11

381 26 0
                                    

Jeno baru sampai dicafe Donghyuk tempat dia bekerja. Sudah 2 minggu mereka jadian. Sekarang penghuni kos sudah tidak lagi bergantian untuk menjemput Jeno karna udah punya ojek pribadi kalo kata Jeno. Siapa lagi kalo bukan Donghyuk.

Hyunjin cingtakuh;
[Lo di cafe kan]
[Gue otw kesana]

Me;
[Y]

"Jirrr sok banget balesnya Y doang" Jeno terkekeh dan julid sendiri dengan pesan balasan dia kepada Hyunjin.
Jeno celingukan kanan kiri Lalu ngelus dada tanda kelegaan.
"Untung aja ga ada kak Hyuk, dimarahin ntar kalo ketahuan ngumpat lagi" gumamnya
"Lagian ni mulut ko jadi kebiasaan sering ngumpat sihh,, sebelumnya kan ga pernah! Gara² kakak² di kos nih kayaknya, apa gara² sering denger Hyunjin sama kak Luc ngumpat ya?" Jeno malah nyalahin temen²nya.

Setelah 20 menitan Hyunjin datang bersama Yeji, pacar Hyunjin.
Mereka duduk dikursi yang deket sama kasir biar kalo bisa ngobrol sama Jeno juga.

"Makin nempel ya kalian" kata Jeno setelah Hyunjin dan Yeji duduk. Jeno turun dari kursi trus keluar area kasir lalu duduk ditempat Hyunjin.

"Baru jadian Jen. Nih buat lu" Hyunjin nyerahin paper bag buat Jeno.

"Eh busett! Ups" Jeno nepuk bibirnya pelan. Gara² ngumpat lagi pas pemberian Hyunjin hampir jatoh dari tangannya.
"Sejak kapan jadianya"

"Baru 3 hari" Yeji yang jawab karna Hyunjin pamit ke toilet.

"Udah 3 hari dan kalian baru crita sama aku? Tega sekali kalian huks" Jeno mulai drama.

"Makanya itu tadi lo dibeliin sepatu sama Hyunjin. Mahal loh itu, gaji lo sebulan" Yeji memelankan suaranya pas bagian harga sepatu.

"Yang bener??" Jeno membolakan matanya, kaget dong.

"Ho'oh belinya 3 lagi buat gue 1 sama buat dia. Kembaran kita bertiga"

"Wow ntar kalo uangku habis bisa aku jual hihi" Jeno.

"Enak aja jual²! Besok pake buat sekolah biar kita bertiga bisa kapel" Hyunjin yang baru balik dari toilet denger Jeno pas bilang mau jual sepatu pemberianya.

"Candaaa! Sewot amat sih" jawab Jeno.

" tadinya mau beli 4 sama bang Hyuk juga trus warnanya dua² gitu, lo couple sama bang Hyuk trus gue sama cewek gue modelnya sama gitu tapi ga enak sama bang Hyuk takut dia tersinggung soalnya kan dia lebih kaya dari gue" cerita Hyunjin.

"Emang iya?" Beo Jeno.

"Apanya" tanya Hyunjin.

"Kak Hyuk lebih kaya dari kamu"

"Lahh lo cowoknya masak ga tau!"

"Ya aku tau dia punya uang, tapi ga nyangka aja kalo lebih kaya dari kamu"

"Ini aja cafe dia bikin sendiri. Ya emang uangnya dari ortu dia tapi dia nabung pas masih SMP, trus pas naik ke SMA dia mulai pembangunanya n sekarang udah jalan hampir setahun ini"

"Maksud kamu cafe ini punya kak Hyuk?"

"Lo ga tau??"

"Enggak" muka cengo Jeno menjelaskan kalo dia bener² ga tau.

"Waduhh kayaknya gue bikin kesalahan deh"

KAK DONGHYUCK PUNYA JENO!! (HYUCKNO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang