( untuk nama tokoh kuganti yaa, biar enak gitu dibaca. )
Happy reading!
•
•
•
•
•Saat ini kala sudah berada dikamarnya setelah melalukan misinya.
Flashback on
Waktu makan malam pun tiba, Kala pun turun kebawah untuk makan~. Sesampainya disana sudah ada ayah dan para kakaknya.
Memilih abai ia langsung mendudukkan dirinya disalah satu kursi dengan jarak 1 kursi dari yang lainnya.
Aneh.-pikir mereka. Tidak biasanya Kala langsung duduk tanpa menyapa mereka, walau akhirnya tidak ada yang menanggapi sapaannya.
"Makan"
Hanya ada suara dentingan piring dan sendok sudah menjadi kebiasaan mereka untuk makan dalam diam.
Selesai dengan makannya mereka berkumpul diruang keluarga, tapi mereka sibuk dengan urusannya masing-masing.
Di heningnya suasana itu, tiba-tiba Kala bersuara.
"Kalian siapa?"
Mereka yang mendengar itu pun kaget dan terdiam, pasalnya Kala tidak pernah bersuara atau berbicara dengan mereka sejak dulu. (Kalian ya aja yang ga peduli huhh(`_')ゞ)
Kala yang melihat raut bingung mereka pun berucap.
"Ada sedikit masalah di ingatanku" jelasnya.
Mereka yang mendengar itu pun paham dan sedikit mengangguk.
"Axelion Frans Antarick, kakak pertamamu panggil abang" ucap Axel datar.
"Akuu akuuu Archelino Frino Antarick, kakak kedua mu kembarannya Axel panggil aku abang" sahut Archel dengan riang. Meski kembar nyatanya sifat dan sikap mereka bertolak belakang. Oliven yang datar, dingin dan kaku sedangkan Zelvino yang ceria, humoris dan humble.
"Leonard Zaiko Antarick, kakak ketigamu panggil abang" ucapnya datar.
"Hey sekarang aku Arsano Atlano Antarick, kakak keempat mu panggil akuu abangg jugaa" sahutnya riang dengan senyum di wajahnya.
"Ekhem daddy mu Georgio Qeita Antarick" ucapnya datar.
Fyi usia mereka terpaut dekat dengan Axelion 23 tahun yang sudah menjadi CEO, Archelino 23 tahun yang masih berkuliah dibidang kedokteran, Leon 18 tahun kelas 3 SMA jurusan Ips dan sedang belajar mengurus perusahaan, Nazoe 16 tahun sudah kelas 2 SMA karna ikut aklerasi (gitu bukan sih tulisannya??) dan MC kita sibungsu Nakala 15 tahun yang sudah kelas 1 SMA juga karna ikut aklerasi.
Karna misinya sudah selesai Kala pun memutuskan untuk naik keatas dan tidurr.
Falshback off
~|~|~|~|~|~|~|~|~
heyyy maaf ya jea baru bisa up segini, karna jujur tiba' ogak jea nge blank padahal udah kepikiran alurnya kek gimana yaudah lah dah terlanjur.
ini sebenrnya yang chap 04 mau kurombak ulang tapi malesss tauu, karna jea malah keputusan alur yang jea bikin sebelum tidur.°(ಗдಗ。)°.
nantii deh jea pikirin lagi alurnya. Btw makasihhh loh yang udah baca ama vote.
See you next chapter.
Bubayyyy.
Tbc........
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran : Azelino
AléatoireAzelino Alano pemuda manis yang memiliki sifat bar-bar harus kehilangan kedua orang tua nya saat balita dan bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. dan meninggal karna musuhnya, tapi bukannya ke akhirat jiwanya malah nyasar disuatu tempat. . . . . . . ...