Tak terasa kini Jeno udah kelas 12 semester akhir dan Jeno udah ga kerja lagi dicafe. Donghyuk udah ngelarang Jeno kerja karna harus fokus belajar. Awalnya Jeno nolak tapi Donghyuk maksa malah dia diem² bayarin kos Jeno beberapa bulan, karna alasan Jeno mau tetep kerja adalah untuk membayar biaya kos. Jeno yang kaget mau marah juga ga bisa, akhirnya cuma bisa ngambek doang.
Saat ini pasangan hyukno sedang ada dikamar kos Jeno. Donghyuk lagi ngasi soal buat Jeno kerjain biar jadi pelatihan karna sebentar lagi ujian kelulusan. Tapi bukan Jeno namanya kalo ga ngeluh. Jeno itu ga bisa dibilang pintar yaa biasa aja, beruntungnya sekolahnya gratis karna alumni panti asuhan karna sudah pasti dia ga bisa ngejar beasiswa. Kata dia yang penting ada ijazah SMA lumayan buat lamar kerja biar dapet gaji buat nyambung idup.
"Kak,, udah yaa capek aku tuu" keluh Jeno yang kesekian kalinya.
"Tinggal dikit lagi itu" jawab Donghyuk cuma ngelirik sebentar ke Jeno trus lanjut main game.
"Ga lihat juga bisa²nya bilang tinggal dikit. Tau ah aku capek!" Jeno yang awalnya tengkurep ngubah posisinya jadi tiduran telentang sambil ngerentangin tanganya kekiri dan kanan.
"Udah,,, nyerah nih.." Donghyuk melihat wajah Jeno dari atasnya. Posisinya Donghyuk lagi ngukung Jeno tapi bagian tubuh atas Donghyuk aja soalnya dia duduk disamping Jeno.
Jeno ga jawab malah meremin matanya. Hampir aja dia terlelap kalo Donghyuk ga tiba² nyiumin pipinya trus gesek²in hidung mereka.
"Kak ihh ngantuk aku" rengek Jeno.
"Geseran dong gerah nih gara² kakak tempelin""Kan tadi kamu yang nempelin kakak. Kakak udah nyuruh kamu belajar dimeja aja kan bisa enak ga sambil tengkurep"
"Iya itu kan tadi hehe"
Donghyuk menggeser duduknya agak jauh dari Jeno tapi ga lama kemudian Jeno sendiri yang ngedeket, jadiin paha Donghyuk sebagai bantal. Kepalanya nyungsep ke perut Donghyuk sambil dipeluk².
"Katanya gerah?"
"Tapi pengen kayak gini" suara Jeno keredem diperut Donghyuk.
"Kan modusnya ada aja.. "
"Enak tau kak posisi kayak gini tu"
"Enak, kakak bisa lihat wajah kamu dari atas gini. Kalo mau sun tinggal nunduk dikit gini"
Donghyuk mencium hidung Jeno kemudian menggesekan hidungny lagi."Hehe aku juga bisa lihat kakak dari bawah gini, kelihatan makin ganteng" Jeno mengacungkan jempol kananya.
"Bisa banget gombalnya" Donghyuk yang gemas mencubit pelan hidung Jeno.
"Kamu laper ga?""Laperr"
"Dari tadi?"
Donghyuk ngrasain kalo Jeno ngangguk."Ko ga bilang"
"Niatnya sih kalo udah selesai ngerjain tadii"
"Yaudah kerjain gih"
"Ga mau. Susahh" Jeno ngerengek trus.
"Trus gimana ntar kalo udah ujian beneran, kalo ini aja dibilang susah" Donghyuk nangkupin muka Jeno dipahanya, bibirnya jadi manyun² trus di lumat dikit sama Donghyuk.
"Yaudah sih kan bisa cap cip cup" Jeno nunjukin senyum andalanya.
Donghyuk yang masih megangin kedua pipi Jenopun kembali nyiumin Jeno kali ini di seluruh wajahnya."Kak ihh basah ntar"
Jeno mejamin matanya karna masih diciumin sama Donghyuk."Habisnya gemesin"
.
.
Akhirnya ujian dimulai. 1 kelas dibagi menjadi 2 ruangan dan adik² kelas diliburkan biar ga berisik. Seperti sekolah pada umumnya pembagian kelas di acak biar murid² tidak bisa saling contek. Tapi entah beruntung atau gimana Jeno sama Yeji kebagian 1 ruangan sedangkan Hyunjin diruangan yang lain. Jeno malah seneng karna masih bisa minta contekan. Yeji tu murid cerdas seperti Donghyuk makanya bisa jadi ketua osis, beda sama pacarnya, Hyunjin yang 11 12 sama Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK DONGHYUCK PUNYA JENO!! (HYUCKNO)
FanficDonghyuk yang mulai mempertanyakan orientasi seksualnya sejak Jeno masuk ke kehidupanya. Ini cuma daily life kehidupan si cogil Jeno dalam mengejar cinta Donghyuk . (DonghyukxJeno)