( sebelum membaca jea mau ngasih tau, sekarang marga Aqestar bakal jea ganti jadi Antarick. Okee itu aja maaciww~ )
Happy reading
•
•
•
•
•Sang fajar mulai menampakkan cahaya nya, hawa yang hangat, dan orang-orang mulai beraktivitas seperti biasa.
Disini lah ia sekarang, diruang makan. Terpaksa dia tuh padahal niatnya ga pengen ketemu mereka tapi yaudah lah.
Menunggu sang kepala keluarga datang mereka menyibukkan diri dengan dunianya masing-masing, tapi sesekali mereka mencuri pandang kearah Kala.
Bagaimana tidak, penampilannya berbeda dari hari sebelumnya. Sweter berwarna mint dengan celana bahan dibawah lutut dan poni diatas alis menutupi dahinya.
Mereka juga baru tau bahwa adek bungsu mereka memiliki wajah yang imut dan cantik. Bulu mata lentik, pipi gembul, mata yang lebar tapi ujung lancip, rahang wajah lembut dan elegan, dan jangan lupakan ciri khasnya yaitu bola mata berwarna biru safir dan rambut berwarna putih keabuan.
Terlihat lucu apalagi ada sedikit rona merah dipipinya yang digembungkan karna kesal. Mereka tercengang dengan penampilan baru adek mereka, dengan penampilannya itu menambah kesan lucu di dirinya.
Mereka tidak tau bahwa Kala seimut itu. ( lah kocak merhatiin aja kagak )
Tap
Tap
TapTak berselang lama orang yang ditunggu pun tiba dengan penampilan khas kantornya. Berjalan dengan berkharisma kearah meja makan.
Setelahnya mereka memulai sarapannya dengan hening.
~|~|~|~|~|~|~
Menonton tv dengan malas karna ia bosann, dari sehabis sarapan sampai jam makan siang ia hanya menonton tv.
"Aku seperti melupakan sesuatu" batin Kala bertanya-tanya.
Ting!
[ halooo tuannn ] sapa Elno dengan semangat.
Ahh dia baru ingat dengan sistemnya.
Ting!
[ ahh tuan teganya anda melupakan saya ] keluh Elno.
"Heheee"
"Ohh ya el tunjukan dong status gue" ucap Kala.
[ baik ]
{ MEMPEROSES STATUS }
Ting!_____________________________________
_________________________
'STATUS DATA'Nama: Nakala Alion Antarick
Peran: Figuran
Umur: 15 Tahun
Tinggi: 160cmKetampanan: 40%
Kecantikan:80%
Keimutan:85%
Kepintaran:90%
Daya tarik:90%
Kesehatan:30%
Ketrampilan: multitalent
Poin: Unlimitied
Hadiah misi: -tubuh beraroma vanila
Sistem Market:-
Misteri box: 3
'ON/OFF STATUS'
_______________________
_____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran : Azelino
AcakAzelino Alano pemuda manis yang memiliki sifat bar-bar harus kehilangan kedua orang tua nya saat balita dan bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. dan meninggal karna musuhnya, tapi bukannya ke akhirat jiwanya malah nyasar disuatu tempat. . . . . . . ...