Diperjalanan menuju kos Jeno, Donghyuk menyempatkan diri untuk mampir ke cafenya hanya untuk melihat² setelah itu lanjut lagi tapi harus mampir ke suatu tempat dulu di deket kos Jeno.
Sementara itu Jeno sedang bosan di kosan dari tadi cuma nonton tv. Renjun juga udah keluar entah kemana jadi dia sendirian.
"Gerah bangett,,! Nyari es krim kali ya bosen es susu mulu"
Setelah itu Jeno langsung bergegas keluar dari gerbang kosan setelah diluar dia berjalan kearah kanan. Jarak antara kos dan mini market tidak jauh hanya sekitar 500 meter, makanya tanpa mengganti pakaian Jeno langsung saja kesana. Jeno cuma memakai celana pendek selutut dengan atasan kaos berwarna hijau muda, dan tidak lupa sandal jepit berwana merah miliknya.
Setelah selesai memilih es krim yang di inginkan Jeno hendak jalan ke kasir, baru beberapa langkah dia menghentikan pergerakanya.
"Waduhh aku kan ga bawa uang tadi"
Panik Jeno tuh, mau bolak balik juga males. Nyoba nelpon Lucas atau Hyunjin ga ada yang di angkat.
"Yaudah deh kamu aku balikin lagi aja ya"
Jeno berbicara dengan nada sedih kepada 2 cup es krim ditanganya.Saat hendak berbalik Jeno sempat melihat kearah kasir,
"Eh ko kayak kenal"Jeno noleh lagi. Dan ternyata orang yang dikenali Jeno adalah Donghyuk. Senyum Jeno merekah melihatnya, sudah senang karna bisa ketemu pujaan hati ditambah dia bisa makan es krim yang hendak dia kembalikan ketempatnya.
Jeno lihat belanjaan Donghyuk cukup banyak. Dia membeli 2 bungkus rokok, 4 kotak susu dan beberapa roti serta snak.
"Tunggu kak, ini juga ya"
Jeno maen taroh aja es krim yang dia bawa buat di scan sekalian bareng belanjaan Donghyuk.
Donghyuk yang terkejut menolehkan kepalanya, ternyata orang yang dituju malah ketemu disini."Kamu mau bayarin?" Tanya Donghyuk main².
"Ga juga hehe" jawab Jeno sambil senyum².
"Kan kakak yang mau bayar jadi sekalian" senyum Jeno semakin lebar setelah melanjutkan perkataanya."Siapa yang bilang mau bayarin?"
"Aku!" Jawab Jeno sambil ngangkat tangan kananya disebelah telinga kanan juga. Donghyuk cuma geleng² kepala.
"Hmm cuma itu aja?" Tanya Donghyuk lagi, siapa tau Jeno mau yang lain.
"Pengen borong semua sih sebenernya, tapi kasian kak Hyuk nanti bangkrut gara² aku hehe"
"Beneran cuma itu?"
"Iyaaa,, dah itu aja kak. Tadi lupa bawa uang akunya" Jeno nyengir nunjukin senyum matanya.
"Sekalian itu juga mbk, ntar disatuin aja bungkusnya" Donghyuk berbicara kepada kasirnya. Jeno cuma nyimak dibelakang punggung Donghyuk.
"Yuk" ajak Donghyuk setelah menerima belanjaan.
"Lahh es krimku mana?"
"Ada didalem ini" Donghyuk mengangkat belanjaan buat ditunjukin ke Jeno.
"Ko ga dipisah? Mau kakak bawa pulang? Apa lupa?"
"Udah ayok"
Donghyuk narik Jeno keluar. Jeno yang kesenangan karna ini pertama kali Donghyuk megang duluan tentu aja senyum² ga jelas."Masuk" suruhnya setelah membukakan pintu mobil.
Jeno nurut aja meski ga ngerti apa². Paling mau dianter balik, pikirnya.
Emang bener sih Jeno dianter balik ke kos tapi es krim Jeno ga juga dikeluarin dari kresek belanjaan Donghyuk."Kakk.." panggil Jeno.
"Hmm"
"Es krimku manaa?"
"Kamu ga ngajak aku masuk?" Senyum Jeno melebar sampai matanya ikutan senyum. Apalagi dia denger tiba² Donghyuk mengganti lo-gue jadi aku-kamu. Ada apa ini??
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK DONGHYUCK PUNYA JENO!! (HYUCKNO)
FanficDonghyuk yang mulai mempertanyakan orientasi seksualnya sejak Jeno masuk ke kehidupanya. Ini cuma daily life kehidupan si cogil Jeno dalam mengejar cinta Donghyuk . (DonghyukxJeno)