˚❝᷀ົཽ ༄ 03 ˚❝᷀ົཽ ༄

568 52 0
                                    

Janlup vote yaa man teman biar jeaa tambah semangat up nya.

Happy reading




Bingung. Itu lah yang saat ini Azel rasakan, saat dirinya terbangun ia sudah ada disebuah ruang hampa berwarna putih.

'Bukannya gue ketabrak truk ya, harusnya dah metong dong'

Saat sedang melamun ia dikagetkan dengan tepukan dipundaknya. Saat menoleh kebelakang ia melihat pemuda manis yang kira-kira agak ekhempendek.

"Hai" sapa pemuda manis itu.

"Siapa?" Bingung Azel.

"Kenalin namaku Nakala Alion Antarick" ucap pemuda itu, atau panggil saja Kala.

"Azelino Alano" ucap Azel.

Saat asik mengobrol tiba-tiba ruangan putih tersebut berubah menjadi hamparan padang rumput yang luas dan dipenuhi dengan bermacam bunga.

"Azel boleh aku minta tolong" tanya Kala.

"Hm?"

"Kamu mau ga tinggal ditubuhku?"

"APAAA!.."

~•~•~•~•~•~•~

Saat Azel tersadar dia sudah ada disebuah kamar bernuansa dark and red. Bercat warna hitam dan ada ukiran-ukiran berwarna merah. Keren-pikir Azel.

Sebenarnya azel tidak mau tapi ya gaada pilihan lain.

"Kamu mau ga tinggal ditubuhku?"

"APAAA!..."

"Maksut mu?"

"Iyaa kamu kembali hidup tapi diragaku" balas Kala.

"Tapi kenapa?" Tanya Azel.

"Aku....lelah aku ingin istirahat aku capek" pandangan matanya menyendu, cukup memberitahu bahwa seberapa sedih hidupnya.

"Tapi... itu kan hanya novel bagaimana bisa..??"

"Sebenarnya itu bukanlah novel yang aslinya, hanya saja novel itu berubah karna ada sistem yang error makanya peran kita terbalik" jelas Kala.

"Bagaimana jika aku menolak?"

"Aku... tidak tau tapi kumohon tolong ubah alurnya menjadi alur yang sebenarnya, aku lelah sudah 2x aku bereinkarnasi tapi hasilnya tetap sama" balasnya, ia sedih karna semua usahanya sia-sia.

"Tapi kenapa harus aku?" Bingung Azel.

"Karna kamu bukan asli, jiwamu berbeda bearti jiwamu tidak aa sangkut pautnya dengan alur"

"Baiklah aku terima, tapi dengan satu syarat"

"Apa??"

"Aku ingin bebas tidak peduli dengan alur novelnya aku hanya ingin hidup bebas"

"Baiklah itu terserah padamu, sekarang tubuhku milikmu. Kamu bebas"

"Baiklahh karna waktuku tidak banyak, semoga kamu bisa mengubahnya Azel"

Setelah itu Kala pun perlahan-lahan menghilang, saat sedang sibuk dengan pikirannya Azel berasa ditarik kedalam sebuah pusaran dan menghilang.

Pusing. Itu yang Azel rasakan sekarang. Memijat pelipisnya pelan sembari berpikir untuk rencana bertahan hidupnya.

Saat sedang sibuk memijat pelipisnya ia mendengar sebuah suara mesin.

Ting!

"HALO TUAN SAYA SISTEM ZERO26 YANG AKAN MENEMANI SEKALIGUS MEMBIMBING ANDA DIDUNIA NOVEL INI TUAN!"

Suara mekanik itu terdengar lagi bertepatan dengan sebuah layar hologram didepannya.

"Sistem seperti di novel' lain?" Tanya Azel.

"BENAR TUAN" balas sistem.

"Apa kegunaanmu?"

"SAYA MEMBERI ANDA SEBUAH MISI UNTUK ANDA SELESAIKAN DAN MEMPEROLEH HADIAH, DAN JUGA BISA MENINGKATKAN PERSEN AN ANDA DENGAN POIN TUAN" Balas Sistem.

"JIKA INGIN MELIHAT STATUS ANDA TINGGAL SEBUT 'status on'. Dan 'status off' untuk menghilangkan" lanjutnya.

"Status on"

Ting!

PRESENSI DATA

NAMA: Nakala Alion Antarick
PERAN: Figuran
UMUR: 15 Tahun
TINGGI: 160cm

KETAMPANAN: 20%
KECANTIKAN:10%
KEIMUTAN:6%
KEPINTARAN:50%
DAYA TARIK:20%
KESEHATAN:5%
KETERAMPILAN: memasak, tidur
POIN:4000
HADIAH MISI:-
MISI:-
'ON/OFF STATUS'

"Status off"

Ting!

|~|~|~|~|~|~|~|~|

haii makasihh lhoo yang udah baca ceritaku.

font miring nya sekarang dah bisaa, yeeyy tapi gatau nanti hehe.

kalo misal ada yang kurang dibagian sistemnya bilang oke, biar nanti jea revisi.

tengkyuuu semuaa.

Tbc...

Figuran : AzelinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang