Youngmin pov
Aku merasakan sebuah cahaya putih yang menyilaukan.aku memandangi tubuhku,pakain putih.tiba-tiba aku ingin tertawa kala mengingat kebodohanku yang rela bunuh diri akibat sakit cinta.bukankah aku tampak seperti orang idiot?sekarang aku sudah tiba ditempat yang aku tuju.tempat yang damai dimana aku tidak lagi bisa merasakan sakit.Kakiku yang terbalut sepatu putih mulai melangkah,kulihat bunga-bunga sakura telah bermekaran.dan gugur.
Apakah perasaan Kwangmin juga seperti bunga sakura?yang mekar kemudian gugur pada esok harinya.
Kurasa memang iya,perasaanya tak ubahnya bunga sakura.
Pandanganku teralih ke pemandangan anak-anak kecil yang tengah bermain ditaman bermain.aku mengerjabkan mataku.bukankah anak yang berada di ayunan itu aku?mataku mulai bergeser ke anak kecil bermata sipit yang tengah membaca buku.
Aku ingin mendekati anak itu,namun langkahku terhenti melihat segerombolan anak mendekati nya.
"Hey Youngmin kenapa kau tidak memakai rok?!"tanya anak kecil berbadan gembul.
"Iya rambutmu juga kenapa pendek?yeoja itu harusnya memiliki rambut panjang!!"
Mereka tertawa mencemooh.
"Aku ini namja!aku bukan Yeoja!!"teriak anak itu marah.segerombolan anak nakal itu tampak sangat marah,salah satu diantara mereka mendorongnya sampai jatuh.membuat namja cilik itu menangis kencang.
"Lihat!lihat!begitu saja kau menangis.haha Youngmin yeoja!Youngmin yeoja!"
"Apa yang kalian lakukan?"tanya namja cilik lainnya yang memiliki wajah dingin.anak-anak itu tampak ketakutan,dan memilih berlari.
"Ayo bangun!"ia mengulurkan tangannya.dan diterima namja cilik berwajah cantik.
"Terimakasih"ucapnya sambil tersenyum.namja itu mengangguk dan mulai berjalan menjauh.
Bayangan itupun berubah,anak-anak kecil itu berubah menjadi aku,Kwangmin,dan Jeongmin.mataku terbelalak tak mengerti.
"Terimakasih..terimakasih!"ujar gambaran diriku yang sekarang.Kwangmin diam-diam tersenyum kecil,Jeongmin tampak marah dan meremas bukunya.
Tittle;only hope chapter 5
Cast;Jo Youngmin(Cha Youngmin),Jo Kwangmin(Seo Kwangmin),Shin Younghye,Han Youngnaa,Jung Minhee,Jung Yonghwa,Lee Jomghyun,Kim Donghyun,and other.
Genre;Shounen-ai,romance,and I Don't Know.
Rated;T
Desclaimer;ff ini murni punyaku tapi cast mutlak milik Tuhan.
Warning;like yaoi?read!hate yaoi?please GO AWAY,un!!Author pov
Younghye semakin menangis kencang,mengingat dokter tidak bisa menyelamatkan kakak sepupunya."Ahjumma bagaimana ini??Youngmin oppa.."ia tak melanjutkan kata-katanya."DOKTER!TOLONG SELAMATKAN OPPAKU!DIA MASIH PANTAS HIDUP!"bentak Younghye.
"Younghye-ah sudah,relakan oppamu"ucap Minhee dengan terisak.
"Tidak..dokter kau pasti salah kan?oppaku pasti masih bisa hidup"
"Dokter tolong lakukan sesuatu!"pinta Younghye.sang Dokter hanya menggeleng pertanda ia tak bisa melakukan apapun.
Tiba-tiba,seorang suster keluar
"Dokter,jantungnya berdetak lagi!"ucapnya.terselip nada bahagia didalamnya.
"Tenang nona saya akan melakukan semua yang terbaik bagi Youngmin-sshi!"dokter itu kembali masuk kedalam.Younghye merosot,dirinya benar-benar lega.
"Dia masih hidup,dia masih hidup"gumamnya.
Youngnaa beranjak dari duduknya membuat yang lain menatapnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
KwangYoung(only hope)
FanfictionKwangmin adalah ketua yakuza.sedangkan youngmin adalah,seorang model yang naif dan polos.bagaimana jika kedua orang ini bertemu?si keras dan si naif? -Keiko Ryuu(Han Youngnaa) twitter;@NaaYoungNaa