Prolog !

295 14 1
                                    

Di satu Mension mewah terdapat pria berumur 23 th bernama "Danu Mahaswara" biasa di panggil "Danu"
(Danu itu seorang Ceo perusahaan Maheswara, Perusahaan peninggalan orang tuanya yang menunggal karna kecelakaan yang di lakukan oleh musuh rekan bisnis ayahnya.
Danu memiliki sifat yang  Dingin, irit bicara, tapi kalo dengan orang yang di sayang dia akan cerewet dan julid nyebelih deh pokoknya).
Balik lagi ke cerita

Danu saat ini sedang duduk di kursi kebesaranya dan terlihat sedang membaca novel peninggalan ibunya setelah menyelesaikan pekerjaannya.

Novel yang berjudul "Arion Untuk Bella"
bercerita tentang Percintaan anak SMA yang di perankan oleh Isabella Quella Ertha (Sebagai Protagonis)
gadis miskin yang mendapat beasiswa di SMA terkenal yang bertempat di inti kota yang bernama "SMA Adijaya"  Sekolah yang dimiliki oleh keluarga no 1 di dunia yaitu keluarga Adijaya.

Bella memiliki sifat penyayang, Baik hati, lemah lembut dan Sopan.

Bella yang saat pertama masuk ke sekolah itu langsung terpukau dengan kemewahan fasilitas yang ada di dalah sekolah itu.
karna sangat terpukau dengan itu semua bella berjalan tanpa melihat adanya kumpulan pria tampan yang ada di depanya dan terjadilah.

Brug..

suara Bella yang jatuh karena menabrak seseorang dan membuat minuman yang di bawa pemuda tersebut tumpah dan mengenai seragam pemuda itu.

"Aduh... Sakit" Gumam bella lirih
"Lo gimana si kalo jalan liat² dong, Tuh kan seragam bos gua kotor." Celetuk sahabat pemuda itu yang bernama Baskara putra Ricardo Putra Dari pasangan Anthony Ricardo dengan Berlin Ricardo seorang pengusaha batu bara yang terkenal.
memiliki sifat cepals ceplos, konyol dan tempramental.

"Bangun" jawab pemuda tersebut
pemuda itu bernama Arion Delano Adijaya (protagonis laki²).
Putra tunggal dari seorang Arian Dilano Adijaya seorang dokter dan Ceo di perusahaan adijaya yang begerak di bidang properti, Kesehatan dan seorang pemilik sekolah yang di tempati oleh Bella.

Bella pun berdiri dengan perlahan karna memang kaki kiri nya lumayan sakit kemungkinan kakinya keseleo.

"A-aku minta m-maaf" suara lembut itu mengalun di telinga para pria tampan itu.
"Cuci" ucapan Arion sambil menyerahkan seragam kepada bella.
"i-iya, s-sekali lagi a-aku minta m-maaf"
setelah menyerahkan seragam itu Arion Ddk langsung meninggalkan tempat itu untuk menuju Rooftop untuk bolos seperti biasa.

Semenjak saat itu Arion dan Bella semakin dekat dan menjalin hubungan yaitu pcaran.
Cerita novel tidak lengkap kalo tidak ada pemeran antagonis
antagonis disini bersama Nesya Prathama puti tunggal dari keluarga prathama,
sang papa bernma Briyan prthama, dan sang mama bernama melin prathma, papa Brian seora Ceo di perusahaan prathama yang bergerak di bidang property.
nesya memiliki sifat yang Manja karena orang tuanya selalu memanjakanya apaaaja yang di inginkan nesya akan selalu di turuti.

Nesya menyukai Arion semejak Menginjak sekolah menengah pertama (SMP) dan setelah masuk SMA Nesya meminta kepada papanya untuk menjodohkan dengan Arion yang seorang yang di sukai semenjalk lama.
dan ayahnya pun menyanggupinya dan tepat masuk Sma Arion dan Nesya bertunangan, Sejujurnya arion menolak pertunangan itu tapi karna paksaan dan acaman dari sayang Daddy arion menurutinya.

setelah nesya mengetahui bahwa Ation menjalin hubungan dengan bella nesya murka dan setiap hari mebully bella dan berakhir nesya selalu dimarahi oleh arion.

Dan puncaknya saat nesya membuli bella di tangga sekolah dan nesya tidak sengaja mendorong bella sampai jatuh dan arion melihant nesya mebully bella sampai kejadian itu terjadi,
Arion langsung memarahi nesya dan memutuskan pertunangannya,
Karna di saat itu arion sedang emosi dan terpuruk, karena berapa hari sebelum kejadian itu sahabat yang sudah dianggap adik oleh arion meninggal dunia karna suatu penyakit dari lahir.
saat itu juga Arion langsung membawa bella ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

semenjak saat itu nesya depresi karna pertunangannya dengan arion batal karna orang tua nesya malu atas kelakuannya.

                              *And*

Maaf ya klo ada salah² kata
Baru belajar soalnya
tandain kalo ada yang salah biar di Refisi lagi.
jangan lupa vote and komen kelanjutannya Bay....😘😘

Si Dingin Kesayangan Protagonis Pria🥀 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang