6

390 33 2
                                    

Jeno lagi guling²an dikasur kamar kosnya. Dia bingung harus melakukan apa. Hari ini adalah hari pertama libur setelah ulangan semester. Rencananya dia mau kerja full time selama liburan tapi kata temenya dia disuru tetep masuk kayak biasa aja sama pemilik cafe.

Jeno sebenernya cukup penasaran sama pemilik cafe tempatnya bekerja. Pasalnya berbulan² dia kerja tapi dia ga pernah sekalipun melihat bosnya itu.
Kata temenya yang bisa dibilang orang kepercayaan disana, bosnya itu lagi diluar negri dan jarang mengunjungi cafe. Yaudahlah Jeno ga peduli juga toh gajinya lumayan.

Jeno masih bingung mau ngapain sekarang. Kakak² penghuni kos pada keluar semua, entah kuliah atau kemana. Nyariin Lucas kerumahnya juga ternyata lagi keluar, padahal Jeno ingin numpang main ps tp pengen minta ditemenin juga sama yang punya karna ga asik kalo main sendiri. Sebenarnya Jeno udah disuruh masuk aja kekamarnya Lucas sama mama Lucy tapi Jeno nolak.

Jeno memutuskan untuk ngechat sahabatnya Hyunjin.

Me;
[Oi]
[Jin]
[Jin]
[Kamu]
[Dimanahhh]
.

Sudah beberapa menit tapi pesan Jeno belum dibalas sama Hyunjin. Jeno memutuskan untuk mengirim pesan kepada Donghyuk saja siapa tau dibalas.

Me;
[Kiww]
[Kakak gantengg].

Kak Hyuk punyaku💚;
[Jeno?]

Me;
[OMO]
[kok kakak tau kalo ini aku?]

Kak Hyuk punyaku💚;
[Gue ketua osis kalo lo lupa]

Me;
[Kok malah pamerrr]
[Kak]
[Gabut nih]

Kak Hyuk opunyaku💚;
[Ga nanya]

Me;
[Yang peka coba kak]

Kak Hyuk lunyaku💚;
[Gue sibuk]

Me;
[Baru aja mau ngajak kencan]
[Yaudah deh]

"Yahh cuma di read doang. Padahal pengen chatan"
Jeno merana memandangi ponselnya.

Sudah sekitar 20 menitan Jeno berusaha untuk tidur lagi tapi tetap saja tidak bisa. Dia sudah terlanjur bugar karna tadi juga udah mandi.
Akhirnya dia keluar duduk di sofa lalu nyalain tv.
Saat menolehkan kepalanya ke kanan untuk melihat depan pagar, matanya melihat sesuatu menggantung di pagar. Jeno berjalan menuju kedepan untuk melihat apa sesuatu itu.

Ternyata paper bag berisi jajanan dan minuman kotak. Jeno pandangi paper bag itu ngeri takut kalo itu jebakan.
Matanya melihat ada notes kecil diantara jajanan, setelah diangkat Jeno melihat ada tulisan.

"Buat Jeno biar ga gabut"
Jeno menutup mulutnya menggunakan tangan kirinya yang memegan catatan tadi.

" HUWAAAA KAK HYUKKK BISA AJA BIKIN MAKIN CINGTAH!"

Jeno ga sadar kalo aksinya tu sebenarnya diawasi sama Donghyuk. Jeno tidak melihat Donghyuk waktu keluar karna Donghyuk didalam mobil. Meskipun Jeno tau kalo Donghyuk punya mobil tapi dia ga terlalu merhatiin yang mana mobil Donghyuk.

Didalam mobilnya Donghyuk hanya senyum² mendengar teriakan Jeno. Tiba² ponselnya berbunyi tanda pesan masuk.

Jeno centil😍;
[Kakak ganteng makasi yahhh]
[Oh ya]
[Makin cinta aku sama kakak]

Donghyuk tidak membalas pesan Jeno, hanya membacanya saja setelah itu pergi dari sana.

KAK DONGHYUCK PUNYA JENO!! (HYUCKNO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang