"Jadi namanya Youngnaa?"tanya seorang namja cilik berwajah tampan pada Jaemin.ia menatap lekat yeoja yang tertidur pulas diatas ranjang.
"Iya namanya Youngnaa,dia akan menjadi anak asuh appa Kwangmin-ah"
"Kenapa tidak jadi adikku saja?"protes Kwangmin.Jaemin tersenyum simpul,kemudian mengacak surai hitam putranya.
"Jika kau sudah besar kau akan tahu"
Kwangmin menyeritkan dahinya,namun kemudian ia kembali menatap Youngnaa yang masih tertidur pulas.Jaemin melangkah keluar membawa tas dan boneka Youngnaa.
"Buang tas dan boneka ini.aku tidak mau jika sampai dia tahu bahwa dia tidaklah dibuang orang tuanya."ujar Jaemin pada salah satu anggota yakuza dihadapannya.
"Kenapa?"
Jaemin tersenyum misterius.
"Buang saja,kau akan tahu suatu saat nanti"Jaemin berjalan meninggalkan anggota itu.
"Permainan apa yang dibuat oleh ketua"gumamnya heran.
Tittle;only hope chap 3
Cast;Jo Youngmin(Cha Youngmin),Jo Kwangmin(Seo Kwangmin),Shin Younghye,Han Youngnaa,Jung Yonghwa,Jung Minhee,Kim Donghyun,and other.
Genre;shounen-ai,romance,and I don't know.
Rated;T
Desclaimer;ff ini murni punyaku,tapi cast mutlak milik Tuhan.
Warning;Like yaoi?read!hate yaoi?please GO AWAY,un!!Youngmin terus mengekori Youngnaa yang berjalan didepannya.mereka melewati lorong yang panjang juga gelap,beberapa anggota yakuza menyapa Youngnaa dan menatap penuh tanya kearah Youngmin.
"Sebenarnya namamu siapa sih?kenapa mereka memanggilmu konan?apa namamu konan?"Tanya Youngmin hati-hati.
"Bukan,namaku yang asli bukan konan.tapi Youngnaa,konan itu nama panggilanku yang diberikan oleh ketua."jelas Youngnaa menjelaskan seluk beluk tentang nama 'konan' Youngmin mengangguk pelan dan ber 'oh' ria.
Youngnaa mendorong pintu besar berwarna coklat dengan ukiran naga.Youngmin menatap takjub pintu tersebut.
"Masuk!"perintah Youngnaa tegas."aku tidak menerima penolakan,dan pembicaraan selesai"serobot Youngnaa saat Youngmin barusaja membuka mulut untuk menolak.
Youngmin menghembuskan nafasnya berat,ternyata Youngnaa jauh lebih keras kepala dari Younghye.
Dengan langkah berat Youngmin melangkah masuk,pemandangan pertama yang dilihatnya adalah ruangan mewah yang mirip ruangan seorang presdir.ia menatap ruangan ini secara detail,hingga pandangannya tertuju ke seorang namja topless yang berdiri membelakanginya,ia berdiri tegak didepan jendela besar.
Youngmin bisa melihat jelas ada tatto naga yang memegang sebuah bola berisi tulisan kanji,tatto naga yang melintang dari punggung bawah hingga nyaris mencapai leher.
"Permisi"ucap Youngmin pelan setelah Youngnaa meninggalkan keduanya.Kwangmin refleks menoleh,mata Youngmin kembali disuguhi pemandangan abs milik Kwangmin yang...err..sexy?*amin*
Kwangmin tersenyum lembut pada Youngmin.membuat Youngmin merasakan degupan keras dalam jantungnya.
"Kenapa kau memintaku kemari.tuan?"Tanya Youngmin.Kwangmin berjalan kearah kursinya dan mengambil kaos putih.
"Makan bersama"
"Maaf?"Tanya Youngmin tak mengerti.ia sedikit kecewa melihat Kwangmin memakai kaos nya.
"Iya,kita makan bersama"jawab Kwangmin halus tampak lebih sopan dari kemarin -_- itu semua karena...
Flashback on
"Jadi kau serius ingin mengajaknya makan bersama?"tanya Youngnaa.Kwangmin menatap Youngnaa dan Yonghwa secara bergantian,kemudian mengangguk cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KwangYoung(only hope)
FanfictionKwangmin adalah ketua yakuza.sedangkan youngmin adalah,seorang model yang naif dan polos.bagaimana jika kedua orang ini bertemu?si keras dan si naif? -Keiko Ryuu(Han Youngnaa) twitter;@NaaYoungNaa