16

278 16 0
                                    

"Kak aku suka kakak, mau jadi pacarku?"

Jeno yang lagi jalan dikoridor bersama Hyunjin tiba² dicegat sama satu siswi kelas 10. Siswi itu menyodorkan coklat kedepan sambil wajahnya menunduk melihat kearah sepatunya.

"Waduhh gue ga ikutan" Hyunjin mundur sambil geleng²in kepala dengan kedua tangan diangkat.

"Heh mau kemana? Tungguin aku" Jeno menahan Hyunjin yang mau meninggalkanya dengan mencekal pergelangan tanganya.

"Maaf ya,, kamu belum tau tentang aku ya" tanya Jeno pelan².

"Kak Jeno kelas 12, kakak kerja dicafe buddies ga jauh dari kosan kakak kan?"
Jeno membolakan matanya, sampai kosanya pun dia tau?

"Kamu lihat² menfes dulu yaa, kamu cari tau tentang aku yang waktu disekolah pas kelas 10 nanti kamu pasti tau kenapa aku nolak kamu. Maaf yaa siapa nama kamu?"

"Aku Karina kak" jawab siswi itu.

"Yaudah karina, aku kekelas dulu ya bye.." Jeno melambaikan tangan pada karina lalu menarik tangan Hyunjin yang masih digenggam.

Setelah kepergian Jeno siswi yang bernama Karina itu kemudian membuka ponselnya dan mencari apa yang disuruh Jeno tadi, dia membelalak kaget sambil tanganya memegang bibirnya menutupi mulutnya yang menganga. Malu sekaligus terkejut melihat info yang dia baca. Bukan hanya sudah memiliki pacar ternyata orang yang disukainya sejak pertama kali bertemu adalah seorang penyuka sesama jenis. Apa lagi orang yang disukainya adalah alumni murid disana juga. Akhirnya setelah berdiam diri ditengah jalanan koridor Karina berjalan dengan lesu menuju kelasnya.

.

.

.

Jam istirahat kedua Jeno sedang dikantin sendirian karna Hyunjin harus jemput Yeji dulu kekelasnya.
Jeno melihat Karina memasuki area kantin bersama teman²nya dan melihat kearahnya, Jeno melemparkan senyumnya yang langsung dibalas lambaian tangan sama Karina.

"Kak" sapanya saat sampai didepan Jeno.

"Hay Karina" balas Jeno.

"Kakak sendiri? Boleh gabung"

"Boleh duduk aja, temen aku masih jemput ceweknya" jawab Jeno.

"Yang tadi pagi? Kenalin kak ini Minjeong, Gisel sama Ning ning. Kita sekalas"

"Hay kak Jeno" sapa ketiganya.

"Hay juga" Jeno menampilakan eye smilenya dan merekapun menjerit karna terpesona.

"Pantesan lo suka banget Rin, kak Jeno emang ganteng banget" seru Ning ning

"Makasih ya"

"Lo gue tinggal bentar tiba² aja ganti circle Jen" Yeji datang bersama Hyunjin.

"Oh kak Yeji yang tahun kemarin jadi ketua osis yaa" tanya Minjeong.

"Lo kenal gue" tanya Yeji.

"Aku Minjeong kak, maaf yaa aku jadi lihat² tentang kakak pas lagi lihat² kegiatan osis tahun lalu di base"

"Ohh oke salam kenal" jawab Yeji.

"Kakak temennya kak Jeno" tanya Karina begitu datang setelah membeli makanan untuknya dan teman²nya.

"Kita udah sahabatan sejak kelas 10" jawab Jeno.
"Awalnya sih cuma berdua sama onoh karna emang sekelas trus ga lama jadi bertiga" lanjutnya.

"Kalian terkenal banget ya di base apalagi kak Jeno waktu kelas 10" Karina.

"Iya soalnya dulu dia cogil" jawab Hyunjin.

"Udah cogil eh yang digilai cowok juga, wkwkwk" Yeji ketawa sambil nepuk² lengan Jeno.

KAK DONGHYUCK PUNYA JENO!! (HYUCKNO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang