengang, sangat jarang orang berseliweran di dekat jalan itu, mau itu pagi, siang, sore, bahkan malam. Tak apa, hal itu akan memudahkan taehyung untuk menjalani misi nya. Misi, yang seharusnya kemarin di lakukan namun gagal. Jadi, disini lah taehyung dengan 4 orang bawahan nya.Mengapa membawa pengawal segala?? Takut?? Bukan, bukan itu alasan nya. Tapi, sebelum membawa namja yang membuat nya menjadi stalker dadakan itu, ia ingin menonton sebuah pertunjukan dulu. Lebih tepatnya, meyakinkan perkataan suruhannya kemarin yang gagal membawa Yoongi kehadapan nya. Apakah Yoongi memang sekuat itu?? Ia masih kurang yakin di ambang iya atau tidsk.
"Mari, lakukan tugas kalian dengan benar!! Ingat dengan rencana yang sudah ku katakan!"
Pinta taehyung melihat anak buah nya satu persatu"Baik mr. V, akan kami lakukan dengan baik" ujar bawahan nya itu kompak
3 orang bawahannya berjalan menghampiri si manis yang masih sibuk dengan dunia nya sendiri.
Jangan kira ia tidak tau, ia selalu tau. Always, bahkan ia yang selalu di awasi dari lama pun, ia sudah tau. Lalu kenapa ia tidak takut??
Takut?
Tidak ada kata takut di dalam kamus Min Yoongi.
3 orang asing langsung menghadang jalan namja manis itu, secara terang-terangan. Tidak seperti kemarin, yang mengendap-endap.Membuat Yoongi berdecak sebal di buat. Ia jengah, sumpah. Apa mau pria yang di ketahuinya bermarga kim itu sebenarnya.
Kalau dipikirkan lagi, tak ada yang istimewa dari dirinya ini,aissshh, kau saja yang tak menyadari nya wahai Min Yoongi.Lalu, mengapa pria Kim itu menganggu hidup nya. Apakah ia di tangkap untuk di jual organ tubuh nya. Cih, seperti tidak banyak manusia saja di muka bumi ini. Memikirkan itu, membuat Yoongi sakit kepala jadinya. Memikirkan hal yang tak penting, kasihan otak mudanya yang tiba2 diisi sampah rongsokan itu.
"Aishh, menyinkir lah kalian!! Kalian mencemari pagi ku yang indah ini" desis Yoongi sarkas, dengan nada sesantai mungkin tapi, sarat akan menantang.
3 orang itu mulai mendekati Yoongi bermaksud untuk mulai perlawanan, tapi ntah kapan, 3 shuriken kesayangan Yoongi itu sudah menancap di paha dan betis mereka masing2. Itu lah keahlian Yoongi, perlawanan nya yang tiba-tiba dan tak terbaca.Membuat ketiga orang itu mengerang kesakitan.
Seperti biasa, lemparan Yoongi itu cepat dan tepat. Bahkan taehyung saja, takjub di buat nya.
Tak sampai di situ, Yoongi kembali mengeluarkan 3 shuriken lainnya dan melempar tepat di perut lawannya itu dan_. Gotcha, lemparan nya selalu tepat sasaran
"Aku ingin curhat, pagi ini aku sedang tak mood bertengkar dengan kalian, jadi ku lakukan cara instan nya saja ya" ucap Yoongi sangat santai tak ada emosi sama sekali, bahkan ia tidak takut dengan apa yang ia lakukan itu, buat apa takut toh jalan ini lenggang dan tak ada kamera CCTV dimanapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet untouchable Love;Taegi
DiversosTidak ada yang mengenal siapa dirinya, bagaimana rupanya,sangat misterius, hingga ia di beri julukan untouchable oleh ayahnya "Ck, sebenarnya apa mau mu sih? kenapa kau selalu menguntit kemanapun aku pergi? sebenarnya apa yang otak udang mu itu renc...