Jonghyun duduk dengan santai di kursi ruang kerja pribadinya.ia tak henti-hentinya memandang kearah luar jendela.namun pandangannya teralihakan ke namja manis bermata sipit yang tiba-tiba masuk wajahnya tampak sangat kesal.
"Kenapa kau memasang wajah begitu Jeongmin-ah?"tanya Jonghyun pada sepupunya.
"Kau tahu?!Jaemin sudah ada dikorea!itu tandanya rencana kita bisa gagal.aku tidak bisa memiliki Kwangmin,dan kau tidak bisa memiliki adikmu itu!"kesal Jeongmin.Jonghyun tampak tenang dan tidak ambil pusing.
"Hn begitu ya?rupanya permainan baru akan dimulai.adikku..Lee Youngnaa"
Tittle;only hope chapter 6
Cast;Jo Youngmin(Cha Youngmin),Jo Kwangmin(Seo Kwangmin),Shin Younghye,Han Youngnaa,Jung Minhee,Jung Yonghwa,Lee Jonghyun,Kim Donghyun,and other.
Genre;Shounen-ai,romance,and I don't know.
Rated;M
Desclaimer;FF ini murni punyaku tapi cast mutlak milik Tuhan.
Warning;Like yaoi?read!hate yaoi?please GO AWAY,un!!Author pov
Youngmin sedaritadi tampak sibuk mengobati luka Kwangmin.bukankah seharusnya ia istirahat total?"Kau berkelahi dengan siapa?"tanya Youngmin kesekian kalinya.tapi Kwangmin hanya diam tak menjawab.karena kesal Youngmin menekan kuat kapas yang digunakkanya untuk membersihkan luka Kwangmin,membuat namja tampan dengan surai hitam itu memekik kesakitan.
"Aw!ini sakit!"kesalnya.
"Makanya jawab!"desak Youngmin tak sabar.melihat kekeras kepalaan Youngmin membuat Kwangmin akhirnya menyerah.
"Dengan Youngnaa.wae?"
Youngmin menatap tak percaya Kwangmin.
"Benarkah?dia hebat sekali!bisa memberimu luka seperti ini"
"Kau membelanya?"
"Bukan membela hanya memuji.kenapa dia memukulmu?"
"Karena aku menyakitimu,dan membuatmu nyaris kehilangan nyawa karenaku.dia marah besar padaku,bahkan memukulku dengan tongkat softball"adu Kwangmin dengan wajah memelas.
Youngmin menundukkan kepalanya,merasa bersalah.
"Maaf"lirihnya.Kwangmin yang merasa Youngmin bersedihpun,menyentuh kepala Youngmin.
"Bukan salahmu,itu salahku"
"Kau..apa kau berpacaran dengan Jeongmin?"tanya Youngmin menatap mata bulat Kwangmin.Kwangmin menggeleng.
"Kita,hanya saling ketergantungan untuk memuaskan hasrat"hati Youngmin kembali teriris.bukankah itu artinya mereka sudah saling menyatu?
"Maaf..aku belum bisa meninggalkan Jeongmin.kami masih saling membutuhkan.maaf"
"Bagaimana jika aku mengantikan posisi Jeongmin?"Kwangmin terkejut mendengar ucapan Youngmin.
"Tidak,aku tidak mau jika aku mencintaimu sekedar untuk mendapatkan tubuhmu"tolak Kwangmin halus.
"Tapi aku tetap saja cemburu"gumam Youngmin pelan.membuat Kwangmin tersenyum jahil..
"Kau cemburu?oh~manis sekali~"goda Kwangmin.membuat pipi Youngmin memerah.
*keiko ryuu*
"Tou-san!kau datang kemari tiba-tiba sekali eoh?"cerocos Youngnaa pada Jaemin yang tengah meminum kopinya.
"Hn agar kejutan"
"Cih~agar kau bisa mencari istri baru begitu?!"kesal Youngnaa.
"Kau tahu kan aku tak tertarik pada wanita"
KAMU SEDANG MEMBACA
KwangYoung(only hope)
FanfictionKwangmin adalah ketua yakuza.sedangkan youngmin adalah,seorang model yang naif dan polos.bagaimana jika kedua orang ini bertemu?si keras dan si naif? -Keiko Ryuu(Han Youngnaa) twitter;@NaaYoungNaa