haiii makasihh yang udah baca & vote.٩(๑❛ᴗ❛๑)۶
_____________Selesai dengan makannya mereka pun segera pergi kekelas, setelah sampai dikelas bertepatan dengan bel masuk.
˚❝᷀ົཽ ༄
Bel pulang pun berbunyi, semua orang berbondong-bondong untuk pulang kerumah menyisakan Azel dkk yang masih berada didalam kelas.
Disaat sudah lumayan sepi mereka pgn berjalan keluar menuju keparkiran.
"Ehh ada yang nantangin nih, terima ga zel?" Ujar Bryan yang sedang bermain hp.
"emh boleh deh siapa emang?" Tanya Azel.
"Halah biasa si dion"
"Tuh anak ga ada kapok'nya dah" sungut Aleon.
Awal mulanya saat Azel mengalahkan dion di arena, dan sejak saat itu lah si dion tidak pernah berhenti menantangnya sebelum dia menang.
Mereka punsampai diparkir an dan menaiki kendaraan masing'.
"Kapan yan?" Tanya Azel yang sedang memakai helm nya.
"Masih minggu depan" balasnya.
"Oke deh gue duluan ya" melambaikan tangannya dan melenggang pergi keluar sekolah disusul yang lainnya.
Tak lama Azel pun tiba dirumah nya, rumah minimalis dengan 2 lantai dan halaman cukup luas.
Turun dari motornya lalu masuk kerumah.
Ceklekk
Saat membuka pintu disambut dengan sunyinya rumah, tidak ada orang dirumah itu selain dirinya.
Ibunya meninggal saat dia berumur 2 tahun karna penyakitnya, lalu sang ayah juga berpulang kerumah Tuhan saat dia berumur 3 tahun karna kecelakaan.
Dan semua aset orang tuanya diambil oleh bibi dan pamannya, dan dia dibuang. Dia dirawat oleh seorang wanita yang saat itu melihat Azel sedang mengorek tempat sampah.
Wanita itu pun menawarinya untuk tinggal dengannya, awalnya Azel menolak tapi setelah mendengar cerita bahwa wanita itu ingin mempunyai seorang anak tapi sayang dia mandul dan karna itu suaminya menceraikannya.
Karna kasihan dan bingung akhirnya Azel pun menerimanya. Tapi sayang saat dia berumur 14 tahun wanita yang ia panggil ibu pun meninggal karna kecelakaan beruntun, dan memberikan semua asetnya ke Azel.
Karna memang wanita itu tidak memiliki sanak saudara dan orang tuanya telah meninggal.
Setelah mandi dan memakai pakaian, Azel pun turun kebawah untuk memasak makanan. Dia lebih suka makanan rumah daripada makanan luar.
(Fikss cowo idaman ituu😻)
Setelah selesai memasak, membawa makanannya keruang keluarga memakan sambil menonton tv. (Behh emang besst itu mah)
Tak lama makanannya habis dan dia pergi kedapur untuk menyucinya agar tidak menumpuk.
"Huhh bosen bener ngapain ya kira-kira" gumamnya.
"Jalan-jalan aja lah gabut gue" berjalan keluar rumah menuju motornya, menaiki nya dan melenggang keluar.
Saat sedang berkendara tiba-tiba dia terpikir, 'toko buku bagus keknya' pikirnya.
Mengarahkan motornya menuju toko buku.
_____________
haiii haii gimana nih bagus ga?? maaf ya kalo ada yang aneh, hehe.
Janlup vote yaa biar jea tambah semangat ngetiknya.
Tandain typo.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran : Azelino
RandomAzelino Alano pemuda manis yang memiliki sifat bar-bar harus kehilangan kedua orang tua nya saat balita dan bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. dan meninggal karna musuhnya, tapi bukannya ke akhirat jiwanya malah nyasar disuatu tempat. . . . . . . ...