KwangYoung(only hope)

750 21 1
                                    

Author pov
Hujan turun dengan deras membasahi ibukota negara yang terkenal akan boy and girlband nya.ya Seoul,ibukota negara Korea selatan.didalam sebuah apartemen luas,dengan interior yang elegant.berdiri sosok namja cantik dengan rambut pirang,serta wajah cantiknya.ia memasukkan beberapa barang kedalam tas ransel hitamnya.bibir tipisnya terus mengoceh,dengan ponsel yg tertempel ditelinga kirinya.

"Iya hyung iya..aku akan segera tiba!"ujarnya kesal kemudian.memasukkan ponselnya kedalam saku celana jeans nya dan segera berlari keluar dari apartemennya.

"Oppaaa!!!"teriak seorang yeoja berambut hitam panjang.membuat Youngmin seketika melotot horor,sedangkan yeoja itu hanya tersenyum tak jelas.

Tittle;Only Hope
Cast;Jo Youngmin(cha Youngmin),Jo Kwangmin(Seo Kwangmin),Shin Younghye,Han Youngnaa,Jung MinHee,Kim DongHyun,Jung YongHwa,and other.
Genre;shounen-ai,romance,and I don't know.
Rated;T
Desclaimer;ff punya ku.tapi cast milik Tuhan
Warning;like yaoi?read!hate yaoi?Please GO AWAY,un!!

*keiko Ryuu*

Aku melirik sekilas yeoja yang tengah duduk disampingku.ia nampak serius mengamati kota seoul,terkadang juga berdecak kagum atau menanyakan ini itu padaku.aku bisa memakluminya,ini adalah hari keduanya di seoul setelah lebih dari,3 tahun ia menetap di california.dia adalah adik sepupuku,namanya Shin Younghye.ia lebih muda 2 tahun dari ku..

Ah...ya perkenalkan namaku Cha Youngmin.kurasa kau sudah tahu siapa aku,aku adalah seorang model.dari agency SNS.bukan bermaksud sombong,aku adalah top model selama 4 tahun berturut-turut.dan lagi,aku adalah anak tunggal keluarga Cha.keluarga yang turun temurun menjadi dokter maupun model,ibuku adalah seorang penyanyi dan ayahku adalah seorang dokter.

"Kau,mau berkeliling Seoul?"tanyaku pada Younghye.ia berbalik menatapku,dan tersenyum lebar.ah..dia tak berubah ternyata.ia langsung mengangguk cepat dan antusias.

"Baiklah,tapi aku ada pemotretan.bagaimana jika setelah aku pemotretan?"tawarku.dia tampak berfikir sejenak.

"Ne..baiklah!"

*keiko ryuu*

Beberapa petugas bandara berbaris rapih dan membungkukan bandannya hormat ketika 3 orang melintas dihadapan mereka.orang itu tak membalas,hanya berjalan cuek.

"Huh..di Korea ada ramen tidak ya?"gumam Satu-satunya yeoja diantara ketiga orang tersebut.dua namja yang berdiri disampingnya pun menoleh.

"Ada kurasa.."jawab namja pendek dengan gingsul yang menambah kesan tampan nan manis dalam dirinya.ia dengan fasih menggunakan bahasa korea.ketiga orang itu memang tidak tinggal di Korea.melainkan di Jepang,yah..mereka memang asli keturunan Korea.namun mereka tidaklah dibesarkan di Korea.

"Konan.."panggil salah satu namja berwajah dingin dan stoic miliknya.

"Yeah?"merasa nama sebutannya dipanggil,yeoja itu menoleh.

"Setelah ini kita akan kemana?"tanya namja itu datar.dia adalah Seo Kwangmin,putra tunggal dari Seo Jaemin.siapa yang tak kenal Jaemin?dia adalah ketua yakuza yang menguasai seluruh jepang bahkan korea.marga Seo memang terkenal akan kekuatannya.meskipun Jaemin tidak berasal dari jepang,namun dia benar-benar sukses menjadi ketua yakuza.

Konan atau Han Youngnaa adalah anak asuh jaemin,dia berasal dari korea.yg ditemukan Jaemin di pinggir jalan ketika usianya 5 tahun.ia dibuang orang tuanya,dan nyaris mati kelaparan jika saja jaemin dulu tak memungutnya.

Kemudian Jung Yonghwa,dia adalah sepupu Kwangmin.yang juga tinggal di jepang ketika usianya 10 tahun,orang tuanya bercerai.dan jaemin secara sukarela merawat Yonghwa.

KwangYoung(only hope)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang