KwangYoung(only hope)

333 10 5
                                    

Kwangmin memandang pemandangan diluar jendela,dimana salju-salju mulai turun menutupi jalanan.orang-orang tampak bahagia melihat salju pertama turun,karena setiap orang mengatakan jika salju pertama turun maka semua kebohongan akan diampuni.Kwangmin mendesah dengan kasar ketika fikirannya berkecamuk dan berotasi ke namja cantik yang membuat hatinya tak lagi terasa kosong.

"Boleh aku duduk disini"Kwangmin menoleh dan menemukan namja manis bermata sipit membawa 1 cup kopi ditangan kanannya.

"Silahkan"jawab Kwangmin singkat.namja itu-Jeongmin-mengambil posisi duduk di kursi yang berhadapan dengan Kwangmin.ia terus memandangi pahatan wajah Kwangmin yang amat sempurna-dimatanya-bagai dewa Zeus yang barusaja turun dari langit.dewa dari segala jenis dewa,yang memiliki daya pikat yang amat luar biasa.

Dan itu..yang membuat Jeongmin menyimpan sebuah perasaan kepada ketua Yakuza ini.

Bahkan jauh sebelum takdir mempertemukan mereka di tempat ini.Selama belasan tahun hati Jeongmin hanya terisi nama Kwangmin,ia bertekad membuat Kwangmin jatuh cinta padanya.dan memilikinya seutuhnya..

"Bagaimana hubunganmu dengan Youngmin?"

Kwangmin menoleh kearahnya,mata mereka bertemu.

"Jangan bahas itu"jawabnya ketus.Jeongmin tersenyum sinis,bukankah sudah jelas jika hubungan keduanya tidaklah baik?jadi peluang untuknya memiliki Kwangmin sangatlah besar.

"Yeah,kurasa kurang baik kan?"Kwangmin tak menjawab membuat senyum Jeongmin semakin tampak.

"Kau terlalu tahu banyak"

"Tak salah juga jika aku dikatakan pangeran jenius dulu!"timpal Jeongmin.Kwangmin tersenyum kecil kearahnya,cukup membuat ribuan kupu-kupu berterbangan didalam perutnya.

Tittle;only hope chapter 4
Cast;Jo Youngmin(Cha Youngmin),Jo Kwangmin(Seo Kwangmin),Shin Younghye,Han Youngnaa,Jung Minhee,Jung Yonghwa,Lee Jonghyun,Kim Donghyun,and other.
Genre;Shounen-ai,romance,and I don't know.
Rated;T
Desclaimer;ff ini murni punyaku tapi cast mutlak punya Tuhan.
Warning;like yaoi?read!hate yaoi?please GO AWAY,un!

Perlahan namun pasti hubungan Jeongmin dan Kwangmin mulai berubah,mereka mulai sangat dekat.dunia bagai jungkir balik ditangan Jeongmin,mereka tak hanya menjadi teman mengobrol namun juga menghabiskan malam-malam panjang diatas ranjang di apartemen Jeongmin.

Hubungan yang berawal dari one stand night yang mereka lakukan untuk menuntaskan hasrat masing-masing berubah menjadi hubungan saling ketergantungan.

Kwangmin menjadikan tubuh Jeongmin sebagai pelampiasan hasrat dan rasa frustasinya.

Dan Jeongmin yang merasa menang sudah memiliki Kwangmin.

Hubungan Kwangmin dan Youngmin semakin jauh,bagai ada sebuah tembok pembatas.Youngmin mendekat,Kwangmin menjauh.

Tak ayal membuat model ternama itu kelimpungan dan merasa sakit setiap harinya.namun ia sadar betul Kwangmin berubah karenanya,sekali lagi Youngmin merasa bersalah.

"Lihat...lihat,lingkaran hitam dimatamu kenapa akhir-akhir ini selalu muncul eoh?"tanya Donghyun ketika Youngmin tengah di rias.

"Kurasa oppa sedang patah hati"ucap Younghye dengan senyum jahilnya.

"Uwah,memang Youngmin jatuh cinta pada siapa?"Tanya Donghyun penasaran.barusaja Younghye ingin membuka mulut,Youngmin sudah mendelik kearahnya.membuat nyalinya menciut.

"Hehe..bukan siapa-siapa!itu namanya rahasia!"ujar Younghye dengan senyum jahil bercampur takut.

"Kau ini,rahasia-rahasiaan segala!"protes Donghyun.

KwangYoung(only hope)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang