KwangYoung(only hope)

360 16 5
                                    


Only hope chapter 2

"Jadi kau sangat ingin bertemu kakakmu begitu?"tanya yeoja berambut hitam pekat nan panjangnya pada yeoja bermata bulat dihadapannya.Yeoja bermata bulat pun mengangguk cepat.

"Iya ini sudah 15 tahun aku tak bertemu oppaku"ujarnya sedih.Yeoja berambut panjang itu menatap prihatin yeoja yang duduk dihadapannya.

Tittle;only hope (chap 2)
Cast;Jo Youngmin(Cha Youngmin),Jo Kwangmin(Seo Kwangmin),Shin Younghye,Han Youngnaa,Jung Yonghwa,Jung Minhee,Kim Donghyun,and other.
Genre;shounen-ai,romance,and I don't know.
Rated;T
Desclaimer;ff ini murni punyaku tapi cast mutlak milik Tuhan.
Warning;like yaoi?read!hate yaoi?Please GO AWAY,un!!

"Tumben sekali saat hari liburmu begini kau datang ke kantor?"tanya Donghyun yang sebenarnya lebih mirip sindiran.ia meletakkan satu mangkuk ice cream coklat dihadapan Youngmin.

"Memang tidak boleh?"Tanya Youngmin ketus,kemudian melahap ice creamnya.Donghyun tak menjawab,ia hanya mendengus geli melihat sifat kekanak-kanakan Youngmin.

Jika orang tidak mengenal Youngmin secara dekat pasti akan mengira Youngmin orang yang aneh.karena kenaifannya.Youngmin memang benar-benar dirancang jadi pangeran naif,karena sifat polosnya yang sering orang katakan bodoh atau tolol.

"Oh ya kau sudah dengar kabar terbaru hari ini?"

Youngmin menghentikan aktifitasnya dan menatap Donghyun dengan tatapan' kabar-apa?'

"Kau masih ingat kan kejadian penyerangan kantor agency oleh anggota yakuza yang tidak resmi?"Youngmin mengangguk.

"Nah,sekarang anggota yakuza yang resmi sudah tiba disini dan menjaga kantor ini.bukankah itu keren?"

Youngmin menyeritkan dahinya bingung,bagian mana yang keren?

"Huft..begini ya Youngmin,kudengar yang kini menjadi ketua yakuza dikorea adalah putra tunggal dari Jaemin-sshi.dia sangat tampan,selain ada putra dari Jaemin-sshi ada juga keponakan Jaemin-sshi.dan terakhir adalah satu-satunya anggota wanita di tim itu"jelas Donghyun panjang lebar."mereka akan menjaga kantor ini,yah lumayan setidaknya kantor ini juga ada hawa-hawa sejuk yang berasal dari wanita tangguh,dan dua namja tampan."

"Oh begitu"gumam Youngmin."memang siapa ketua yakuza itu?"

"Nama ketuanya,Seo Kwangmin"

Pffttt
Uhuk
Uhuk..

Youngmin yang tengah khusyu memakan ice creamnya tiba-tiba tersedak,ketika Donghyun menyebutka nama ketua yakuza itu.keringat dingin mengucur deras,potongan-potongan kejadian di dalam lift terulang-ulang bagai kaset rusak.

"Mati aku"lirihnya nelangsa.

*keiko ryuu*

Kwangmin membasuh tangannya di wastafel.namun fikirannya terus tertuju ke namja cantik berambut pirang,yang ditemuinya di lift.potongan kejadian-kejadian didalam lift terus berputar di otaknya,terutama di otak kotornya.seringain mesum terpantri di wajah tampannya.

'Ceklek'

Kwangmin menoleh kearah pintu.seringainnya semakin melebar,melihat siapa yang masuk.

'Ck..'

Youngmin pov

Aku buru-buru menyelesaikan makanku dan beranjak menuju toilet tidak perduli teriakan-teriakan yang berasal dari mulut Donghyun-hyung.aduh,bagaimana ini?aku sudah membuat masalah dengan ketua yakuza itu.

Aaaa~Mama tolong aku!

'Ceklek'aku membuka pintu toilet.dan terkejut melihat siapa yang berada didalam toilet.dia menatapku,dengan seringain..

KwangYoung(only hope)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang